others
Batal
link has been copied
9879
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54373b6b31e2e68b688b457b/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-45
Lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/thread/52494cd520cb175b40000001/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab---part-40/1 - Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari Diri-Ku sendiri (YOHANES 5:30) - Apakah Yesus lebih kecil daripada Tuhan? (YOHANES 14:28) - Eli Eli, Lama Sabakhtani - Tuhan mengutus tuhan, ada Tuhan diatas tuhan. - Kenapa Yesus berdoa? - Yesus menyampaikan pesan sebagai manusia, buka
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 512
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 01:22
Quote:Original Posted By meliadoul
Tentang Kuasa TUHAN yang melampaui waktu dan alam raya karena ane suka berpikir

Dulu belajar filsafat dan mencoba menangkap eksistensi tuhan dgn pikiran
hasilnya langsung jadi atheis lagi padahal sudah terima TUHAN

Makanya setiap belajar macam nietzsche decartez sama filssuf antichrist lain rasanya dada langsung sesak

Jadi kalau ada yang sudah bahas filsafat ane langsung minggir karena ane langsung terperangkap hikmat dunia


sepertinya memang perlu hati hati dalam memilih bacaan

emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 01:28
Quote:Original Posted By kaypoh


sepertinya memang perlu hati hati dalam memilih bacaan

emoticon-Big Grin


Ya
walaupun nietzsche anak pendeta dia justru sengsara karena meninggalkan TUHAN

Dan melawan kristus

Klo gw sih lebih memilih menjadi penjahat yang disebelah kanan kristus daripada jadi antikristus

Masih dapat janji dari kristus lebih berharga dari uang segunung
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 01:30
Quote:Original Posted By meliadoul
Ya
walaupun nietzsche anak pendeta dia justru sengsara karena meninggalkan TUHAN

Dan melawan kristus

Klo gw sih lebih memilih menjadi penjahat yang disebelah kanan kristus daripada jadi antikristus

Masih dapat janji dari kristus lebih berharga dari uang segunung


uang jg penting untuk hidup.
untuk kehidupan keluarga
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 01:35
Quote:Original Posted By chatplus


uang jg penting untuk hidup.
untuk kehidupan keluarga


Nah kalo gw maunya ngumpulin uang dan msk sorga
Dua hal yg tak mungkin sejalan kan
i have two hearts one to stay one to depart
Diubah oleh meliadoul
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:09
Quote:Original Posted By sinkin.soon


TUHAN menyatakan diri kepada manusia dalam pribadi Bapa, Anak dan Roh Kudus. Apakah itu artinya ada 3 tuhan ? Ya enggak lah karena TUHAN itu tidak dapat agan hitung seperti menghitung satu apel atau satu buku.

Atau agan dapat menghitung tuhan ? Silahkan beritahukan caranya.

Hitung buku gampang, hitung apel gampang. Hitung tuhan ?

emoticon-Big Grin


pertanyaanku apa, jawabanmu apa, nggak nyambung. NI AKU TULIS LAGI PERTANYAANKU, SILAHKAN JAWAB:

BILA ADA SEBUAH RUMAH YANG AWALNYA KOSONG, KEMUDIAN 1 BAPAK, 1 ANAK DAN 1 ANJING MASUK RUMAH TERSEBUT. MAKA DI DALAM RUMAH TERSEBUT SEKARANG ADA BERAPA ORANG

0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:15
Quote:Original Posted By katijan2010


pertanyaanku apa, jawabanmu apa, nggak nyambung. NI AKU TULIS LAGI PERTANYAANKU, SILAHKAN JAWAB:

BILA ADA SEBUAH RUMAH YANG AWALNYA KOSONG, KEMUDIAN 1 BAPAK, 1 ANAK DAN 1 ANJING MASUK RUMAH TERSEBUT. MAKA DI DALAM RUMAH TERSEBUT SEKARANG ADA BERAPA ORANG



1 anjing, gan. CMIIW emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:22
Quote:Original Posted By sinkin.soon


Berarti agan tidak pernah membaca bahwa Yesus diserahkan untuk disunat pada hari kedelapan setelah kelahirannya :

Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.


busyet, tuhan di sunat emoticon-Ngakak haduh perutku sampai sampai sakit emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sinkin.soon

Berfungsi ? Ya jelas fungsi normal. Pelampiasan ? Emang setiap orang butuh pelampiasan ? emoticon-Big Grin


hla ini tambah sakit perutku emoticon-Ngakak barangnya tuhan bisa tegang emoticon-Ngakak
tapi tunggu dulu, kalo tegang masa nggak di lampiaskan. WWOOO mimpi basah dong tuhan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sinkin.soon
Yesus buang air besar ? Ya jelas, karena ketika inkarnasi Yesus adalah manusia

hlah nggak konsisten kamu, ketika berak dia bukan tuhan, tapi ketika beraknya selesai di mbalik jadi tuhan lagi emoticon-Ngakak
Yang bener aja lah bos emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sinkin.soon
Emang kenapa kalau pada masa inkarnasi Yesus buang air kecil atau buang air besar ? Najis ? Sorry, kenajisan dalam Kekristenan itu berkaitan dengan dosa, bukan barang-barang fana seperti kencing dan pup.


ya lucu aja lah, ntar kalo ada yang tanya " di mana tuhan bro?",
Ntar bisa aja kalian jawab "dia lagi berak bro" emoticon-Ngakak

WHAT, tuhan berak?emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:27
Quote:Original Posted By meliadoul


Nah kalo gw maunya ngumpulin uang dan msk sorga
Dua hal yg tak mungkin sejalan kan
i have two hearts one to stay one to depart


nah saran gue lu ga usah kerja dan mati aja. pasti masuk surga emoticon-Smilie
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:30
Quote:Original Posted By Angel.Michael


u punya smartpone

ada Processor
ada layar
ada batere

salah satu ilang bisa dipake gak smartpone itu ? emoticon-Stick Out Tongue

sama dnk tanpa salah satu dari tritunggal itu kamu gak akan kenal siapa itu Tuhan emoticon-Stick Out Tongue


bedalah bro. Kalo smartphone, bila layarnya di lantai 1, maka batereinya pun di lantai 1. Tapi kalo trinitas, bapa nya di sorga, yesusnya di bumi, jadi jelas perbandinganmu nggak nyambunglah bos.
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:32
Quote:Original Posted By meliadoul


Tentang Kuasa TUHAN yang melampaui waktu dan alam raya karena ane suka berpikir

Dulu belajar filsafat dan mencoba menangkap eksistensi tuhan dgn pikiran
hasilnya langsung jadi atheis lagi padahal sudah terima TUHAN

Makanya setiap belajar macam nietzsche decartez sama filssuf antichrist lain rasanya dada langsung sesak

Jadi kalau ada yang sudah bahas filsafat ane langsung minggir karena ane langsung terperangkap hikmat dunia



gue penasaran dgn buku yg ampe bikin lu terguncang gitu. Boleh minta judul dan link donlot e book nya? emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:35
Quote:Original Posted By Angel.Michael


14:22 Dan ketika Yesus dan murid-murid-Nya sedang makan, Yesus mengambil roti, mengucap berkat, memecah-mecahkannya lalu memberikannya kepada mereka dan berkata: "Ambillah, inilah tubuh-Ku."
14:23 Sesudah itu Ia mengambil cawan, mengucap syukur lalu memberikannya kepada mereka, dan mereka semuanya minum dari cawan itu.
14:24 Dan Ia berkata kepada mereka: "Inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang.
14:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, dalam Kerajaan Allah."



apa, tuhan di makan manusia?. Berarti sama aja manusia bikin kursi, kemudian kursinya makan manusianya lah emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 04:58
Quote:Original Posted By konkurs


1 anjing, gan. CMIIW emoticon-Blue Guy Cendol (L)




busyet emoticon-Ngakak
Diubah oleh katijan2010
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 05:23
Quote:Original Posted By doctorofsophia


heeuh kumaha sia we emoticon-Malu (S)


Sia tuh bentuk kasar dari maneh kann ya?

....

Btw gak pada tidur yah?
Nubi tinggal bobo smalam jam 11 msih page 43... ini dah 45 aje
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ritter.rvr
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 05:55
Quote:Original Posted By meliadoul


Astaghfirollah
dia tidak tahu apa yang dia lakukan



Yuk kaka, bareng nubi, kita doai supaya dia diberikan hidayah,

Quote:Original Posted By infidelatoz

YA AULOOOOOWW... MAAFKAN BAIM YA AULOWWW.... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 06:14
Quote:Original Posted By kusmardiyanto


menghina Tuhannya sendiri?.....bisa dijelaskan maksud lu



Siapa sakit, itulah yang kena cubit


emoticon-Cool
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 06:23
Quote:Original Posted By meliadoul


Knp pada ngotot ngutip injil barnabas?
islam ngakuin nggak
kristen juga kagak

Nah maksa kalau kitab barnabas asli
tapi ga diakuin kitab sucinya kan?

Gimana sih cara mikirnyya?
Jadi dia ngakuin kitab barnabas asli tapi nggak ada di rukun imannya sendiri
dasar kocak
udah salah nggak nurut ngelawan lagi

Kalau kata peribahasa:
"seperti menampal kersik ke buluh"
emoticon-Shakehand2
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 06:29
Quote:Original Posted By leehongkyun
Salam damai buat semua sesepuh di sini...

Baru2 saja saya dan pacar saya nonton film Left Behind yang dibintangi Nicholas Cage... menurut dia ini film bagus banget, menurut saya ini film jelek banget, kesimpulannya dikeluarkan di awal sehingga kita bisa menebak akhirnya. Namun etap saja ada yang mengganjal di film ini

Dari semua orang yang ditinggalkan saat pengangkatan, semuanya orang berdosa,mada pezinah ( nicholas cage dan peragawati), pengguna narkoba, penjudi (si cebol) dan si koboi gila harta

Ada 2 orang abu2. Yaitu si anak pilot dan si wartawan. Mereka atheis dan sepertinya mereka tipe orang yang berprinsip, selama tidak merugikan orang lain maka sah2 saja...

Yang terakhir ada orang baik satu, si muslim, dia baik dan menunjukkan kasih, mau membantu si cebol yang kesulitan mengangkat kopernya, dia religius dan membawa al quran nya, di tengah ketakutannya, dia berdoa menyebut nama Allah Tuhannya, Allah yang sama yang disembah Abraham dan Musa.

Dan tetap saja, dia ditinggalkan "left behind",kok ga adil bgt?


Namanya juga pilem gan...
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 06:39
Quote:Original Posted By kaypoh


kalau menurut doktrin keselamatan,
manusia itu belom diselamatkan selama ia belum beriman.

hanya saja kalau dari sudut pandang Allah,
Allah itu sudah memilih siapa yang ia selamatkan.

karena keselamatan itu karena iman,
dan iman itu berkaitan dengan pengetahuan tentang Allah,
maka perbuatan baik itu yah bukan syarat keselamatan.
perbuatan baik yang sesuai kehendak Allah itu adalah buah dari iman itu.


Solagratia and Solafide
Inti ajaran protestan....
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 06:55
Quote:Original Posted By ritter.rvr


Kaka makin cakep aja...
emoticon-Malu


ahh... agan bisa aja

emoticon-Malu

0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 45
01-11-2014 06:56
Quote:Original Posted By ritter.rvr


Solagratia and Solafide
Inti ajaran protestan....


Sola scripturanya ketinggalan gan

emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 46 dari 512
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia