Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1682
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54551dabc3cb171c5b8b456e/seniman-ini-menyusun-batuan-kerikil-menjadi-menara-keseimbangan-yang-sukar-dipercaya
Susah untuk menentukan apakah Michael Grab ini adalah seorang seniman atau pesulap. Sebab ia menciptakan satu struktur menakjubkan yang sangat sulit dipercaya, seperti menara-menara dari batu kerikil yang sangat seimbang namun tampak bertentangan dengan hukum fisika. Struktur yang tampaknya tidak mungkin dibangun manusia ini membutuhkan konsentrasi penuh dan fokus meditatif. Sebelum membangun stru
Lapor Hansip
02-11-2014 00:51

Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

Past Hot Thread
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
HT


Quote:
Susah untuk menentukan apakah Michael Grab ini adalah seorang seniman atau pesulap. Sebab ia menciptakan satu struktur menakjubkan yang sangat sulit dipercaya, seperti menara-menara dari batu kerikil yang sangat seimbang namun tampak bertentangan dengan hukum fisika.

Struktur yang tampaknya tidak mungkin dibangun manusia ini membutuhkan konsentrasi penuh dan fokus meditatif. Sebelum membangun struktur ini, Grab menghabiskan beberapa menit dengan berdiam diri, melakukan pengaturan dan penyesuaian kecil sampai ia berhasil menyeimbangkan pusat gravitasi bebatuan tersebut.

“Selama beberapa tahun terakhir saya berlatih keseimbangan bebatuan, rasa ingin tahu yang sederhana telah berkembang menjadi ritual, meditasi, kesehatan mental, dan kesenian desain,” tulis Grab dalam pernyataannya.

Foto-foto ini pasti akan membuat Anda terpukau dan geleng-geleng kepala. Mari kita lihat bersama-sama dengan seksama karya-karya mencengangkan dari Grab ini.


1
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

2
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

3
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

4
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

5
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

6
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

7
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

8
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

9
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

10
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

11
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

12
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

13
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

14
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

15
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

16
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

17
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

18
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

19
Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

20

Quote:
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya


Quote:


Mampir Ke Markas Kami
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Klik Logo To Visit

Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Diubah oleh dewa.uchiha91
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 60 dari 87
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:09
Wew keren2 gan gbarnya
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:10
gile, sampe niat meditasi untuk nyusun batu emoticon-Matabelo
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:11
Wuih.. Keren banget gan!! Sabar banget itu orang nyusun batu nya.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:11
wow takjub ama kesabaran dia nyusun Batunya Gan..
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:12
brain rapist emoticon-Matabelo

keren banget gan, udah kya nentuin gravity sendiri awesome
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:13
emoticon-Matabelo edan tenan... ane sampe juling liatin gambar2nya, bener2 amazing!!
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:13
keren bahemoticon-Matabelo
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:14
Keren gan...gmn cara ngatur biar seimbang...
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:16
Sakti Mandragade emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:17
Keren abis sumpah, bisa kaya gitu yah emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:19
Selain melawan gravitasi, bisa ngelawan angin juga ya, kan kalo kena angin bisa roboh juga..
Kereeen..
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:19
satu kata deh buat sang seniman
hueebbbbaaaatttt emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:20
kalo gw sih gondok ngatur keseimbangannya emoticon-Hammer2
dia bikinnya serius yah, beda kaya gebetan ga serius emoticon-Mewek
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:27
bagus yang balance anything gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:27
wow keren nih pengendali batu emoticon-Matabelo
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:29
ane pernah liat.
ternyata itu beneran d susun y.
gila...keren
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:30
ane pernah nonton di ngc, ini semua awalnya fisika gan emoticon-Ngakak (S)
jadi asal titik seimbang nya ttp di tengah semua aman, cmiiw emoticon-Stick Out Tongue
ane sndiri gak tau apa hukumnya, entah gravitasi ato apa, karena ane baru kelas 9 fisikanya mudah (ato mungkin ane udah lupa pelajarannya) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
03-11-2014 07:30
mantap.. salut..
0 0
0
Halaman 60 dari 87
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia