zzzzzAvatar border
TS
zzzzz
Kota Tangerang Raih Penghargaan Udara Bersih Tingkat ASEAN
Jakarta - Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan kategori udara bersih tingkat ASEAN. Alhasil tidak percuma kota yang memenangi piala adipura sebanyak dua kali berturut berhasil dapat penghargaan tersebut.

Dalam siaran pers dari Pemkot Tangerang kepada detikcom Kamis (30/10/2014), Kota Tangerang berhasil meraih ajang bergengsi dalam kategori kondisi udara tingkat ASEAN. Motivasi memenangi piala Adipura sebanyak dua kali telah membuahkan penghargaan ASEAN Environmentally Sustainable City (ESC) Award kategori udara bersih tingkat ASEAN.

"Kota Tangerang ditunjuk untuk mewakili Indonesia pada ajang kompetisi bidang lingkungan hidup tingkat ASEAN," ujar Walikota Tangerang Arief Wismansyah.

Sebagai informasi dalam acara tersebut memiliki tiga kategori yakni clean air, clean water dan clean land. Kota Tangerang sendiri mendapat penghargaan dalam kategori clean air.

"Tangerang terpilih sesuai indikator pemantauan berkelanjutan, uji emisi, pengawasan sumber tidak bergerak serta manajemen transportasi," imbuhnya.

Arief menuturkan dengan terpilihnya kota Tangerang dalam ajang bergengsi tersebut. Hal ini akan menambah gairah pegawainya menuju pembangunan Kota Tangerang yang berwawasan lingkungan.

"Semoga penunjukan ini menambah motivasi kita semua untuk semakin semangat dalam bekerja, karena ternyata kerja keras kita mendapat apresiasi dari pihak luar," ungkapnya.


http://news.detik.com/read/2014/10/3...-asean?9922022

ga salah ne?emoticon-Bingung (S)

http://jurnaltangerang.com/index.php...usi-udara.html

http://www.republika.co.id/berita/br...ukan-uji-emisi
Diubah oleh zzzzz 30-10-2014 18:19
0
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.