drtommmy94Avatar border
TS
drtommmy94
Ruang Paripurna Dikunci, Anggota DPR KIH Pindah ke Ruang WC DPR
Jakarta - Sekitar 100 orang anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) naik ke ruang sidang paripurna di Gedung Nusantara II, Gedung DPR namun gagal masuk karena ruangan di kunci. Akhirnya mereka pindah ke ruang wc DPR.

"Kami sudah berupaya agar pintu terbuka, tapi pihak kesekjenan belum membuka pintu paripurna. Kami akan melakukan rapat paripurna di KK 2(gedung kura-kura)," ujar sekretaris Fraksi PKB Jazilul Fawaid di depan ruang sidang paripurna Gedung Nusantara II, Senayan, Jumat (31/10/2014).

Jazilul tak mempersoalkan ruang rapat yang mereka gunakan bukanlah ruang rapat paripurna. "Ini hanya teknis, secara substansi kami masih memperjuangkan ini. Nanti kami akan menggunakan ruang rapat paripurna," ujar Jazilul.

Kemudian para anggota DPR dari KIH ini lantas berbondong-bondong untuk pindah dari ruang sidang paripurna Gedung Nusantara II ke ruang wc DPR. Di ruangan yang terakhir ini, pintu ruangan terbuka lebar. Para anggota DPR satu per satu masuk ke ruangan wc tersebut.

Fraksi-fraksi di kubu Koalisi Indonesia Hebat rencananya menggelar rapat paripurna pagi ini untuk menyusun struktur termasuk penentuan alat kelengkapan dewan.

sumur

0
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.