Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ea4740f8b46e46c8b4567/pesan-buat-warga-jakarta-mau-ke-bandung--sini-dulu
CHAMPION PERSIB JUARAAA !!!! Ah sudahlah walapun lagi senang karna PERSIB AING JUARA!! ane cuma mau himbau buat warga JAKARTA yang mau ke bandung bbrapa hari ini . Pagi ini 09/11/2014 rombongan bobotoh Alhamdulilah nyampe BANDUNG , Namun sebagian BESAR kaca bus pecah , memang dari pemberangkat saat semi final dan final sudah banyak penyerangan , tapi ga terlalu di mediakan , tapi ini sudah keterla
Lapor Hansip
09-11-2014 06:17

PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!

CHAMPION PERSIB JUARAAA !!!!


Ah sudahlah walapun lagi senang karna PERSIB AING JUARA!! ane cuma mau himbau buat warga JAKARTA yang mau ke bandung bbrapa hari ini .
Pagi ini 09/11/2014 rombongan bobotoh Alhamdulilah nyampe BANDUNG , Namun sebagian BESAR kaca bus pecah , memang dari pemberangkat saat semi final dan final sudah banyak penyerangan , tapi ga terlalu di mediakan , tapi ini sudah keterlaluan bayangin aja , pertandingan aja ga ada tim mereka , ko ikutan2an RIBET lemparin bus BOBOTOH ? ga ada kerjaan lain ?
bbrapa bus sampai bandung pagi tadi , sampe sekarang menurut info alhamdulilah tidak ada korban jiwa, namun yang luka2 akibat lemparan banyak bahkan bbrapa sampai hrus ada yang di tandu saat turun di gedung sate pagi tadi.

KALIAN kimpoi AJA SAMA MONYET , URUSKEUN TAH JANJI SUCI KALIAAAN !!!


HIMBAUAN :
1.Untuk Warga JAKARTA mau ke bandung khususnya menggunakan mobil PLAT B , HARAP "bawa syal/bendera PERSIB" dan keluarin kalau lihat rombongan bobotoh lagi konvoi, biar ga di sweeping

2.Walaupun seluruh bobotoh sepakat tidak akan melakukan sweeping plat B , takutnya masih ada oknum2 yang tidak bertanggung jawab.

3.terahir mohon Do'a buat BOBOTOH yang masih di perjalanan , karna belum semua bus sampai ke bandung , dan juga bobotoh dari daerah lain.


KALIAN INGIN PIALA ? AMBIL TAH PIALA ITU CUMA SEBAGAI SYMBOL , JUARANYA PERSIB ADA DI HATI KAMI!!

maaf Thread GJ , AMBIL AJA SISI POSITIFNYA !!

UPDATE :
Warga manapun yang mobilnya rusak silahkan ajukan surat ke pemkot Bandung InsyaAllah di ganti kerugianya "Ridwan Kamil" , tapi dari pagi saya konvoi Alhamdulilah ga liat pengahncuran mobil Plat B , cuman di gerung2 emoticon-Smilie

Maaf No pict hoream Upload , udah ah mau lanjut konvoi lagi PESTA PESTA !!!
FAKTA :: Tadi siang Plat B malah di PERSILAHKAN JALAN + DI KEPROKAN ( Tepuk tangan ) TAH!!! BOBOTOH !!
Nu ngomong TS orang kampung ?? Ya terus ? gw bangga jadi orang kampung "SOPAN dan SANTUN orang kampung mah !!


CERDAS
Quote:Original Posted By Mart.Hyde
heran sama kaskuser2 yg pada komen salahin TS lah, TS fans idiot lah.. ga nangkep apa inti thread ini? si TS cuma ngasih himbauan aja buat yg plat B klo mau ke bandung hati2 karna meskipun ga ada dan ga mungkin akan ada sweeping dari bobotoh takutnya ada oknum/pihak2 tak bertanggung jawab yg melakukan hal tsb.
disitu juga si TS agak emosi kepada pihak2 yg menyerang mereka (bukan semua orang jakarta tapi oknum juga)
be a smart reader pliss!! emoticon-Cape d... (S)


Ini Yang Ts harepin CUMA SEBUAH DO'A , bukan DEBAT GA JELAS DI THREAD INI
Quote:Original Posted By Prizot
Semoga yg msh d perjalanan selamat smpe tujuan




Terharu sama agan ini belain ane , tapi sudahlah percuma juga di jelasin , lagian pesta hari ini selesai dan alhamdulilah ane konvoi bandung ga liat ada sweeping mobil manapun , walapun warga bandung barat kecewa arak2anya di percepat emoticon-Big Grin hahaha
Quote:Original Posted By Mart.Hyde


klo gitu skrg gw tanya, menurut ente kata2 TS di bawah ini (yg di spoiler) di tujukan buat semua warga jakarta atau cuma untuk suporter persija ababil yg ngelemparin bus (oknum)? yg ababil ya brarti gak smua supporter persija emoticon-Big Grin



di kasih himbauan kok malah beranggapan ekspetasi kericuhan emoticon-Cape d... (S)
coba deh baca baik2 kalimat di bawah ini

gan yg diserang TS tuh bukan orang jakarta ataupun kota jakarta nya.. tetapi para ababil yg ngelempar bus (oknum) emoticon-Cape d... (S)paham ? masa yg gini gak ngerti sih emoticon-Cape d... (S)

baca tuh yg di update di pejwan..


FAKTA DAN DIA CERDAS , WAJAR NAMANYA JUGA PESTA RAKYAT BANDUNG emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ajigigi
Ane kemarin dari bandung gan, plat B.. Aman-aman aja tuh disana, ane sih ga ngalamin yg kaya ada di media ya.. Overall sih wajar kalo fans ngerayain kemenangan.. Toh club di luar sana jg gitu kok.. emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By ebot.ebot


lebih tepatnya ber ekspektasi tentang kericuhan.. tersinggung jelas karna gw org jakarta, tp sama sekali tidak ada sangkut pautnya gw membela team tersebut, gw hanya menyalahkan kata kata yang di muat TS.. meskipun team itu ada di kota tempat gw berada, jd sah sah aja dong gw berpendapat?

oke gan ane minta maaf emoticon-Smilie tapi ane bukan maksud ke orang jakarta , dan yang ane maksud kimpoi aja sama monyet , ya buat yang ngerasa sudah nazar semua orang juga tau siapa emoticon-Smilie adakan ya kalau ga salah jadi HT kemaren, kecuali kalau ente nazar juga hehehehe


NAH
Quote:Original Posted By blankshuck


ane juga ketemu rombongan bobotoh gan waktu mau ke puncak jumat malem kemaren, plat B juga, alhamdulillah nggak kenapa2 sih cuma temen ane pake kaca mobil dibuka terus kena cipratan air yg disiram2 bobotoh waktu konvoi emoticon-Ngakak

seru sih apalagi pas liat kepala desa ikut konvoi di mobil kaya konvoi presiden kemaren..emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By IsalBC
alhamdulillah gan , lanceuk saya nu ti jakarta nganggo mobil plat B selamat sampai ke rumah emoticon-Shakehand2

buat warga jakarta yang mau ke bandung ketika ada acara Persib tanding atau sejenis nya di diharap ketika ada konvoi, untuk membuka kaca mobil sambil mengacungkan jempol emoticon-Jempol

pengalaman bokap ane pake mobil plat B pas ada konvoi buka semua kaca mobilnya aman aman saja



Warga jakarta yang ngerti maksud ane , salam Balad "Bandung Lautan Damai"
Quote:Original Posted By fhikhi
DAMAI JAUH LEBIH INDAH...
STOP jadi supporter Anarkis ga jelas...
SELAMAT buat team yg TS dukung..
Ane anak jakarta asli yg cinta damai


FAKTA BANDUNG "KAMI" SEKARANG LEBIH BAIK emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Maceda
y bnr gan,skrg d bandung org2ny lbh terkontrol secara emosi dan intelektual.tp msh ada aja segelintir org yg mau bertindak merugikan.tp ttp kita ingetin smpe akhrnya gda kejadian yg g di inginkan


Quote:Original Posted By artyabudhi
Ane kamren ke Bandung gan 7-9 Nov, pastinya dari Jakarta pake Plat 'B', ane rada khawatir juga sih bobotoh lagi pada konvoi jalanan jadi macet parah, alhamdulillah gak terjadi apa - apa.

Selamat buat Persib emoticon-2 Jempol





sudah lah intinya dari pesta rakyat minggu kemarin gak ada sweeping mobil manapun di bandung , ALHAMDULILAH BOBOTOH MULAI DEWASA emoticon-Smilie
Diubah oleh iyang156
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.1K Anggota • 909.1K Threads
Halaman 1 dari 13
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:24
hidup damai lebih indah emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:25
Alhamdulillah udah pada sampe ya gan.
Semoga acara nanti siang tetep tertib emoticon-2 Jempol
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:29
kalo masih ada yang sweeping mah gila aja emoticon-Hammer (S)
itu yang gak ikutan maen bisa rusuh juga gila aja emoticon-Hammer (S)
perasaan gak semua orang jakarta ngikutin sepakbola lokal apalagi jadi pens dejek aduh2 enggak deh emoticon-Big Grin jangan disweeping juga yaa qaqa

damai sila ke-3 emoticon-Smilie
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:30
tunjukeun orang sunda barageur jeng someah

#persibjuara

emoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:47
Quote:Original Posted By mightycow
Alhamdulillah udah pada sampe ya gan.
Semoga acara nanti siang tetep tertib emoticon-2 Jempol


aamiin YaAllah emoticon-Smilie
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:48
Aduuuhhh ane Gaªªk ikutan gaaan .....
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:54
Wah info mantep gan
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:57
ikut nnyimak dulu
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 06:59
bakal ada pesta rakyat ga nih hari ini gan???
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 07:52
mau share sedikit.mungkin ini ulah oknum ya.kemaren malem sabtu kebetulan ane melewati daerah bogor puncak pake mobil.sebelum sampe puncak ada iring-ringan konvoi sepeda motor dan mobil kayanya abis nobar bola atributnya biru biru.ane kurang paham karena ane ngga suka sepakbola
mereka dari atas mau turun sementara ane mau naik,.kondisi jalan macet mereka teriak-teriak kita disuruh minggir tapi gimana mau minggir jalan macet padat ,bisa bergerak dikit dikit banget.keluar sumpah serapah kata (sory) minggir woi minggir anj*** plat B sambil mukul mobil pake tangan kosong sih he he yang ada sakit tuh tangan.
apalagi liat mobil ane plat b,padahal ane bukan org jakarta ane org bekasi yg ngga suka bola juga.sangat disayangkan.
mudah-mudahan kedepanya ngga ada lagi deh,.ngga semua org suka bola
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:07
Ane yakin bobotoh tdk akan anarkis kecuali oknum...hidup PERSIB...
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:14
Alhamdulillah lur kalau udah sampe mah .. buat yg blum nyampe hati2 aja ya

Bner bgt yg di takutin tuh oknum gak bertnggung jawab soal nya bobotoh yg bener2 bobotoh tuh gak bakalan sweeping plat B ...
Berhati2 lah yg mau weekend ke daerah jawabarat kalaupun gak suka PERSIB setidak nya ada 1 atribut PERSIB di dlam mobil kalian untuk mencegah hal2 yg tidak di inginkan takut ny ada oknum yg sweeping ..

Tapi mudah2n aja gak ada apa2 ...
HIDUP PERSIB emoticon-I Love Indonesia (S)
Pesta hela prung ah emoticon-Cool
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:19
Ane bukan Bobotoh atau The Jak .. tapi tolong ke2nya jgn anarkis .. mungkin yg kmarin nyerang bus Bobotoh tuh oknum yg make atribut Persija , jadi mereka ingin menghancurkan kedamaian antar fans ISL ..


Hidup Sepak Bola Indonesia
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:27

Hoooaaammm

Honooooooaaammm
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:28

Hoooaaammm

Orang kampungnorak..ap hubungannya supporter bola,sama plat B...goblok
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:28
hadooooooohhhh ..., ribut cuma gara2 bola ?????? ...emoticon-Najis
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:32
gimana mau maju sepak bola indonesia kalo suporter nya gak dewasa kayak gini?
memang pas lo mati malaikat bakal nanya tim favorit lo sama prestasi nya gimana? mikir tong
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:32
kalo bis plat B gak di ancurin kan gan

jangan rusuh lah gan
btw selamat buat persib,,,
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:36
kalem beroo yg ngrusuh itu lg memalukan diri sendiri
0 0
0
PESAN BUAT WARGA JAKARTA MAU KE BANDUNG , SINI DULU !!
09-11-2014 08:41
Quote:Original Posted By 1433150
kalo masih ada yang sweeping mah gila aja emoticon-Hammer (S)
itu yang gak ikutan maen bisa rusuh juga gila aja emoticon-Hammer (S)
perasaan gak semua orang jakarta ngikutin sepakbola lokal apalagi jadi pens dejek aduh2 enggak deh emoticon-Big Grin jangan disweeping juga yaa qaqa

damai sila ke-3 emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By black.bike
mau share sedikit.mungkin ini ulah oknum ya.kemaren malem sabtu kebetulan ane melewati daerah bogor puncak pake mobil.sebelum sampe puncak ada iring-ringan konvoi sepeda motor dan mobil kayanya abis nobar bola atributnya biru biru.ane kurang paham karena ane ngga suka sepakbola
mereka dari atas mau turun sementara ane mau naik,.kondisi jalan macet mereka teriak-teriak kita disuruh minggir tapi gimana mau minggir jalan macet padat ,bisa bergerak dikit dikit banget.keluar sumpah serapah kata (sory) minggir woi minggir anj*** plat B sambil mukul mobil pake tangan kosong sih he he yang ada sakit tuh tangan.
apalagi liat mobil ane plat b,padahal ane bukan org jakarta ane org bekasi yg ngga suka bola juga.sangat disayangkan.
mudah-mudahan kedepanya ngga ada lagi deh,.ngga semua org suka bola


setuju sama agan2 ini, ane orang jakarta yang gak suka ikutin perkembangan sepak bola apalagi sepak bola lokal, tapi tetep jd target. padahal sodara2 ane juga banyak yang tinggal dibandung. jadi agak takut klo main ke tempat sodara di bandung, takut meskipun udh bawa syal atau bendera persib klo udh di tengah2 massa pasti ada aja yg nyalain kompor buat nyerang kendaraan ber plat b...
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia