nutriflamAvatar border
TS
nutriflam
#savetukangsate Warga Twitter Bela Arsyad
JAKARTA - Penangkapan terhadap Muhammad Arsyad Assegaf karena mengunggah gambar yang dianggap melecehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Facebook, mendapat reaksi beragam dari masyarakat.

Bahkan, di sosial media Twitter hashtag #SaveTukangSate berada di urutan ke empat trending topic dunia, Rabu (29/10/2014).

Para pengguna Twitter memberikan kicauan beragam mulai dari membandingkan Jokowi dengan SBY, hingga dukungan terhadap langkah kepolisian menangkap Arsyad.

Akun @Adllih_Raffi berkicau, "Mana nih janji pa JKW kata nya memihak sama wong cilik!tapi kena wong cilik itu mau dipenjara?"

Kemudian @Indra_SCRMS berkicau, "Kalo mau menegakkan hukum di negeri ini seharusnya jangan tebang pilih lah. Coba ditangkep juga yang udah ngebully SBY 7 Prabowo."

Akun @Lalaelhabsyii menyatakan, "Pak Beye 10 tahun jadi Presiden. Kerap di bullying smaa dihina di socmed berikut Bu Ani. Nda pernah ya sampe ada yang dipenjara."

Selain menyindir Jokowi, ada sejumlah akun yang menyatakan dukungan kepada Jokowi.

Akun @PipiYupiJKT48 berkicau, "Tindakan Pak Jokowi sudah benar!! Cuman rakyat aja yang songong!! Negara ingin maju (?) berarti hukum harus ada."

(whb)

[url]sumberhttp://nasional.sindonews.com/read/917087/15/savetukangsate-warga-twitter-bela-arsyad[/url]
0
7.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.