Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
529
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459a0a2de2cf2901f8b4572/ayo-ke-semarang-gan
Semarang, merupakan kota kelahiran ane gan, mau merantau ke kota mana aja, ane selalu inget n kangen ama ini kota gan... :matabelo Semarang merupakan ibukota dari Jawa Tengah yang berpenduduk kurang lebih 2juta penduduk dan kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. orangnya ramah-ramah, makanan nya enak2, dan suasana nya itu loh yg bikin kangen... :ngakak meskipun Semaran
Lapor Hansip
05-11-2014 10:59

Ayo ke Semarang Gan!!


Ayo ke Semarang Gan!!
Ayo ke Semarang Gan!!


Semarang,
merupakan kota kelahiran ane gan, mau merantau ke kota mana aja, ane selalu inget n kangen ama ini kota gan... emoticon-Matabelo
Semarang merupakan ibukota dari Jawa Tengah yang berpenduduk kurang lebih 2juta penduduk dan kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Ayo ke Semarang Gan!!

orangnya ramah-ramah, makanan nya enak2, dan suasana nya itu loh yg bikin kangen... emoticon-Ngakak

Ayo ke Semarang Gan!!


meskipun Semarang kelas ibukota provinsi, namun nggak segemerlap ibukota provinsi lainnya seperti Bandung, Surabaya, apalagi dibandingin Jakarta, namun nih kota terkenal dengan khas adem ayem nya...hehehe...

mulai tempat bersejarah dan tempat wisata seperti Lawang Sewu, Gereja Belenduk, Kota Lama, Sam Poo Kong, Watugong, dll, sampai dengan Mall dan tempat nongkrong banyak sekali di Semarang...

Ayo ke Semarang Gan!!
Sunset @pantai marina


Oh iya...uniknya Kota Semarang ini, selain berada di dekat pantai, semarang juga terletak di dataran berbukit (jadi inget HongKong dan Rio) emoticon-Ngakak, untuk itu di Semarang sendiri terdapat istilah "Semarang Atas" dan "Semarang Bawah". Semarang Atas banyak terdapat kampus, cafe, dan perumahan2, sedangkan Semarang bawah lebih ke kantor pemerintah, perkantoran bisnis, dan mall, serta pemukiman...


Ayo ke Semarang Gan!!
View dari Semarang atas

Ayo ke Semarang Gan!!
Gombel, Semarang atas...


Drpd kepanjangan, mendingan langsung di cek aja nih gan Maknyus nya Semarang... emoticon-Ngakak

Tempat Wisata:

Lawang Sewu


Kota Lama


Gereja Blenduk


Masjid Agung Jawa Tengah


Gedung Batu Sam Po Kong


Watugong


Banjir Kanal Barat


Tempat Kuliner:

Semawis


Kampung Laut


Tempat Wisata Alam:

Gedong Songo, Bandungan


Umbul Sidomukti


Rawa Pening, Kab. Semarang


Brown Canyon Semarang


Tempat Hiburan:

Tempat hiburan di Semarang


Kuliner Khas Semarang

Kuliner Khas Semarang


Acara2 Favorit di Semarang

Semarang Night Carnival


Warak Ngendhog


Dugderan


Lanjut di post #2
Diubah oleh darkcell
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 27
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:02
Festival Lampion Semarang


Tempat2 nongkrong di Semarang


Aerial Photos of Semarang


Video2 Tentang Semarang:




BONUS!!


Ayo ke Semarang Gan!!


Itulah sekelumit tentang Semarang gan, kota multicultural nya berasa sekali tapi tetap rukun, guyub, netral, dan alon-alon asal kelakon (pelan2 yang penting sampai) emoticon-Ngakak

SEBENERNYA MASIH BANYAK LAGI SESUATU TENTANG SEMARANG YG BLOM BISA ANE POSTING DISINI GAN!! mungkin agan2 dari Semarang bisa bantu... nanti ane taruh pejwan emoticon-Ngakak

Orang BELANDA AJA CINTA SEMARANG!!
sampe dibikinin WEBSITE tentang kota tercinta ane ini!!

http://www.semarang.nl

Sekian dulu gan...
ditunggu kedatangannya gan, ke Semarang Pesona Asia... emoticon-Ngakak

Gak nolak cendol gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak


Ayo ke Semarang Gan!!
Ayo ke Semarang Gan!!


Komeng positif yang membangun:
Diubah oleh darkcell
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:02
Semarang panas kak,
Dan padat,
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:03
wadow mantap infonya gan emoticon-2 Jempol

jadi pengen ke Semarang emoticon-Matabelo

Kalo wisata alam ada gan?
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:05
Quote:Original Posted By thedominator
wadow mantap infonya gan emoticon-2 Jempol

jadi pengen ke Semarang emoticon-Matabelo

Kalo wisata alam ada gan?


Banyak gan!! ada Umbul Sidomukti, Bandungan, Kopeng, Dll...deket semua itu...
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:06
pernah ada kejadian tidak menyenangkan di kota tsb gan, waktu ada gathering cb pengunjung dibully ama preman setempat emoticon-Mewek
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:06
sudah pernah emoticon-Cool
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:12
ane malah udah dari 2 thn lalu pengen ke semarang, tapi belum bisa kesampaian juga nih gan gara2 kesibukan di kantor. padahal ane ngebet banget pengen ke semarang sama jogja emoticon-Sorry
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:12
Quote:Original Posted By darkcell


Banyak gan!! ada Umbul Sidomukti, Bandungan, Kopeng, Dll...deket semua itu...


Kalo temen ane dari Semarang pernah rekomen wisata alam di Ungaran gan,
ada air terjun sama Gunung Ungaran emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:13
sudah pernah emoticon-Cool
lewat doang tapi emoticon-Hammer2

emoticon-ricebowlemoticon-linux2
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:13
semarang panas emoticon-Cool

Quote:Original Posted By thedominator


Kalo temen ane dari Semarang pernah rekomen wisata alam di Ungaran gan,
ada air terjun sama Gunung Ungaran emoticon-Angkat Beer


nah kalo ini recommended emoticon-Cool
Diubah oleh daomingwang2014
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:15
Om....gambarnya ada yang salah...nasi kucing pak gik gambarnya salah...itu gambar nasi ayam..
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:15
bener nih gan.. semarang kota keren.. bersih kotanya gan, subuh2 bnyak tukang sapu di jalan.. ane pernah lewat doang sih gan.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh MtmsT
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:17
Quote:Original Posted By FCS
Om....gambarnya ada yang salah...nasi kucing pak gik gambarnya salah...itu gambar nasi ayam..


udah dibenerin gan...thank you!! emoticon-Kiss
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:18
Jangan lupa dengan Ciblek semarang bro, juga Surganya semarang "SK"
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:18
katanya semarang kaline banjir ya kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:18
Nasi kucinge pak gik yg ngangeni gan,,seru banget disitu.
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:19
ane asal jakarta & udah 1 tahun setengah ane merantau disini balik kejakarta kalo liburan UAS doang tapi mbok ane kok bosen banget ya sama kota ini gini2 aja pengen cepet2 balik ke jakarta emoticon-Mewek
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:20
Wew ts bisa bgt promosiin semarang, ane jadi pengen trip ksono dah, banyak tempat hiburan sama kulinernya menggiurkan bgtttttt
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:21
Yang jelas itu foto cewek yang namanya Tirana itu jadi bikin pengen gue ke Semarang dan ketemu ama doi...
*yaelah gagal fokus*
0 0
0
Halaman 1 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia