• Beranda
  • ...
  • Health
  • Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit

satzelda
TS
satzelda
Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit
assalamualaikum wr.wb..

..banyaknya anggapan yang salah dan kurangnya pemahaman dari masyarakat terhadap masalah medisnya..dari segi penyakitnya,,mitos mitos kesehatan,, pola hidupnya..dll
untuk itu saya ingin kita dapat berbagi ilmu..

jadi bagi sapa saja yang ingin bertanya tentang masalah medisny, hasil pemeriksaan medisny, jenis obat, penyakit2, terapi non farmakologi, ragu tentang mitos2 kesehatan,, silahkan gabung ke tread ini..

dan bagi sejawat dokter dan rekan medis mohon ikut membantu untuk ikut berbagi ilmunya. dan juga menggunakan istilah2 medis diganti dengan istilah org awam agar tidak membingungkan sebagian org..


dimohon agar thread ini bersifat positif ,saling menghormati profesi atau apapun kita disini hanya saling bertukar ilmu..

pertanyaan diharapkan
-bersifat ilmiah dan harap untuk diambil ilmunya saja..
-diharapkan tidak bertanya diagnosis penyakit anda,,
-diharapkan tidak menanyakan apa obat penyakit anda
silahkan anda periksa kedokter untuk tau apa penyakit anda
terimakasih

tidak diperkenankan bertanya seperti..
- bertanya cara menggugurkan kandungan ,,
-cara berhubungan tp tidak hamil,
-saya sakit batuk apa obatny,,dan semacam itu

dimohon agar pertanyaan dapat lgsg kita jawab (tanpa bertanya2 lg) agar semua keterangan klinis dicantumkan dg lengkap dari usia, jenis kelamin, perjalanan penyakit dari awal-sekarang, hasil pemeriksaan tambahan(jika ada), dan foto pada kasus2 tertentu(misal kelainan kulit,pengobatan luka,penyakit2 mata, dll)

untuk agan2 yang sakit dan ingin bertanya penyebab kondisinya, agar menjalani pola hidup sehat dulu seperti istirahat yang cukup, makan teratur gizi seimbang, cukup olah raga, tidak merokok. karena bisa jadi keluhan agan karena kurang ny pola hidup yang sehat..


dan jika ada info kondisi medis anda yang telah kami jelaskan ,, mutlak tidak bisa dipertanggung jawabkan ketepatannya'..tidak untuk mendiagnosis ataupun pengobatan pasti penyakit anda,,semua info yang kami berikan tidak bisa menyalahkan / mengalahkan info dari dokter anda

terima kasih semoga memberikan manfaat..
wassalamualaikum,,
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh satzelda 15-11-2014 13:46
0
169.7K
2.3K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
Health
icon
24.6KThread9.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.