Bemz32Avatar border
TS
Bemz32
Fadli Zon: Polri jangan cari muka tahan tukang sate hina Jokowi
MERDEKA.COM. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyayangkan adanya kejadian penangkapan tukang sate yang ditahan Mabes Polri lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi melalui facebook. Fadli mengaku heran mengapa gara-gara masalah sepele itu, Mabes Polri langsung turun tangan.

"Kita sangat heran kok ada penangkapan orang yang bicara tersebut," kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/10).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR itu menegaskan, pihaknya akan segera mempelajari kasus tersebut. Termasuk akan terjun langsung dan mengunjungi pihak-pihak terkait.

"Kita akan pelajari. Tidak boleh ada abuse of power. Jangan ada yang cari muka di pemerintahan baru ini, termasuk polisi. Nanti kalau perlu kita akan kunjungi yang bersangkutan," jelas Fadli.

Lebih lanjut, tegas Fadli, penangkapan terhadap tukang sate yang dilakukan Mabes Polri adalah tindakan yang berlebihan. Apalagi demokrasi di Indonesia dinilainya semakin maju dan berkualitas.

"Tindakan ini sangat-sangat berlebihan. Dan kita akan datangi yang bersangkutan," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, aparat Kepolisian Mabes Polri membekuk seorang pria bernama Muhammad Arsad karena dituding menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria 23 tahun itu mem-bully Jokowi via Facebook pada masa Pilpres 2014 lalu.

Sumur

"busyeet.... SEPELE paale luu..."
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
asli dah... masih bingung nih orang jadi wakil DPR... emoticon-No Hope
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.