Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7587
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari
. . ==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<== AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah? Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan. KUMPULAN FR #1 . KUMPULAN FR #2 . KUMPULA
Lapor Hansip
01-11-2011 07:18

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

.
.
==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<==
AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah?


Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan.





TESTIMONI ... salah satu yg menggugah

TESTIMONI 2011 s.d. SEKARANG

  1. DIMUDAHKAN DITERIMA test PNS
  2. JAMINAN REJEKI - Cara lain mengamalkan Surat Waqiah
  3. REJEKI MELUAP - Testimoni agan ISUPARDI dengan istiqomah baca Waqiah
  4. BELI RUMAH & mendapat KERJAAN TETAP - Walaupun gagal istiqomah membaca Waqiah 40x per hari dalam 40 hari ... AJAIB
  5. From ZERO to HERO - Bisnis Sablon dari BUNTUNG jadi UNTUNG; modal 4juta untung 20juta; dengan istiqomah membaca Waqiah
  6. MENDAPATKAN PEKERJAAN setelah istiqomah membaca Surat Waqiah
  7. AJAIB-AJAIB-AJAIB ..... Membaca Waqiah 40x sehabis Ashar selama 40 hari ... Gaji dari Rp 800.000,- menjadi Rp. 10.000.000,- + komisi sampai Rp. 20.000.000,- Allah Maha Tahu Rahasia-Rahasia ... Allaahu Akbar
  8. Dari PENGANGGURAN mendapatkan rejeki melimpah dengan Waqiah ... dari NOL sampai punya RODA EMPAT ...



Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi Ahmad bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.

--------------------------------------------------------------------*





Quote:Original Posted By kobangijo
mw sharing pengalaman ngamalin surah al waqiah..

beberapa bulan yll saya bener2 galau abis. ngelamar kerjaan, tes ksana kemari gak ada hasil. jualan onlen pun gak maju2, pengen nikah tp ga da yg ngajak nikah emoticon-Frown . akhirnya saya baca surah al waqiah 3x sehari, tiap abis sholat baca salawat trus baca surah ar rahman tiap abis isya. mencoba ngamalin sekuat saya, gak rutin tiap hari emoticon-Frown.

alhamdulillah beberapa minggu ngamalin ini semua jadi mudah. pas thn kemaren ada tes cpns sy coba dan alhamdulillah ketrima emoticon-Smilie. gak disangka jg ada yg ngajakin nikah emoticon-Big Grin
subhanallah..
Alloh memang maha pemurah


Quote:Original Posted By SiPutihBiru
klo kata nyokap ane, ini doa kecukupan..
tapi ane baru ngamalin ini doa setelah nemu thread ini.
thanks TS.. emoticon-shakehand

sedikit cerita aja gan.
ane ngamalin 3x sehari, tapi cuma sampe seminggu doang trus putus, seminggu trus putus.
jadi belom pernah ngerasain sampe 40 hari atau 90 hari.

tapi ane udah ngerasain banget ke istimewaannya.
bukan cuma sekedar rejeki doang tapi yg lain lain juga.
udah sering banget kejadian yg namanya di hadepin suatu masalah, g selang berapa lama tiba tiba solusi dateng gtu aja.
itu sering banget ane alamin.
sekarang juga hati semakin tenang dan nyaman aja buat jalanin hidup.
sebenernya banyak sih ke istimewaan lain yg ane rasain tapi yg ane ceritain itu aja dulu om TS. emoticon-Big Grin

oiya waktu pertama kali ane amalin ini doa, ane barengin juga sama amalan yg lain.
sedekah, dhuha, tahajud.
mungkin itu juga yg ngebuat efeknya lebih mantep ke hidup ane.. emoticon-Big Grin

InsyaAllah kedepannya bisa poll 40 atau sampe 90 hari atau bahkan bisa jadi amalan rutin sampai akhir..



Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yassartahu li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan Anda semoga; tidak kurang suatu apa. TS sudah membuktikannya. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad

--------------------------------------------------------------------*
UPDATE 2012-02-19: Testimonial pendek setelah mengamalkan Waqiah ==>> HARUS AGAN BACA ...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=11
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=42

Quote:

setelah membaca ini akan TERASA MANFAAT KITA MEMPUNYAI HATI YANG KAYA SEKALI ane udah coba dan ini memang nyata
---
betul gan, ini yang saya rasakan sekarang setelah mengamalkan, hati plong dan selalu optimis



Hal itu juga yang TS rasakan ketika mengamalkan dengan istiqomah Surat Al-Waqiah. HATI TENANG adalah prasarat utama dalam menarik rejeki dari Allah SWT. Ingat pelajaran LOA (The Law of Attraction) yang mensyaratkan keadaan hati agar tenang.

Lanjut silahkan dipraktekkan .....

Quote:Original Posted By FrameRate
ane mau ngasih fr dikit gan
ane dah beberapa bulan ngamalin surat al waqi'ah ini dari sejak ane buka perusahaan baru, dan alhmadulillah sejauh ini lancar, ane dapet kantor yang enak dengan harga yang sesuai, ane juga dapet karyawan yang semuanya baik dan mau bekerja keras dan soleh, mereka pada maklum karena ini kantor baru jadi ga minta fasilitas macem2
ane berasa banget kalo ane dipermudah gan

terus ane karena sibuk jadi ga sempet ngamalin lagi surat al waqi'ah ini
sejauh ini kita butuh tambahan dana untuk jalanin perusahaan, kita udah nyoba ngubungin investor kita, tapi ternyata investor kita susah banget dihubungi dan keliatannya emang blm pasti mau invest lagi
kita udah nyoba telp berkali2 ga pernah diangkat, ane jadi sempet down
terus tadi pas kebetulan buka kaskus, ane inget thread ini lagi terus ane langsung keingetan udah lama ga ngamalin al waqi'ah
terus langsung deh ane baca pagi itu, terus pas siangnya abis ashar ane baca lagi..

dan tiba2 ane dapet pesen dari jakarta (kantor ane di bandung), barusan si investor nelp dan udah setuju invest 50juta lagi
alhamdulillah, wah ane seneng banget gan bacanya, emang ampuh banget al waqi'ah ini gan
orang susah2 nyari kekayaan ke gunung ato ke goa, padahal ada yang Maha Kaya dan Maha Pengatur segala sesuatu, tinggal minta aja ke Allah
ane akan berusaha untuk ga putus ngamalin surat al waqi'ah ini gan, ane jg bakal berusaha istiqomah terus, bahwa semua semua urusan di dunia ini udah ada yang ngatur, kalo kita berserah diri semua bakal lebih ringan

maap kalo kata2 ane ada yang salah gan emoticon-Blue Guy Peace


Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi Ahmad bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.
Diubah oleh mirad5asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Albatawy dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
supranatural
Supranatural
4.8K Anggota • 17.4K Threads
Halaman 171 dari 380
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
29-10-2014 10:09
Quote:Original Posted By Sprain
dlu sma gan sy bca lwt hp.kdang latin.tp stlh dpt arahan dri yg mengerti.lbh baik lngsng dri quran.sy tnya kan sama aja,djwb obat sgla obt quran.jd hrus diquran.klw dah rutin djamin hafal dg sndriny gan tnpa kt sdari.nah klw udh hafal ini lbh top.


Gan jadi intinya "boleh" yah pake quran di HP? Tapi lebih baik lagi jika langsung di quran ?? emoticon-Smilie Oh ya kalau quran di HP perlu wudhu juga sih kalau baca?? Trims..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
29-10-2014 13:49
Quote:Original Posted By mirad5asli
Coba saja sekali atau 3x tapi rutin dalam 7 hari dan rasakan ya hati agan.

Salam,
ts


assalamualaikum puh mirad, mau tanya apa bisa kita niatin baca al waqiah untuk orang tertentu supaya Insya Allah rejeki orang itu bisa lebih baik, makasih jawabannya puh..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
29-10-2014 16:07
Alhamdulillah, dengan niat dan tujuan yang baik dlm mengamalkan surat al waqiah, ane udh dpt manfaatnya sekarang gan..

waktu awal ane amalin november 2013, ane masih kerja di tempat yang belum sesuai dengan keinginan ane. baik dari masa depan, gaji. dll

setelah 3bln, 4bln ane amalin.. akhirnya ane diterima kerja di salah satu bank syariah terbesar di indonesia.. dan sekarang udah karyawan tetap.. udah sesuai dengan keinginan ane..

dan gk lama setelah ane diangkat karyawan, ane menikah gan.. alhamdulillah

doakan semoga tetep istiqomah kedepannnya, dan jgn lupakan juga sedekah, tahajjud, dhuha..
niatkan agar semua dosa kita diampuni oleh Allah,

Amin emoticon-Wink
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
29-10-2014 20:25
Quote:Original Posted By bonjour91
Idem pertanyaannya
Ane juga klo baca surat al waqiah ini selalu dr hp. Udah gitu selalu baca latinnya doang. Karena jujur ane belum terlalu lancar baca Quran
Mudah2an Allah swt yg maha besar bisa memakluminya dan tidak mengurangi sedikitpun pahala nya. Amin


hehehe kalau ane mah alasannya supaya simple aja gan untuk nyari cepet nemu surah AlQuran yg kita mau baca. Sekali buka klik bookmark muncul dah..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
29-10-2014 21:05
Quote:Original Posted By lucefalldown


Gan jadi intinya "boleh" yah pake quran di HP? Tapi lebih baik lagi jika langsung di quran ?? emoticon-Smilie Oh ya kalau quran di HP perlu wudhu juga sih kalau baca?? Trims..


yups gan boleh.tp baik n bgusnya lngsng diquran.n wudhu lbh bgus gan..asal kt jgn bca di tmpt yg dlarang.mcm toilet..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
30-10-2014 05:23

hanya bantu doa bwt semuanya

Quote:Original Posted By fat60imah
pengen mulai dari nol lagiiiiiiiii :'(
tp kehalang kerja.
masa harus risen :'(
kadang mikir, kenapa sy mempertahankn gaji sedikit tinggal dgn orang2 kafir, ibadah ga khusyu
sedangkan yg sy tinggalkan d rumah itu ibu bapa yang sudah renta.. :'(
semoga ada jalan. semoga sy tidak salah ambil keputusan


smg dpt yg trbaik.aamiin
Klo bs gaji.a tabung bwt usaha drumah anda.
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
30-10-2014 10:27
Baru dapat sepuluh hari... yaa putus dijalan
Mulai lagi ahh... semangat. Bismillah
Sent alfatehah to kang mirad
Diubah oleh humel
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
30-10-2014 11:09
Quote:Original Posted By anaktkjwarak


waaah keren nih agan, ane juga sering ndengerin BW, dan ane lagi mau praktek LOA
gmana gan hasil praktek LOA nya ?
yg pnting sih istiqomah doanya deh gan, usaha, sedekah, trus pasrah, pasti kelihatan deh hasilnya,
ane masih menuju kesana, doain ya agan" hehe, mau tobat pantangan nya bnyk bgt emoticon-Frown bnyk yg goyahin diri


Dulu sebelum ane kenal Al Waqiaah, aneh pake BW, dengan harapan untuk upgrade PD dan Positif Thinking. Itu ane jalani setiap malam dengar 20 menit. sejak pertenganan tahun 2011. karena disarankan selama 42
hari. ya aneh jalanin.. setelah itu menjadi kebiasaan.

Efeknya dari BW, gimananya. entah aneh yang kurang ngeh, yang jelas dalam waktu 42 hari.. ada yang merhatiin. ada tawaran2 kerjaan..
sayangnya gak ane bikin catatan2..

Sehingga perubahan demi perubahan dapat di telusuri. Intinya dengan BW yang aneh rasakan lebih nyante aja..

Dengan modal "kebiasaan" pake BW itulah ane bawa ke Waqiaah. Walaupun ada yang mem bid'ahkan karena Dalil Al Waqi'ah ini dari hadist banyak yang da'if bahkan ada yang palsu. Tetapi karena modal BW tadi, ane percaya aja kalau Waqiaah itu punya efek seperti yang umum di kenal orang.

Dan ane jalanin. Setiap hari ane baca, mulai dari bacanya dalam hati2. terus lama2 bisik2.. terus baru berani baca keras..
Perjalanan membaca waqiaah ini ane catat. Tercatat sejak bulan April 2013 ane rutin baca. Karena rutin baca, membuat ane menjadi hapal..

Jadi pernah ada mesjid yang dengerin rekaman Al Waqiaah, eh. tau2.. ane bisa mengikutinya hingga selesai. Sehingga kesimpulan ane, kalau rutin baca.. itu sudah langkah untuk menghapal.

Banyak dah, pengalaman ane dengan Waqiaah ini. Seperti pernah tgl 9 Juni 2013 ane Harusnya Ikut Ujian Akhir Semester, ane ambil S1 Komputer. Itu wajib di ikuti. Bertepatan dengan UAS tersebut. Mertua laki2 ane meninggal dunia di Kab. Belitung. Sedangkan ane di Padang. Terpaksa ane dan Istri dan Keluarga lain pergi ke Belitung, dengan merelakan UAS di tinggal.

Ongkos Pergi dibayarin. dan aneh 5 hari di belitung. selama 3 hari Ane disana pergi jalan2 ke Negeriny Laskar Pelangi itu.. bersama Istri. Kami memang belum pernah Bulan Madu ke tempat wisata tertentu.

Pulangnya Ongkos pun dibayarin. lebih kurang 2,5 juta per Orang. Nah sepulang dari Belitung, Ane urus itu UAS, biasanya ada kesempatan ujian susulan.. nah anehnya, ane coba telpon para Dosen, eh mereka bilang kamu tidak usah ikut ujian susulan. . Karena ane kasih kabar juga ke kampus. kalau mertua ane meninggal.

Setelah penggumuman Hasil UAS kelar, ane liat, di Transkrip nilai, SEMUA matakuliah yang ane ambil nilainya A. dari 49 Mahasiswa yang ikut ujian, Hanya aneh yang A semua nilainya.

Kawan2 pada iri, mereka bilang udah gak ikut ujian, "liburan" dibayarin, eh nilai A pula.

Itu sekelumit pengalaman ane dengan Al Waqiaah. masih banyak yang lain.
Ane rasakan begini, tidak perlu dari awal Agan2 yang baru mencoba untuk mengejar fadhillah, anggap aja membaca Al Waqiaah ini bagian dari Pekerjaan sehari2.. nanti fadhillah pasti ngikut sendiri.

Awalnya ane ngejar fadhillah, tetapi setelah lama2. jadi kebiasaan, ane baca aja terus.

Kek kita Gosok Gigi 2x sehari, gak mikir fadhillah pun. Gigi sehat dan cemerlang pun pasti didapat.

Terimakasih agan2 semua,
Diubah oleh baratev
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
30-10-2014 12:45
Quote:Original Posted By baratev


Dulu sebelum ane kenal Al Waqiaah, aneh pake BW, dengan harapan untuk upgrade PD dan Positif Thinking. Itu ane jalani setiap malam dengar 20 menit. sejak pertenganan tahun 2011. karena disarankan selama 42
hari. ya aneh jalanin.. setelah itu menjadi kebiasaan.

Efeknya dari BW, gimananya. entah aneh yang kurang ngeh, yang jelas dalam waktu 42 hari.. ada yang merhatiin. ada tawaran2 kerjaan..
sayangnya gak ane bikin catatan2..

Sehingga perubahan demi perubahan dapat di telusuri. Intinya dengan BW yang aneh rasakan lebih nyante aja..

Dengan modal "kebiasaan" pake BW itulah ane bawa ke Waqiaah. Walaupun ada yang mem bid'ahkan karena Dalil Al Waqi'ah ini dari hadist banyak yang da'if bahkan ada yang palsu. Tetapi karena modal BW tadi, ane percaya aja kalau Waqiaah itu punya efek seperti yang umum di kenal orang.

Dan ane jalanin. Setiap hari ane baca, mulai dari bacanya dalam hati2. terus lama2 bisik2.. terus baru berani baca keras..
Perjalanan membaca waqiaah ini ane catat. Tercatat sejak bulan April 2013 ane rutin baca. Karena rutin baca, membuat ane menjadi hapal..

Jadi pernah ada mesjid yang dengerin rekaman Al Waqiaah, eh. tau2.. ane bisa mengikutinya hingga selesai. Sehingga kesimpulan ane, kalau rutin baca.. itu sudah langkah untuk menghapal.

Banyak dah, pengalaman ane dengan Waqiaah ini. Seperti pernah tgl 9 Juni 2013 ane Harusnya Ikut Ujian Akhir Semester, ane ambil S1 Komputer. Itu wajib di ikuti. Bertepatan dengan UAS tersebut. Mertua laki2 ane meninggal dunia di Kab. Belitung. Sedangkan ane di Padang. Terpaksa ane dan Istri dan Keluarga lain pergi ke Belitung, dengan merelakan UAS di tinggal.

Ongkos Pergi dibayarin. dan aneh 5 hari di belitung. selama 3 hari Ane disana pergi jalan2 ke Negeriny Laskar Pelangi itu.. bersama Istri. Kami memang belum pernah Bulan Madu ke tempat wisata tertentu.

Pulangnya Ongkos pun dibayarin. lebih kurang 2,5 juta per Orang. Nah sepulang dari Belitung, Ane urus itu UAS, biasanya ada kesempatan ujian susulan.. nah anehnya, ane coba telpon para Dosen, eh mereka bilang kamu tidak usah ikut ujian susulan. . Karena ane kasih kabar juga ke kampus. kalau mertua ane meninggal.

Setelah penggumuman Hasil UAS kelar, ane liat, di Transkrip nilai, SEMUA matakuliah yang ane ambil nilainya A. dari 49 Mahasiswa yang ikut ujian, Hanya aneh yang A semua nilainya.

Kawan2 pada iri, mereka bilang udah gak ikut ujian, "liburan" dibayarin, eh nilai A pula.

Itu sekelumit pengalaman ane dengan Al Waqiaah. masih banyak yang lain.
Ane rasakan begini, tidak perlu dari awal Agan2 yang baru mencoba untuk mengejar fadhillah, anggap aja membaca Al Waqiaah ini bagian dari Pekerjaan sehari2.. nanti fadhillah pasti ngikut sendiri.

Awalnya ane ngejar fadhillah, tetapi setelah lama2. jadi kebiasaan, ane baca aja terus.

Kek kita Gosok Gigi 2x sehari, gak mikir fadhillah pun. Gigi sehat dan cemerlang pun pasti didapat.

Terimakasih agan2 semua,


ajib gan, pengalamannya...
memang bener kadang di hati ada terselip niat dunia dalam membaca al waqiah...
dan semoga ane juga bisa istiqomah gan..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
30-10-2014 19:38
Nice info gan ... patut di coba nih, belakangan ini ane cuma baca at-talaq, semoga makin lancar d tambah ini..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
30-10-2014 22:30
Semoga agan selalu di beri kelimpahan oleh allah swt ...amin ya rabb
Terimakasih untuk amalan nya gan..semoga saya bisa mengamalkan nya dengan istiqomah ..amin

Gan kalau di baca latin boleh kah?
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
31-10-2014 09:25
izin mengamalkannya ya puh, semoga rezekinya barokah. amin emoticon-Malu (S)
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
31-10-2014 14:32
Quote:Original Posted By yudi.kopral
smg dpt yg trbaik.aamiin
Klo bs gaji.a tabung bwt usaha drumah anda.


terima kasih banyak..
semoga sy bisa istiqomah
*tear
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
31-10-2014 19:40
Izin bookmark dan mengamalkannya ya gan
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
01-11-2014 18:18
ijin mengamalkan puh, terima kasih
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
01-11-2014 20:24
gan ane mau tanya,
ane ko setiap ngamalin al waqiah 3kali baca dalam 1 kali duduk, ko bawaannya ngantuk mulu yaa?
ada yg ngalamin kaya ane jg ga gan, terus solusinya gmn?
klo dicicil waktunya susah ketemunya gan emoticon-Mewek


ohh iyaa buat yg ngamalin sehari lebih dari 3 kali gmn caranya yaa, bagi tipsnya dong gan emoticon-Matabelo
nuhun
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
01-11-2014 20:48
Subhanallah makasi yaa gan, ane akan coba amalin. Btw ane msh jobseeker nih, udh tes2 di berbagai perusahaan msh gagal2 aja, mdh2an resep rejeki ini mmbntu ane dan smga ane istiqomah selalu dlm mmbaca nya
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
01-11-2014 22:09
Quote:Original Posted By tukangkertas
gan ane mau tanya,
ane ko setiap ngamalin al waqiah 3kali baca dalam 1 kali duduk, ko bawaannya ngantuk mulu yaa?
ada yg ngalamin kaya ane jg ga gan, terus solusinya gmn?
klo dicicil waktunya susah ketemunya gan emoticon-Mewek


ohh iyaa buat yg ngamalin sehari lebih dari 3 kali gmn caranya yaa, bagi tipsnya dong gan emoticon-Matabelo
nuhun


Untuk agan 3x saja yg istiqomah ya.
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
01-11-2014 22:11
Quote:Original Posted By blackandblue4
Subhanallah makasi yaa gan, ane akan coba amalin. Btw ane msh jobseeker nih, udh tes2 di berbagai perusahaan msh gagal2 aja, mdh2an resep rejeki ini mmbntu ane dan smga ane istiqomah selalu dlm mmbaca nya


Lakukan dg istiqomah 3x sehari dan ikhlas full.
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
01-11-2014 22:29
Quote:Original Posted By mirad5asli


Untuk agan 3x saja yg istiqomah ya.


alhmdllh ane udh ngerasain bgt efeknya puh.
dalam hati ane tanggung kenapa ga dibaca lebih dari 3 kali aja biar efek dan pahalanya lebih dahsyat..
kepengen bgt baca lebih dari 3kali sehari, tapi ya gitu.... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 171 dari 380
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia