others
Batal
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53403579f8ca17fd438b4584/anuku-anuan-dianuin-sama-si-anu
Ketika anu pada waktu itu menganu pada anuan. Telah terjadi anuan yang membuat anu menjadi anuan. oleh karena anuan maka dianuankan kepada seluruh anuan untuk melakukan anu. pada akhirnya anu pun telah menjadi anu lagi. Untuk menghindarkan anuan lagi maka dianuin sehingga anuan akan tetap terjaga anuannya. anuan yang telah berjuang sampai anu tetap tidak akan anu dan terus anu. Semoga anupun akan
Lapor Hansip
05-04-2014 23:55

๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑

Ketika anu pada waktu itu menganu pada anuan. Telah terjadi anuan yang membuat anu menjadi anuan. oleh karena anuan maka dianuankan kepada seluruh anuan untuk melakukan anu.

pada akhirnya anu pun telah menjadi anu lagi. Untuk menghindarkan anuan lagi maka dianuin sehingga anuan akan tetap terjaga anuannya. anuan yang telah berjuang sampai anu tetap tidak akan anu dan terus anu. Semoga anupun akan selalu anu dan anu juga

Demikian anuan yang dapat anu sampaikan, semoga segala keanuannya dapat beranu bagi seluruh anuan semuanya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
15-08-2014 15:50
yah namanya juga anu pasti nganu lah
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
15-08-2014 19:48
Quote:Original Posted By floogger
yah namanya juga anu pasti nganu lah


emoticon-Matabelo anu ternyata
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
15-08-2014 21:11
anu, cara bkin anu gmna sih? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
15-08-2014 23:20
Quote:Original Posted By Echonimea
anu, cara bkin anu gmna sih? emoticon-Bingung (S)


pake anuan kk... emoticon-Ngakak

anu lagi emoticon-Malu (S)
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
16-08-2014 12:22
anu lix emoticon-Malu cekelno anuku yah emoticon-Malu mengko lak wes anu di anuin nyang anu emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
16-08-2014 16:19
Quote:Original Posted By griffin.
anu lix emoticon-Malu cekelno anuku yah emoticon-Malu mengko lak wes anu di anuin nyang anu emoticon-Malu
emoticon-Kiss anuan az..
ntar ane anuin
klo ndak mpe anuan begimane
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
17-08-2014 14:26
emoticon-Selamat
selamat anuan...
mari kita anuan untuk menghargai perjuangan para anuan
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
18-08-2014 21:14
wah trit anu anuemoticon-No Sara Please
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
19-08-2014 05:58
Quote:Original Posted By Nhecha
wah trit anu anuemoticon-No Sara Please


si anu dimari anuan jadi anu saya emoticon-Malu (S)
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
19-08-2014 11:31
keanuanku direbut anuku emoticon-Frown
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
07-11-2014 15:39
tolong!!


anuku ga bisa buat anu jadi anuku dikatain anuan deh ,sama si anu
Diubah oleh distro.rohim
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
22-11-2014 10:00
banyak anuan.....
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
30-01-2015 19:14
Quote:Original Posted By ilix
banyak anuan.....


Mari kita anuan
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
31-01-2015 12:25
Quote:Original Posted By rizquna76


Mari kita anuan


mari dengan keanuan kita
kita anuan keanuannya
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
31-01-2015 13:58
Quote:Original Posted By ilix


mari dengan keanuan kita
kita anuan keanuannya


punyaku dianuin kok gak bisa nganu ya
padahal udah ane anuin emoticon-Bingung (S)
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
31-01-2015 14:17
Anumu juga anunya?emoticon-Bingung
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
01-02-2015 17:54
Quote:Original Posted By VLylsp


punyaku dianuin kok gak bisa nganu ya
padahal udah ane anuin emoticon-Bingung (S)


coba dia anu lagi
mungkin anuan

0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
01-02-2015 17:55
kenapa pada anuan emoticon-No Hope
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
20-05-2016 09:30
anuanku ternyata anuemoticon-ceyem
0 0
0
๑۩۩₪ Anuku anuan dianuin sama si Anu ₪۩۩๑
20-05-2016 14:17
Anu.. Ane bingung..emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia