Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1351
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507d2632e2e63a308b457f/ane-di-tilang-gannnnn-tapi-aneh
dear kaskuser, pengen cerita aja nih, soalnya kalau menurut ane nih kejadian aneh banget,,,begini nih ceritanya. kemarin tgl 27 oktober 2014 ane perjalanan dari magelang menuju ke purwokerto, karna kebetulan ane kerja di purwokerto. ane mluncur dari magelang sekitar jam 20.30, jalanan sepi banget, dengan lancarnya saya masuk purwokerto jam 00.30. tepatnya di daerah sokaraja mau masuk kota purwoker
Lapor Hansip
29-10-2014 12:37

ane di tilang gannnnn..... tapi aneh

dear kaskuser,

pengen cerita aja nih, soalnya kalau menurut ane nih kejadian aneh banget,,,begini nih ceritanya.

kemarin tgl 27 oktober 2014 ane perjalanan dari magelang menuju ke purwokerto, karna kebetulan ane kerja di purwokerto.
ane mluncur dari magelang sekitar jam 20.30, jalanan sepi banget, dengan lancarnya saya masuk purwokerto jam 00.30.

tepatnya di daerah sokaraja mau masuk kota purwokerto, ane ngerasa dibuntutin oleh mobil patroli polisi. ane sih nyante aja, tetep melaju dengan 60 km/jam.
tetapi saat masuk kotanya, ane kaget banget, tiba-tiba ane di potong jalannya sama mobil patroli polisi tersebut, dan ane suruh menepi. akhirnya menepilah ane, dan turunlah 1 polisi mendekati ane, dan terjadilah percakapan sebagai berikut.

A = ane
P=polisi

P : selamat malam, bisa lihat surat suratnya?
A : Siyap pak.... ( langsung ane serahkan sim dan stnk )
P: Bawa apa itu mas
)*kebetulan mobil ane granmax, mobil yang pas buat keluarga itu (bukan blind van), dan bawa beberapa kardus snack skitar 5 kardusan ( uk. kardus sekitar 20cm X 35cm)
A: oh.... itu snack pak, malkist buat dijual
P: surat KIR nya mana?
A: lah kok surat KIR? ini mobil kan bukan angkutan, ga ada surat KIRnya lah pak....
P: lah itu kenapa bawa barang?
A: yaelah pak, kan cuman segitu pak
P: kan tetap ada nilainya.... mobil seperti ini ga boleh buat barang....

ane batin aja...... nih orang kliatannya sengaja cari masalah deh......
A: terserah bapak lah, mau bapak gimana???
P: ya udah, ikut saya ke mobil depan *polisi
A: boleh....

ane pun jalan ke mobil polisi dengan hati gondok banget, mana tanggal tua lagi.ga ada duit.
selanjutnya ane di suruh menghadap polisi lainnya di mobil, kliatannya sih komandannya ada 2 orang di situ, yang satu pegang setir.
percakapan berlanjut.

P: mas, anda sudah melanggar, anda saya tilang.
A: terserah bapak lah tilang tilang aja, ga jelas salahnya main tilang aja.

polisi itu kemudian berbisik dengan polisi yang satunya, kemudian polisi yang satunya ngomong.
P: mas ini yakin saya tilang ya? mau nitip apa sidang?
A: kalau saya memang saya salah, tilang aja saya ikut sidang, ga ada titip titipan, ga ada duit pak.
Polisi tampak ragu mau nulis surat tilang.
P: kalau sidang lebih mahal trus lama juga loh mas?
A: mau gimana lagi, saya ga ada duit pak

trus polisi yang satunya tanya.
P: itu kardus isinya apa?
A: snack pak, malkist krackers pak.... knapa pak?
P: bisa dimakan?
A: bisalah, namanya makanan.... mau?
P: sini saya minta...

DIARRRR....!!!!! ya udah deh ane ambilin 4 renceng, dan langsung ane kasihin.

A: ni pak malkistnya, itung itung sample....
P: makasih mas..... (sambil ngembaliin sim+STNK).... ati ati mas...
A: siyap pak....

mobil polisi pun jalan putar balik...... ane ketawa ngakak aja, di mobil, kok bisa bisanya gitu loh, ga jadi ditilang gara gara ane kasih malkist.... slamet slamet,,, untung ane bawa malkist dan ane salut nih sama 1 lagi dari mayora,,,, selain bisa dimakan, juga bisa buat bayar tilang....emoticon-Ngakak

ane share cerita ini gak ada maksud apa apa, hanya merasa lucu aja.....heheheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 69
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:21
Kejadian serupa dg tmn ane gan.
Doi dsuruh bw antena brg d mo il panther kantor, datop polisi blg mo il pribadi ga blh bt angkut brg.
Dg kugas'y doi jwb, " suka suka sy dunk pak, lah mobil-mobil pribadi saya teraerah mau dpake ngangkut apa,"
polis'y diem gan ga bs ngomong lg gan. Lnjt dah tnptilang. Acr tmn ane jg lengkap surat" kok
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:22
mungkin para polisinya lagi lapar...kan udah malam emoticon-Ngakak
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:22
waaahhhhhh... emoticon-Ngakak (S)
Bisa Diterapin ke ane gak yah emoticon-Ngakak (S)
sedeng tuh Polisi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:25
ane juga pernah gan malah cuma di minta rokoknya emoticon-Ngakak
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:25
wkwkwk emang kalo di tilang mah gitu semua kali gan
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:25
wkwk aku pernah, sepedaku happy 70cc, stnk-ne ilang (udah lama),
kena razia/tilang.. minta damai 150rb kalo gk salah.. aq cuma pegang duit 10rb.. akhire motor mau dibawa polisi-nya..
aq telp bapak, tanya motore bole dibawa polisi? jawabe gpp,
ok fix, aq bilang ke pulisie: monggo pak dibawa..
pulisie gk jadi ngambil motor, minta duit 10rb-nya aja.. wkwk :v
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:26
cacat emoticon-Ngakak
tar kalo ane ditilang ane kasih aja malkuist wkwkwkw
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:27
tak ada rupiah.. malkist pun jadi.
yg pnting ada 'hasil' nya..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:28
NYOOHHHHHH!!!!!
apa2an tuh polisi bisa disogok malkist, ckckckck.. Mau dibawa kemana keamanan negara kita pak polissiiiiiii
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:28
misi gan,
numpang ngakak ya, abis bingung mau koment apa ke polisi itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:28
polisinya mungkin lapar gan... intinya jangan asal kasih duit "titipan" ke polisi... njirr ane sumpah ngakak
polisi minta malkist emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:29
Pengalaman agan bikin ngakak + kesal ama tu polkis. Salut buat agan bisa selesai pake malkist. Besok2 ane juga pengen baa malkist buat jaga-jaga.

Teman ane juga pernah kayak gini gan. Teman ane bilang gak punya uang malah dia nanya punya uang berapa dikantong. 12rb ludes ama polkis. emoticon-Ngakak

0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:29
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
besok ane bawa malkist buat jaga2 kalau kena tilang ah emoticon-Najis
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:32
ngakak gan
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:34
Quote:Original Posted By godhass
dear kaskuser,

pengen cerita aja nih, soalnya kalau menurut ane nih kejadian aneh banget,,,begini nih ceritanya.

kemarin tgl 27 oktober 2014 ane perjalanan dari magelang menuju ke purwokerto, karna kebetulan ane kerja di purwokerto.
ane mluncur dari magelang sekitar jam 20.30, jalanan sepi banget, dengan lancarnya saya masuk purwokerto jam 00.30.

tepatnya di daerah sokaraja mau masuk kota purwokerto, ane ngerasa dibuntutin oleh mobil patroli polisi. ane sih nyante aja, tetep melaju dengan 60 km/jam.
tetapi saat masuk kotanya, ane kaget banget, tiba-tiba ane di potong jalannya sama mobil patroli polisi tersebut, dan ane suruh menepi. akhirnya menepilah ane, dan turunlah 1 polisi mendekati ane, dan terjadilah percakapan sebagai berikut.

A = ane
P=polisi

P : selamat malam, bisa lihat surat suratnya?
A : Siyap pak.... ( langsung ane serahkan sim dan stnk )
P: Bawa apa itu mas
)*kebetulan mobil ane granmax, mobil yang pas buat keluarga itu (bukan blind van), dan bawa beberapa kardus snack skitar 5 kardusan ( uk. kardus sekitar 20cm X 35cm)
A: oh.... itu snack pak, malkist buat dijual
P: surat KIR nya mana?
A: lah kok surat KIR? ini mobil kan bukan angkutan, ga ada surat KIRnya lah pak....
P: lah itu kenapa bawa barang?
A: yaelah pak, kan cuman segitu pak
P: kan tetap ada nilainya.... mobil seperti ini ga boleh buat barang....

ane batin aja...... nih orang kliatannya sengaja cari masalah deh......
A: terserah bapak lah, mau bapak gimana???
P: ya udah, ikut saya ke mobil depan *polisi
A: boleh....

ane pun jalan ke mobil polisi dengan hati gondok banget, mana tanggal tua lagi.ga ada duit.
selanjutnya ane di suruh menghadap polisi lainnya di mobil, kliatannya sih komandannya ada 2 orang di situ, yang satu pegang setir.
percakapan berlanjut.

P: mas, anda sudah melanggar, anda saya tilang.
A: terserah bapak lah tilang tilang aja, ga jelas salahnya main tilang aja.

polisi itu kemudian berbisik dengan polisi yang satunya, kemudian polisi yang satunya ngomong.
P: mas ini yakin saya tilang ya? mau nitip apa sidang?
A: kalau saya memang saya salah, tilang aja saya ikut sidang, ga ada titip titipan, ga ada duit pak.
Polisi tampak ragu mau nulis surat tilang.
P: kalau sidang lebih mahal trus lama juga loh mas?
A: mau gimana lagi, saya ga ada duit pak

trus polisi yang satunya tanya.
P: itu kardus isinya apa?
A: snack pak, malkist krackers pak.... knapa pak?
P: bisa dimakan?
A: bisalah, namanya makanan.... mau?
P: sini saya minta...

DIARRRR....!!!!! ya udah deh ane ambilin 4 renceng, dan langsung ane kasihin.

A: ni pak malkistnya, itung itung sample....
P: makasih mas..... (sambil ngembaliin sim+STNK).... ati ati mas...
A: siyap pak....

mobil polisi pun jalan putar balik...... ane ketawa ngakak aja, di mobil, kok bisa bisanya gitu loh, ga jadi ditilang gara gara ane kasih malkist.... slamet slamet,,, untung ane bawa malkist dan ane salut nih sama 1 lagi dari mayora,,,, selain bisa dimakan, juga bisa buat bayar tilang....emoticon-Ngakak

ane share cerita ini gak ada maksud apa apa, hanya merasa lucu aja.....heheheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


guendeng crita nya
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:36
hahaha... kocak gan cerita ente ... gondok juga ada oknum kaya gitu... emoticon-Mad
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:38
Maklum gan polisi pasti jarang ngincer kendaraan sama sim,kasih duit juga lepas emoticon-Ngakak
0 0
0
ane di tilang gannnnn..... tapi aneh
30-10-2014 16:39
Pak kulisi nya kencot di malam hari
0 0
0
Halaman 50 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia