NailRayhanAvatar border
TS
NailRayhan
masalah TransJakarta belakangan ini gan
mulai agustus transjakarta sudah mulai mengoperasi kan full e-ticketing, jadi udah ga ada lagi beli-beli tiket di loket, nah ane tuh bingung gan sama pengoperasian jakcard ini.

ceritanye gini: kemaren ane pergi ke indocomtech sama temen ane, nah ane naik dari pool pinang ranti tuh gan, kan ane ber3, nah pas baru beli jakcard itu kan saldonya cuma 20k, sedangkan buat ane dkk butuh 21k buat bolak balik, nah ane nanya sama si pegawai tj nya gan:


Ane: mbak, ini bisa di isi di pool tj mana aja kan mbak?
pegawai: bisa mas, bisa di pool mana aja


nah ane dkk udah tenang tuh gan, yaudahlah isi di pool jcc aja pas balik. eh pas mau ngisi di pool jcc pas balik masa gaada alat buat ngisi ulangnya gan! di 2 operator jcc gaada mesin buat topup saldonya gan! ini mau full e-ticketing tapi kok pelayanan nya gitu?? alhamdulillah ada mas-mas yang bisa dimintain tolong, alhasil ane minta bayarin tiket 1 org temen ane karena di jakcard ane kurang saldonya.


untuk pengoperasiannya ane minta sih tolong lah professional, masa mau full e-ticketing tapi ga bisa di top up di beberapa tempat.


kalo bisa siehehe teruskan kpd humas transjakarta nya ya gan kalo ada kenalan, supaya yang menikmati kendaraan umumnya juga enak-enak aja. naiklah kendaraan umum sudah digalakkan, tapi sarana prasarana kurang memadai, jangan marah kalau rakyat kita masih menggunakan kendaraan pribadi kalau kyk gini gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


segitu aja sih gan permasalahannya, cendolnya bisa kali gan, eheheemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.