News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b1b05a2cb1702688b4573/berpegang-buku-putih-tolak-kenaikan-bbm-pdip-siap-lawan-jokowi
Isu rencana kenaikan harga bahan bakar bersubsidi (BBM) bukan hanya ditolak politisi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Politikus PDI-P Effendi Simbolon menyatakan, partainya telah menuangkan dalam 'buku putih' terkait solusi masalah krusial tersebut. Dalam buku tersebut, selama dua dekade di luar pemerintahan, PDI-P merekomendasikan beberapa hal yang perlu diperbaiki pemerintah terka
Lapor Hansip
06-11-2014 13:53

Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi

Isu rencana kenaikan harga bahan bakar bersubsidi (BBM) bukan hanya ditolak politisi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Politikus PDI-P Effendi Simbolon menyatakan, partainya telah menuangkan dalam 'buku putih' terkait solusi masalah krusial tersebut.



Dalam buku tersebut, selama dua dekade di luar pemerintahan, PDI-P merekomendasikan beberapa hal yang perlu diperbaiki pemerintah terkait tata kelola migas yang dinilai bobrok. "Kami melalui justifikasi yang cukup kuat dan (buku putih) itu berlandaskan pada kajian serta studi cukup matang. Tanya ke beliau (Presiden Jokowi) dong," kata dia di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (5/11).



Menurut Effendi, kebobrokan tata kelola migas telah diungkap dalam 'buku putih' sekaligus berbagai alternatif dan solusi. Dalam buku tersebut, kata dia, dijelaskan beberapa proses penanganan pengelolaan energi yang selama ini tak digarap serius pemerintah.



"PDI-P sudah memberikan beberapa rekomendasi pada pemerintah termasuk diversifikasi, konversi energi, pembangunan kilang baru, pemotongan tata niaga baik impor maupun ekspor, sampai pembubaran Petral. Tetapi, itu tak pernah dilakukan. Pembiakan mafia dan orang-orang yang melakukan kartel di bidang migas tetap dibiarkan," tuturnya.

baca selanjutnya: http://goo.gl/Skvyk4

pdip mau jatuhkan jokowi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 13:58
skenarionya gmn lagi ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 13:59
Terus terang ane bingung kalo baca berita. Ada yang isinya PDIP nyudutin beye n dukung jokowi ada yang kek gini.

Mbohlah..
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:01
Skenario sinetron nya harus bagus.
Biar gw nontonnya puas
Klo perlu coba donk diselipin action atau ledak ledakan biar tambah seru
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:04
Ada yang mau ngasih tau ane ada apa antara pdip sama jokowi gak? apalagi yang lantang banget itu effendi simbolon yang kerjaannya ngikutin jokowi sambil kampanye ketika mengunjungi korban banjir...
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:06
belom ada yang ngeshare buku putihnya PDIP yah??
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:11
Quote:Original Posted By mbahmomon
belom ada yang ngeshare buku putihnya PDIP yah??


sepertinya dulu udah di share gan
putih banget malah.....sangat putih
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:17
Quote:Original Posted By pecelok
Isu rencana kenaikan harga bahan bakar bersubsidi (BBM) bukan hanya ditolak politisi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Politikus PDI-P Effendi Simbolon menyatakan, partainya telah menuangkan dalam 'buku putih' terkait solusi masalah krusial tersebut.



Dalam buku tersebut, selama dua dekade di luar pemerintahan, PDI-P merekomendasikan beberapa hal yang perlu diperbaiki pemerintah terkait tata kelola migas yang dinilai bobrok. "Kami melalui justifikasi yang cukup kuat dan (buku putih) itu berlandaskan pada kajian serta studi cukup matang. Tanya ke beliau (Presiden Jokowi) dong," kata dia di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (5/11).



Menurut Effendi, kebobrokan tata kelola migas telah diungkap dalam 'buku putih' sekaligus berbagai alternatif dan solusi. Dalam buku tersebut, kata dia, dijelaskan beberapa proses penanganan pengelolaan energi yang selama ini tak digarap serius pemerintah.



"PDI-P sudah memberikan beberapa rekomendasi pada pemerintah termasuk diversifikasi, konversi energi, pembangunan kilang baru, pemotongan tata niaga baik impor maupun ekspor, sampai pembubaran Petral. Tetapi, itu tak pernah dilakukan. Pembiakan mafia dan orang-orang yang melakukan kartel di bidang migas tetap dibiarkan," tuturnya.

baca selanjutnya: http://goo.gl/Skvyk4

pdip mau jatuhkan jokowi


pdip mau jatuhkan wiwi biar duet kanjeng mami - tuan putri bisa berkuasa emoticon-Ngakak

Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:19
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Skenario sinetron nya harus bagus.
Biar gw nontonnya puas
Klo perlu coba donk diselipin action atau ledak ledakan biar tambah seru


beloom bang, baru sampe teror tembakan doank

0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:22
alah skenario gampangan, pdi itu cuma pura-pura menolak biar kelihatan pro ke rakyat . pada hal ah sudahlah smua juga tau gimana kelakuan ni partai... emoticon-Sorry
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:22
ini ceritanya gmn sih? emoticon-Bingung (S)

jadi mau ada yg play victim kah? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:25
Quote:Original Posted By pecelok
Isu rencana kenaikan harga bahan bakar bersubsidi (BBM) bukan hanya ditolak politisi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Politikus PDI-P Effendi Simbolon menyatakan, partainya telah menuangkan dalam 'buku putih' terkait solusi masalah krusial tersebut.



Dalam buku tersebut, selama dua dekade di luar pemerintahan, PDI-P merekomendasikan beberapa hal yang perlu diperbaiki pemerintah terkait tata kelola migas yang dinilai bobrok. "Kami melalui justifikasi yang cukup kuat dan (buku putih) itu berlandaskan pada kajian serta studi cukup matang. Tanya ke beliau (Presiden Jokowi) dong," kata dia di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (5/11).



Menurut Effendi, kebobrokan tata kelola migas telah diungkap dalam 'buku putih' sekaligus berbagai alternatif dan solusi. Dalam buku tersebut, kata dia, dijelaskan beberapa proses penanganan pengelolaan energi yang selama ini tak digarap serius pemerintah.



"PDI-P sudah memberikan beberapa rekomendasi pada pemerintah termasuk diversifikasi, konversi energi, pembangunan kilang baru, pemotongan tata niaga baik impor maupun ekspor, sampai pembubaran Petral. Tetapi, itu tak pernah dilakukan. Pembiakan mafia dan orang-orang yang melakukan kartel di bidang migas tetap dibiarkan," tuturnya.

baca selanjutnya: http://goo.gl/Skvyk4

pdip mau jatuhkan jokowi


drama aja
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:29
plan A gagal ganti plan B.
kalau plan B gagal, ganti plan C, dst dst dst emoticon-Big Grin
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 14:31
sandiwara emoticon-Embarrassment
sinetron baru emoticon-Embarrassment
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 21:44
Mudah mudahan ga cuman akting ya pak
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 21:52
si Mbok udah menyetujui kok, masa berani ngelawan ?
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 21:53
tolak semua kebijakan yg buat rakyat terbebani
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 21:56
Quote:Original Posted By wowohuakbar


pdip mau jatuhkan wiwi biar duet kanjeng mami - tuan putri bisa berkuasa emoticon-Ngakak

Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi

Drama queen,,rakyat sdh pinter sekarang,..kesian deh lo
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 21:57
Apa mungkin skenarionya jk puan ri1 dan 2 si bolon gantiin puan yak....emoticon-Ngakak
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 21:58
sak karepmu.....emoticon-Big Grin
ora urus emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
06-11-2014 22:01
Wahh runyam om
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia