Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1354
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544b4c05d44f9f9d4d8b4568/tipe-pengendara-berdasarkan-cara-menyalipnya
Hot Thread Sabtu, 1 November 2014. Thanks God, Mimin, Momod, Dan All Kaskuser. Kaskuser semua ada yang pernah berkendara? Hampir semua pasti pernah berkendara menggunakan motor, mobil, atau lain
Lapor Hansip
25-10-2014 14:06

Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya

Past Hot Thread


Hot Thread Sabtu, 1 November 2014. Thanks God, Mimin, Momod, Dan All Kaskuser.
bukti


Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya

Kaskuser semua ada yang pernah berkendara? Hampir semua pasti pernah berkendara menggunakan motor, mobil, atau lainnya. Pasti agan pernah nyalip(mendahului) kendaraan lain, apalagi kalo lagi telat, pasti semua kendaraan dibabat habis, supaya ga telat. Dari pengamatan saya terdapat berbagai macam tipe-tipe orang dalam menyalip, antara lain :

Quote:


1. Mepet-Mepetan
buka

ini paling sering dijumpain pada sepeda motor, apalagi kalo macet, pasti ngambil cara ini buat nyalip. Tapi ga jarang juga mobil pake cara ini supaya bisa sampai ke tujuan dengan cepat. Resiko nabraknya juga lumayan, gan. Karena jarak yang terlalu sempit sehingga, agak susah dalam mengendalikan kendaraan.




Quote:


2. Sabar
buka

tipe ini nunggu kalo jalannya lagi sepi dulu baru mau nyalip. tipe ini biasanya buat para newbie yang masih agak takut buat nyalip, sehingga ama-aman saja.




Quote:


3. Ngebel
buka

orang ini kynya agak kurang kerjaan. Sukanya ngebel-ngebel terus, lama-lama orang didepannya minggir dan kesalip. Biasanya orang ini lagi buru-buru atau memang kurang kerjaan ya?




Quote:


4. Ugal-Ugalan
buka

tipe yang kaya gini bahaya, gan. Habis kanan-nyalip-kiri-nyalip dst. Ini bahaya banget gan berbahaya buat diri sendiri dan orang lain soalnya kita ga tahu apa yang ada di depan atau di belakang kendaraan yang akan disalip.




Gimana, agan termasuk tipe yang mana? Atau ada yang lain silahkan ditambahkan emoticon-Smilie

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling





Jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

rate 5 juga boleh emoticon-Rate 5 Star

Rekomen HT juga boleh Rekomen HT

Mampir Thread Lain Saya
Quote:



Diubah oleh setiadiandre
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.6K Anggota • 909.6K Threads
Halaman 48 dari 70
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:15
Klo ane keseringan disalip gan.. Hahaha..
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:16
Masuk gan
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:16
Ane tipe mepet emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:17
Boleh juga nihemoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:17
Kl mau nyaiip kendaraan yang lamban itu liat situasinya dulu kalo udh ada feeling aman sih masuk aja salib, kalo misalnya ada mobil didepan jalur lawan jgn ditrobos gan
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:18
Hahahaha bner bgt gan
hahaha
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:18
nambahin gan...
ada lagi tipe Tlaksoners. dia kalo mau nyalip brisik banget nlakson di teken terusemoticon-Thread Kacau.... al hasil yg di tlaksonin minggir kanemoticon-Mewek... kesel juga nih ama yg satu iniemoticon-Marah. pejwan gan
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:19
ane tipe yang ke 3 deh gan kayaknyaemoticon-Malu
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:20
kalau di nomer 2 gan soalnya ane kagak berani main nyalip" gituan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:22
Paling ngeri ketemu yg ugal2an tuh gan emoticon-Takut
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:22
Quote:Original Posted By qss
sabar,
nyalip pake perhitungan,
kg boleh ragu,
sopan sm pengendara laen, klakson, kasih sein

keren ngga gan emoticon-Cool


simple dan keren emoticon-Jempolemoticon-Jempol
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:24
tipe bawa mobil no 4 kayaknya ane banget gan (kalo kebelet boker) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:24
ane situasional gan
kalo macet panjang mepet, kalo jln lancar sabar, kalo ada 2 motor ngobrol atau pacaran d jalan smpe ngabisin lajur ane pepet abis"an gan
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:25
smua nya ane bgt gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:26
ane tipe sabar dan kadang tipe buru2 juga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:26
ane type yang sabar gan. tapibukan newbie pengendara. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:26
Kalo ane tipe sabar dan + beri tanda lampu sein kalo mau nyalip
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:26
ane sih liat sikon gan
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:30
yang penting nyalai sein sama liat2 spion gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya
01-11-2014 23:30
kalo ane tipe sabar gan. deg2an klo nyalip kendaraan.
0 0
0
Halaman 48 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia