• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • setujuh dengan Ustadz felix,,, senggol bu mentri susi pudjiastuti

fabousssAvatar border
TS
fabousss
setujuh dengan Ustadz felix,,, senggol bu mentri susi pudjiastuti
Maap thread ane berantakan maklum on lwt hp + pemula :d
thread ane edit kasi perbandingan,, biar hati sejuk dan lebih memahami makna dari ulasan ustd Felix

Dari sekian banyak komentar kaskuser betul kata ustad kalau pragmatisme merengut ideiologi, dengan alibi gpp merokok asal kerja bagus, gpp wanita bertatoan asalkab kerja nya gak korupsi dll, gpp menyimpang dalam agama yg penting kerja nya yang bagus (untuk yg muslim )
Etika moral agama di kesampingkan asalkan kerja bagus, seandai nya ahklak bagus tentus yg lain nya bakal bagus , padahal makna dari kata2 ustadz " bahwa kerja bagus saja itu tidak cukup, meski ada moral n etika " , di karenakan seorang pemimpin harus menjadi contoh untuk rakyat nya,


Habis buka fb kemarin melihat postingan ustadz felix, pas sekilas ane langsung mikirin BU mentri kita Susi Pudjiastuti,,, bagaimana menurut agan ??? semoga kita bisa memberi pencerahan tentang menanggapi pribadi pemimpin kita dengan benar emoticon-Smilie

saat manusia diwajibkan memilih yang terbaik dari orang-orang buruk | mereka kehilangan idealisme dan mulai menoleransi keburukantokoh kafir, berakhlak buruk, ditoleransi atas nama "the greater good", "asal kerjanya bagus" | kita nggak lagi mikir tentang teladankita tidak lagi berpikir, "harus orang Muslim yang akhlaknya baik, dan kerjanya juga baik" | beginilah pragmatisme merenggut idealismebayangkan masa depan, generasi yang akan datang, bagaimana cara mereka berpikir? | seandainya kita mulai menoleransi akhlak dan prilaku buruk?"gak papa tatoan, asal bisa kerja", "gak papa kafir yang penting amanah", "nggak papa riba, asal manfaat" | ini pemikiran sesat menyesatkansama sesatnya dengan yang mikir, "daripada kerudungan tapi judes?" "daripada Muslim tapi korup?" | kita tidak bisa berpikir ideal dan syar'idengan begini, kita sudah nggak lagi menilai dengan penilaian Allah dan Rasul | kita sudah nggak lagi peduli pada Al-Qur'an dan As-Sunnah"mending mana? kerudungan judes atau buka aurat tapi baik" | kalimat begini, bila terucap, nggak akan bawa pada ketaatan, naudzubillah"nggak papa tatoan, ngerokok, yang penting bisa kerja!" | bagaimana bila esok, anak-anak kita yang berkata demikian? naudzubillahini tentang contoh, teladan, figur, imitative learning tanpa sadar oleh generasi muda | yang esok membawa mereka makin jauh dari Islamsaat dunia selalu jadi ukuran, maka tidak pernah akhirat didapat | namun banyak yang mengukur dirinya dengan akhirat, dunia mengikutikarenanya kita perlu mendidik diri kita agar tetap idealis dansyar'i | serta mencontohkan diri, bisa berkarya juga berakhlak muliabegitulah Rasulullah diutus untuk menyempurnakan akhlakmanusia | dan manusia yang terbaik, adalah yang paling baik akhlaknya


PERBANDINGAN :
BU ATUT ??



BU MENTRI KITA ??




BU WALIKOTA




Update :

Suara.com - Belum lama ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan kesiapannya untuk tidak merokok di kawasan bebas asap rokok.

Susi sempat menjadi perbincangan karena merokok saat diwawancarai wartawan seusai pengumuman Kabinet Kerja di halaman Istana Negara.

Mendengar kabar ini, Menteri Kesehatan, Nila F. Moeloek yang sangat menyuarakan anti rokok mengapresiasi langkah berani yang diambil Menteri Susi.

"Saya sangat apresiasi kepada Bu Susi yang sudah mulai berhenti merokok. Saya secara pribadi juga sudah mengirim surat kepada beliau mengucapkan terima kasih," ujarnya saat ditemui usai konferensi pers di Gedung Kemenkes, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Menurut Nila, langkah positif yang diambil Susi bukan hanya untuk meredakan kontra di msyarakat tapi juga bermanfaat bagi kesehatan dirinya sendiri.

"Saya kira hal ini akan baik untuk semuanya. Baik masyarakat dan dirinya sendiri," imbuhnya.

Nila diketahui sangat mendukung pemerintah untuk segera mengaksesi FCTC Framework Convention on Tobacco Control (FCTC) atau Kerangka Kerja Pengendalian Produk Tembakau agar kerugian yang ditimbulkan akibat merokok bisa ditekan.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa harus dimulai dari diri sendiri untuk tidak memberi contoh kepada anak untuk merokok," tutupnya.

Sumber m.suara.com/health/2014/11/05/172851/menkes-puji-menteri-susi-mulai-stop-merokok

NB : KOMENTAR LAH secara BAIK, ane sangat mengapresiasi komentar komentar yang membangun dan bukan saling menghina untuk menjatuhkan , sampaikan dengan santun maka terlihatlah pribadi anda

komentar agan2 kaskuser yg otak nya encer :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jangan lupa Di Rate yak[/B] : emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh fabousss 27-11-2014 16:51
0
79.2K
943
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.