adan332Avatar border
TS
adan332
Kekecewaan terhadap boltsuper4g, baik dari produk maupun layanannya
ini unek unek ane tentang bolt, semoga gak ada lagi yang terkecewakan .

Saya pengguna mofi Bolt Super 4G. Saya menggunakan sejak Februari 2014. Awalnya produk ini tidak ada masalah. Tapi kesininya, terdapat 1 masalah yang cukup mengganggu. Karena setiap 20 menit selalu request timed out. Kalau saya ingin menggunakannya kembali saya harus mencabut batterynya terlebih dahulu. Dan ternyata,setelah saya lihat di grup Facebook Bolt Super 4G banyak user bolt yang memiliki masalah sama dengan saya. Saya mencoba menghubungi call center. Saya berpikir bahwa ini adalah gangguan jaringan. Namun jawaban call center ini bukan gangguan jarintan. Mungkin kerusakan pada device.

Lalu saya membawanya ke Bolt care terdekat di PX pavillion, untuk memperbaikinya. Ketika saya membawa kesana, pihak bolt ingin mengganti modem saya dengan modem yang baru. Namun karena pihak bolt tersebut bilang bahwa modem saya terkena air. Maka tidak dapat diganti. Saya pun bertanya bagaimana solusinya. Apakah bisa di service atau tidak (pasrah kalau tidak bisa claim garansi ya saya akan service berbayar). Pihak Bolt itu berkata, "Kami tidak ada jasa memperbaiki modem yang rusak." Sontak saya pun geram, saya bilang "Bolt menciptakan suatu produk, namun tidak ada tempat resmi untuk memperbaikinya?"

Kalau belum siap/mampu untuk mengcover produk jangan memasarkan produk. Dan akhirnya saya pulang dan kecewa. Saya mencari counter hape yang mungkin bisa men-service modem saya. Namun hasilnya tidak ada yang bisa. Saya putus ada dan mencoba membongkar sendiri rumah (untung-untungan karena tidak ada pertanggung jawaban dari Bolt).

Walhasil modem saya kini tidak bisa di pakai kembali. Dan banyak lagi permasalahan-permasalahan lain pada produk Bolt ini. Mulai dari fanspage Facebook Bolt Super 4G yang tidak pernah menanggapi keluhan-keluhan para pelanggan, yang ada hanya promo-promo dan promo. Ada yang di daerahnya belum tercover jaringan bolt, padahal di cek area sudah termasuk. Dan sinyal yang tidak stabil (jujur selama ini saya menggunakan bolt tidak pernah di atas 5mbps). Sekian.
intinya :
1. setiap 20 menit saya harus mencabut battery agar bisa menggunakan kembali modem (karena RTO/Out Of Network)
2. tidak adanya tanggapan pada grup facebook Boltsuper4g
3. tidak adanya tempat service resmi bolt, untuk pengguna modem bolt yang kerusakannya karena human error .


bukti bahwa di facebook tidak ada tanggapan tentang komplain pelanggan
https://www.facebook.com/Boltsuper4g...ref=ts&fref=ts

kalau mau bukti tidak ada tanggapan (ada tanggapan tapi tidak ada perubahan) minta bukain rekam percakapan, kan katanya percakapan di rekam . (itupun kalau benar di rekam)

semoga barisan sakit hati karena bolt tidak bertambah emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh adan332 01-11-2014 07:55
0
16.3K
118
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.