alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455881ec3cb1756158b4579/kader-pks-siap-bantu-berantas-geng-motor
Lapor Hansip
02-11-2014 08:25

Kader PKS Siap Bantu Berantas Geng Motor

Skalanews - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap membantu pihak kepolisian dalam memberantas geng motor yang sering bertindak anarkis.

"Tindakan yang meresahkan masyarakat ini, menjadi keprihatinan kami, karena itu kami siap memberikan bantuan jika diminta," kata Ketua Bappilu PKS Sulsel Syamsari Kitta di

Maros, Sabtu.

Ia mengatakan hal itu pada diskusi tematik tentang terorisme, antara kader PKS dengan Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Baharuddin Jafar di Cenrana, Kabupaten Maros,

Sulsel.

Dia mengatakan sebagai bagian dari masyarakat, para kader juga siap berpartisipasi dalam kewajiban bela negara dengan menciptakan rasa aman.

Menjawab hal tersebut, Baharuddin mengatakan pemberantasan geng motor tidak hanya dilakukan oleh polisi, namun juga melibatkan masyarakat.

"Dalam memberantas kejahatan bisa dilakukan dengan pendekatan kearifan lokal dan tentunya pendekatan agama juga penting, jika kita menjalankan perintah agama dengan baik dan

benar maka yakin semuanya akan aman," kata mantan Kabag Humas Polda Metro Jaya itu.

Geng motor menjadi momok yang meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Makassar. Sudah cukup banyak kasus penjarahan, perampokan, bahkan pembunuhan yang dilakukan oleh anggota

geng motor yang didominasi oleh anak muda itu.

Baharuddin yang juga menjadi pemateri Sosialisasi UU Teroris pada kegiatan tersebut mengakui "local terorism" banyak dikeluhkan oleh peserta kemah, salah satunya adalah aksi

geng motor yang marak di Makassar.

Bahkan, salah satu peserta mengusulkan geng motor diganti namanya menjadi teroris. "Dalam menangani geng motor, padahal sama-sama meresahkan. Baiknya ganti saja nama

geng motor menjadi teroris supaya mudah diberantas," kata seorang peserta.

Kemah PKS yang mengusung tema "Kemah Bakti PKS 2014 Bagimu Negeri" digelar selama tiga hari, mulai 31 Oktober-2 November 2014, di Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel.

Kemah gelombang pertama tersebut diikuti oleh 120 peserta. Ikut dalam kegiatan tersebut, di antaranya Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin, Wakil Ketua PKS Sulsel

Mallarangan, dan beberapa legislator PKS, di antaranya Ariady Arsal, Taslim Tamang, Jafar Sodding, Mudzakkir Ali Djamil. dan Irwan S.T. (ant/mar)

http://skalanews.com/berita/detail/1...tas-Geng-Motor


anuuuu, mau nanya dong, kalo geng motornya ikut konvoi saat malam takbiran, bakal diberantas gak emoticon-Ngacir
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
02-11-2014 08:26
pake fentungan nggak om?emoticon-Matabelo
0 0
0
02-11-2014 08:30
fentung pake knalpot?
0 0
0
02-11-2014 08:33
siap bantu berantas genk fitnah ga ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
02-11-2014 08:36
mo direkrutin jadi kader partai kah???
0 0
0
02-11-2014 08:37
Satu lagi trit pembunuhan karakter Muslim, Ts nya Provokator,jangan terjebak
0 0
0
02-11-2014 08:39
Ya Alhamdulillah kalo pks uda ke jalan g benar, Allahuakbar
0 0
0
02-11-2014 08:42
Quote:Original Posted By sertujoko
Satu lagi trit pembunuhan karakter Muslim, Ts nya Provokator,jangan terjebak



TSnya provokator? Wakakakakak, Ente yg provokator, nick ente aja udah jelas provokatornya emoticon-Najis
Lagian, mana ada TSnya bawa2 muslim. emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
02-11-2014 08:43
Quote:Original Posted By sertujoko
Satu lagi trit pembunuhan karakter Muslim, Ts nya Provokator,jangan terjebak


pks Islam?emoticon-Ngakak

Islam tu nggak korupsi sapi
Islam tu nggak pelihara pushtun
tolong jangan rendahkan Islam dengan menyamakannya dengan partai korupsi sapi
0 0
0
02-11-2014 08:59
Quote:Original Posted By sertujoko
Satu lagi trit pembunuhan karakter Muslim, Ts nya Provokator,jangan terjebak


karakter muslim yang baik dimulai dari memajang foto junjungan yang baik ya Akhi, bukan memajang foto yang bukan muhrimnya dan tidak berjilbab. Syukron.
0 0
0
02-11-2014 09:04
emoticon-Matabelo pks partai Maho suci juga Maho bersih emoticon-Matabelo

ga jadi koment ah takut kena sipilis emoticon-Takut
0 0
0
02-11-2014 09:09
kecuali geng motor yang juga anggota cyber cow
0 0
0
02-11-2014 09:09
ah omdo yang dijabar belum terberantas tuh emoticon-Ngacir
0 0
0
02-11-2014 09:12
bagus deh gan kalo mulai peduli lingkungan..

asal hati2 aja jgn malah jd korban.. emoticon-Takut
0 0
0
02-11-2014 09:41
geng motor udah meresahkan sejakkapan???

kader pks udah jadi gubernur sejak kapan????

udah 2 periode jadi gubernur, geng motor masih eksis toh?????

2 periode menjabat baru sekarang mau berantas geng motor????



0 0
0
02-11-2014 09:56
Semoga genk motor siap berantas pks, sama sama sampah mending dibakar bareng
0 0
0
08-04-2017 03:16
Gue ga ikut"an lah bro
0 0
0
08-04-2017 05:25
tolong jangan macam2 geng motor
sekali lagi tolong
0 0
0
08-04-2017 05:35
dengan begini kader laki2 harus menjaga yang lebih muda dan lemah
kalau perlu datangin aja hamas untuk aktfikan lagi pembelajaran bela diri
jangan lengah lagi
kalau sudah berurusan dengan geng motor berarti berurusan dengan nyawa dan kehormatan

sekali lagi jangan main2 lagi
0 0
0
08-04-2017 05:41
kalau perlu datangin aja hamas dan militer turki dan saudi yang sudah berpengalaman di perang2 melawan teroris untuk aktfikan lagi pembelajaran bela diri
tni mau gak ya ngajari?
jangan lengah lagi
kalau sudah berurusan dengan geng motor berarti berurusan dengan nyawa dan kehormatan

sekali lagi jangan main2 lagi
beberapa kader segera mulai beli light armor untuk sinyal kepada geng motor jangan macam2 dan ganggu
0 0
0
08-04-2017 06:00
Alhamdulillah, jadi partai bermanfaat
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.