Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542ae8f3a3cb177f4a8b456a/quotebtrick-agar-tidak-tersengat-saat-memegang-listrik-b-quote
Jadi makhluk/kita sebagai manusia bisa saja tidak tersengat saat kontak langsung dengan listrik namun ada kriteria keslamatan Berikut Triknya: 1.Yang pertama tentunya agan berdo'a menurut keyakinan agan 2.Mental agan harus siap & jangan ragu 3.Pastikan mnggunakan alas kaki yangg tidak bolong dan alas kaki tidak dalam keadaan basah.karena air bisa menjadi prantara mengalirnya lstrik 4.Pastikan anda
Lapor Hansip
01-10-2014 00:31

* ANDA INGIN MELWAN LISTRIK * Kali Ini Saya Akan Membahas TeNtang Listrik

[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]

[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]

Jadi makhluk/kita sebagai manusia bisa saja tidak tersengat saat kontak langsung dengan listrik namun ada kriteria keslamatan

Berikut Triknya:



CEKIDOT


KESIMPULAN

Kenapa Itu Bisa Terjadi?Karena Listrik Tidak Menemukan Adanya Muatan Negatif.Jadi Listrik Hanya Melewati Tubuh Kita Saja


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh distro.rohim
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
06-11-2014 23:30
Quote:Original Posted By tjahuuilang
tetep aje rada ragu buat nyoba, atutt gan

emoticon-Ngakak


jangan ragu gan
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
06-11-2014 23:52
Secara teori sih bener gan, tapi tetep aja ane ngeri klo urusan sama listrik.....
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
06-11-2014 23:58
sama aja nantangin maut...
klo ada cara yg lebih aman ngapain sok jago

pake alat kan lebih aman emoticon-Mad
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
06-11-2014 23:59
wah baru tau nih ane emoticon-Matabelo nice infonya gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 00:06
ha ha hah..
anti mainstream banget triknya, ngetes kesetrum listrik apa ga
emoticon-Big Grin
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 06:25
Quote:Original Posted By distro.rohim


ada lowongan ngga,ane bth krjaan emoticon-Malu (S)


Ente umur berapa gan?
& basic skolah dulu ambil jurusan apa?
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 06:31
Quote:Original Posted By nico1piece


Ente umur berapa gan?
& basic skolah dulu ambil jurusan apa?


ane baru aja lulus taun ini,ane ambil jurusan listrik gan
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 06:38
Klo ane sekarang setiap nerima tagihan listrik, bikin ane tersengat gan
Terutama kantong ma dompet
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 12:27
Quote:Original Posted By distro.rohim


ane baru aja lulus taun ini,ane ambil jurusan listrik gan


kota mana gan?
kalo surabaya bisa buat lamaran, ntar ane kasih ke manager ane gan
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 12:37
Quote:Original Posted By nico1piece


kota mana gan?
kalo surabaya bisa buat lamaran, ntar ane kasih ke manager ane gan


ane dari banyumas gan. .
pabrik apa sh gan?
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 12:52
Quote:Original Posted By distro.rohim


ane dari banyumas gan. .
pabrik apa sh gan?


Ane d bakery gan.
Jauh ya banyumas itu..
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 12:55
alas kakinya sendal swallow apa sendal mahal ? emoticon-Matabelo
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 13:00
emoticon-Takut buat listrik kok coba coba
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 13:00
Quote:Original Posted By nico1piece


Ane d bakery gan.
Jauh ya banyumas itu..


pabrik apa gan?
iya lumayan jauh
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 13:07
Tetep aja gw gak berani gan.. emoticon-Big Grin
ferirezpecto72
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 13:07
Quote:Original Posted By distro.rohim


pabrik apa gan?
iya lumayan jauh


Mr.bread gan(rotinya cuma ada d indomaret).
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 13:17
Quote:Original Posted By nico1piece


Mr.bread gan(rotinya cuma ada d indomaret).


pabrik roti apa gan?
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
07-11-2014 23:24
Quote:Original Posted By distro.rohim


yang lama aja ,biar bablas


Paling gosong gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
09-11-2014 09:32
Quote:Original Posted By loe7


Paling gosong gan emoticon-Ngakak


lumayan buwat pakan memancing gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
09-11-2014 09:53
dari mentalnya aja kayanya gw ga kuat tuh gan utk coba-coba megang arus listrik emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia