Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1388
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5446cc0631e2e6bf7b8b4567/jenis-cinta-terlarang-yang-harus-agan-hindari
:selamat Hallo Gans..Selamat datang di Trid ane..:selamat Ane mau sedikit share tentang cinta terlarang.. Apasih cinta terlarang itu? Cinta terlarang adalah cinta yang tidak seharusnya diraskan atau
Lapor Hansip
22-10-2014 04:11

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Past Hot Thread
emoticon-SelamatHallo Gans..Selamat datang di Trid ane..emoticon-Selamat


Ane mau sedikit share tentang cinta terlarang..
Apasih cinta terlarang itu? Cinta terlarang adalah cinta yang tidak seharusnya diraskan atau dilakukan..

Apa aja macemnya? emoticon-cystg

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari


1. Cinta Tak Direstui Orang Tua

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Quote:
Ilustrasi..


A: Ebolia sayang..
E: Iya Bang Agus cintaku manisku sayangku sumber pemasukanku emoticon-Kiss (S)
A: Ada yang pengen abang tanyain, boleh ya..
E: Apasih yang enggak buat abang biru kuning hijau?
A: Kamu mau gak pindah ke Fakultas Kedokteran biar satu jurusan sama abang?
E: Kenapa emang bang? Aku takut darah bang, takut kalo harus ngulik-ngulik mayat, takut sama jarum (kecuali jarum abang), aku gak mau bang..
A: Ya udah kita putus ya..
E: Kok gitu bang? Anak teknik ga bole jadi pacar abang? Masak kita putus Cuma karena kita beda fakultas? #nangisbombay
A: Ortuku maunya aku pacaran ma anak kedokteran juga. Ya udah ya, kita pura-pura kakak-adik aja, bye..
Awas aja, besok akan aku sebarin zat kimia berbahaya dirumahmu #zoomin-zoomout


Quote:
Cinta tak direstui orang tua memang sangat menyakitkan. Cinta ini tergolong cinta terlarang karena sejatinya hubungan cinta harus mendapat restu dari orang tua untuk memberi ketenangan hidup.
Solusi nyata jika memang sungguh pikiran orang tua tak dapat diubah adalah berpisah meski berat, karena ridho Tuhan berawal dari ridho orang tua. Hubungan yang dipaksakan tanpa restu orang tua akan menjadi hubungan yang suram dan sering berakhir buruk.
Orangtua punya alasan bila mereka memiliki kesan negatif terhadap seseorang. Tanyakan dengan sopan pada orangtua, mengapa mereka tidak menyukai pasangan agan. Pemikiran orang tua masih bisa diubah, tetap berusaha untuk menjadi lebih baik, sehingga orang tua pasangan mau menrima.



Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

2. Cinta Sedarah

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Quote:
Ilustrasi..


E: Sayang, aku udah diterima di Fakultas Kedokteran seperti keinginanmu
A: Syukurlah sayang, aku bisa bilang ortuku agar kita direstui. Besok kamu kerumahku ya, aku kenalkan sama ortuku..
E: Baiklah sayang, nama ortumu siapa? Alamatmu dimana? #belumpernahdikasihtau
A: Pak Ponco Suvincent Lauther, rumah kami diatas bukit blueberry yank..emoticon-Malu (S)
E: Maksud sayang pak Ponco yang brewokan, serem, tapi gemulai itu sayang?
A: Kok sayang tau? Pernah ketemu bapak aku ya?
E: Pak Ponco yang suka muterin rumah pake kancut doank itu kan yank?
A: Iya bener yank, tau darimana? #makinbingung
E: Temennya suaminya budhe aku kan temenny ibuku waktu muda bilang kalo aku anak angkat, dan ortuku namanya Ponco Suvincent Lauther, aku coba cari tahu, ternyata orangnya super aneh, beruntung aku ga diasuh dia. Ternyata dia bapakmu emoticon-Frown
A: Ya udah, kita ga usah pura-pura jadi kakak adik lagi, karena kita ternyata kakak adik beneran. Ya udah, Bye..


Quote:
Cinta yang gak mungkin dapat disatukan tentunya, karena memang sedarah adalah saudara. Darah yang mengalir dalam tubuh kedua pasangan sama, dan tak mungkin disatukan. Jika hubungan seperti ini dilanjutkan sangsi sosial yang dihadapi pasangan akan sangat buruk karena dianggap tidak wajar. Jika dilanjutkan hingga menikah, kemungkinan anak mereka cacat sangat tinggi, karena masih sedarah.
Solusi baik: Menerima kenyataan yang ada, bahwa sesungguhnya takdir tak dapat diubah, yakin Tuhan telah menyiapkan yang terbaik buat kalian.
Solusi ga baik: biar gak sedarah mending cuci darah aja, biar darahnya ganti semua, jadi gak sedarah kan tu emoticon-Ngacir



Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

3. Cinta pada Seseorang yang Telah Menikah

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Quote:
Ilustrasi..


E: “Sayang, setelah aku selidiki, ternyata Ponco Suvincent Lauther bukan bapak aku. Aku tak bisa berpindah kelain hati sayang” sms sent
A: "Maaf ni siapa ya?" Sms balasan diterima
E: "Ini aku, Ebolia yang cantik, suka jungkir balik, dan suka main di bilik. Masak sayang gak nyimpen nomorku?" Sms sent
A: "Jangan hubungi aku lagi titik" sms balasan diterima
E: "Udah aku bilang namaku EBOLIA bukan TITIK. Jadi sayang gak mau hubungan ma aku yang udah pernah melakukan segalanya ma kamu? emoticon-Mad (S)"
A: Apa aja? *balasan lagi
E: Makan gado-gado dihutan tengah malam pas ultahku, nongkrong di jembatan layang waktu tahun baru, ngerayain valentine di pinggir jurang, dan banyak lagi....emoticon-Genit
Beberapa hari kemudian
A: Maaf Bolia, aku sudah menikah, kemarin yang bales smsmu istriku
E: Kenapa tak kasih kabar?
A: Panjang ceritanya, aku gak bisa jelasin, aku masih sayang kamu. Tapi maaf, aku memilih setia. By
Praktek lab besok mau pake organ yang seger ah emoticon-Smilie #senyumpshyco
#nyetellagucampursari #wedikarobojomu


Quote:
Cinta pada seseorang yang telah memiliki pasangan bukan cinta yang baik, karena hanya akan menyakiti ketiga orang yang terlibat didalamnya. Mengalah bila memang ingin melihatnya bahagia adalah jalan yang terbaik. Karena sejatinya cinta sejati adalah kesetiaan dan pengorbanan. Yakin akan ada orang yang lebih baik dan pantas dari dia yang telah memiliki pasangan. Bila dia yang telah memiliki pasangan mampu mendua demi agan, gak ada jaminan dia tidak akan melakukan hal yang sama pada agan kelak.
Tapi kalau gak rela, ya rebut aja, selama nissan belum tertancap emoticon-Shutup



Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

4. Cinta Berbeda Keyakinan

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Quote:
Ilustrasi..


A: Ebolia sayang, aku sudah cerai dengan istriku, kamu dimana? Email sent
E: Kita ketemu di tepi jurang biasa jam 11 malam ya bang..aku kangen..balasan sent
Dan merekapun bertemu dibawah ribuan cahaya bintang nan indah malam jumat itu..
A: Sayang, setelah banyak hal yang kita lewati, aku sadar bahwa kamu lah cinta sejatiku
E: Aku juga abang, itulah sebabnya aku tak pernah membiarkan laki laki lain masuk dalam hidupku
A: Maukah kau menikah denganku sayang?
E: Yes I do bang..
Tragedi terjadi saat KTP mereka didaftarkan ke KUA, sebuah rintangan besar terpampang nyata didepan
A: Ternyata kita beda keyakinan, kita tidak mungkin bisa bersatu emoticon-Frown
E: Keyakinan apa bang?


Quote:
Cinta beda keyakinan, mungkin banyak dari agan yang pernah ngrasain, gimana ketika kita harus ke masjid sementara pacar kita pergi ke gereja. Cinta sejati yang begitu dalam pun tak akan bisa menyatukan keyakinan yang berbeda, karena penghalang yang ada bukan karena duniawi. Keyakinan adalah hak tiap orang, berpisah maupun bersatu, akan menjadi keputusan masing-masing. Akan tetapi jauh lebih baik apabila dalam sebuah rumah tangga keyakinan yang dimiliki satu sama lain sama.



Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

5. Cinta Sejenis

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Quote:
Ilustrasi..


A: Kita beda keyakinan, Karena aku yakin kamu adalah laki-laki, tapi kamu TIDAAAAAAK #gayanyanyitantri
E: Tapi aku yakin aku adalah perempuhan bang, lihat tubuhku yang gemulai, parasku yang cantik, dan kuku kakiku yang indah emoticon-Embarrassment
A: Tapi di KTP kamu laki-laki, kamu pembohong fulgoso emoticon-Mad
E: Aku tahu aku adalah pecinta sesama jenis, gak mungkin kan aq cinta ke jenis hewan laut? Aku memang produk Thailand, tapi aku tak kalah hebat dengan wanita asli emoticon-Cool
A: Sudahlah, sekali KW tetap KW..selamat tinggal..Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari


Quote:
Cinta ini sebenarnya adalah cinta paling dalam diantara cinta lainnya, pasangan sesama jenis cenderung lebih setia terhadap pasangannya. Namun, cinta ini Tuhan yang melarangnya. Jalan terbaik adalah mencoba menjadi normal, meski harus merasa setengah hidup karena tidak bisa menjadi diri sendiri, namun akan jauh lebih baik bagi kehidupan sosial, karena di masyarakat cinta sesama jenis dianggap hina.
Oke, kalo masih ga bisa nahan, ke Thailand oke, belanda juga oke emoticon-Shutup


Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Masukan dari temen ane nih gan..

6. Cinta Pada Tokoh Fiksi

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Quote:
Ilustrasi..


Beberapa Tahun Kemudian..tak sengaja Agus bertemu Ebolia lagi di sebuah rumah sakit, namun, kali ini Ebolia sangat menawan dengan rambut panjang, paras nan cantik, berkacamata tipis, dibalut jas putih khas dokter..
A:Ebolia..emoticon-Belo
E: Mmmmm...akang agus yah? Kok dirumah sakit? #bertuturanggun
A: Iya, ada sedikit gangguan saluran kencing..emoticon-Embarrassment. Kamu kerja disini?
E: Udah cukup lama disini, jadi dokter spesialis oplas kan juga karna akang sekarang saya jadi dokter..makasih ya akang . Ya udah, sampai jumpa lagi, harus cek pasien dulu..
A: Tunggu Bolia, aku mau tanya..
E: Iya kang? emoticon-Smilie
A: #melelehlihatsenyumnya Kamu udah nikah bolia? Mungkinkah kita..
E: Udah akang..sekarang aku bahagia, suamiku gak akan pernah komplain soal produk thailand lagi emoticon-Smilie
A: emoticon-Mewek Dan siapakah laki-laki yang beruntung itu?
E: Yagami Light bang..emoticon-Malu (S)
A: Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari


Quote:
Cinta pada tokoh tak nyata? Mungkin terdengar aneh, tapi sungguh nyata ada. TS sendiri mengalaminya. Mencintai sebuah tokoh anime, menjadikan namanya sebagai nick, menunggu kemunculannya tiap minggu, bahagia melihat dan mendengar suaranya, dan menjadikannya semangat hidup. Dia sungguh membuat ane bersemangat, untuk belajar bahasanya, menggambar dirinya,.Lama kelamaan tenggelam dalam dunia yang tak nyata. Cinta tak nyata ini biasanya dimiliki para otaku. Tiap orang memiliki pandangan masing-masing sih, hanya saja lebih baik kembali ke dunia nyata dan jangan terlalu berlarut-larut mencintai tokoh fiksinya emoticon-Big Grin



Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari


Nih gan IDnya Ebolia..

Quote:Original Posted By itsedierevol
Bangke kodok, modelnya Ebolia emoticon-Ngakak



Tambahan dari agan-agan.
.
Quote:Original Posted By adamhuri
Ada yg kurang gan .....

7. Cinta yg beda alam

8. Cinta dg makhluk lain selain manusia

9. Cinta dg orang yg udah nikah


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zetta_590312
Masih Banyak Lagi Gan Cinta terlarang. Dari Beda Suku, Ras, Bangsa. Dll ... emng susah kalau semua serba berbeda. tetapi kita harus ambil hikmah nya semua ituuu...


Quote:Original Posted By pandekaslow
Kayaknya ada yang kurang gan

Nikah sesuku bagi orang Minang masih menjadi sebuah yang tabu dan sangat sakral untuk dilanggar. Mereka yang mencoba kimpoi sesuku siap-siap saja terjamajinalkan dari lingkungan keluarga dan masyarakat Minang dimana ia berdomisili. Menjadi bahan kasak-kusuk orang satu kampung, cemoohan dan pengucilan. Orang yang satu suku tidak boleh kimpoi, kendatipun mereka beda kabupaten/kota, kecamatan, desa, jorong, selagi mereka dalam adat Minang satu suku (pisang, chaniago, koto, sikumbang, piliang dll.) maka akan susah bagi mereka melangsung sebuah pernikahan.

Baru-baru seorang teman juga sempat cerita, kalau iya dulu memiliki telah seorang calon, menurut penuturannya ia sudah cukup lama berkenalan. Namun, Laki-laki yang menurutnya pantas menjadi pasangannya itu tiba-tiba kabur tanpa kabar berita ke Malaysia. Setelah melakukan penelusuran yang cukup jauh, akhirnya teman saya diberi tahu kalau mereka ternyata satu suku. Sudah jelas, masing-masing sangat memahami bagaimana resiko kalau kimpoi sesuku. Jadi, mereka tidak pernah memikirkan lagi untuk menikah. (cerita teman saya itulah yang mengispirasi saya menulis topik ini)


Perpisahan dan pembatalan seakan telah menjadi sebuah yang hal yang lazim, jika mereka yang hendak menikah diketahui satu suku. Sudah berkenalan cukup lama, sudah ada planning jangka panjang pun barangkali tidak menjadi bahan pertimbangan bagi mereka mendapat legalitas perkimpoian.

Banyak mitos-mitos kimpoi sesuku yang beredar di Minangkabau, sudah menjadi keyakinan turun temurun. Diantaranya:

1. Mereka yang kimpoi sesuku diyakini telah menyalahi hukum Allah dan Rasul-Nya.

2. Mereka yang kimpoi sesuku akan mendapatkan kutukan dalam biduk rumah tangga dan keluarga (TIDAK SAMARA).

3. Mereka mencoba kimpoi sesuku diprediksikan tidak akan dikarunia keturunan.

4. Ada pun keturunan yang teralhir akan mengalami kecacatan fisik dan keterbelakangan mental (akibat genetika)

5. Kalau mereka mendapatkan keturunan maka keturunan diperkirakan akan buruk laku (berakhlak buruk).

6. Rumah tangganya akan selalu dirundung pertekengkaran, perseteruan.

7. Mereka yang kimpoi sesuku diyakin sebagai pelopor kerusakan hubungan dalam koumnya (kalangan satu suku).

8. Menimbulkan kesenjangan dalam tatanan sosia.


Quote:Original Posted By xxiv24
Agan gak nulis bagian paling fatal gan?
CINTA PADA ORANG YANG SALAH.

Itu bahaya banget. Cuma emang bahayanya lebih ke temen-temennya sih karena pasti temen-temennya bakalan jadi target curhat dan emosi sendiri. Bukan sama ketragisan hubungannya, tapi kegoblokan yang curhat.

Pengalaman ane punya temen (cewek) yang pacaran sama orang yang salah nih. Doi kalo cerita ke ane soal hubungannya pasti gak pernah enak. Entah itu dia dimarah-marahin pacarnya karena main atau ngerjain tugas gak bilang-bilang, gak bales bbm, bahkan ketiduran pas bbman aja diomelin. Pasti seputaran gitu curhatnya, "Cowok gue semalem marah-marah lagi. Gue dimarahin lagi." Sampe bosen ane dengerinnya. Nah pernah satu ketika ane tanya "Elo udah tau sering diomelin, dimaki-maki, kok masih aja sih setia? Apa enaknya sih pacaran tapi dimarahin?" dan dia jawab "Karena gw sayang cowok gw". Bullshit.

Udah tau dimarah-marahin, dimaki-maki, yaudah putusin aja. Pacaran kok malah jadi tekanan batin? Tetep dijalanin pula! Kan goblok itu artinya.

Kayaknya ane bakal ikutin saran dari agan yang di page one. Ane bakal nyuruh temen ane itu ke rumah makan padang buat pesen otak!


Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

Agan pernah Ngalami yang mana? emoticon-Mewek
Diubah oleh kamenkremes
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 49 dari 72
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 01:46
Quote:Original Posted By uyaiueo
cinta satu malam juga terlarang gan emoticon-Ngakak


Ini yang enak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 01:48
masalah cinta sih pilihan gan , masih bisa memilih , terkadang kita yang mngurung diri sendiri ,
cuma 2 yang gak bisa di pilih ,atau sudah ditetapkan selain takdir , yaitu , Kelamin dan orang tua . kita gak bisa milih apa kelamin kita dan siapa orang tua kita emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 01:51

Sebenernya Semua Gak Salah #3

Jadi maap agan sista sekalian..kalo misalnya pendapat oe, sedikit berbeda.
Bukan membela siapa siapa/golongan tertentu.
Oe jg pernah kok ngalami cerita cinta kyk di trit ini emoticon-Ngakak (S) tapi semua itu perjalanan dan pengalaman buat oe.

Ada beberapa hal yg kata orang..diatur Yang Diatas.
Lahir, Mati dan Jodoh.
Oe sih percaya itu aja..

"Jodoh pasti bertemu"
pasti agan2 dah sering denger ungkapan barusan.
"Jodoh kemanapun ditarik, dibawa pergi..dipisahkan, pasti akan ketemu lagi."
Nah lho..mungkin dari agan sekalian ada yg pernah ngalami ?
emoticon-Malu (S)
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:00

Kesimpulan

Cinta itu misteri.
Kita gak pernah tahu akan seperti apa kelanjutan kisah cinta, walaupun ampe besok hari.
Jangankan hubungan yg gak direstui, kadang udah nemu yg diidam idamkan (menarik, pintar, rajin, baik, sopan, berwawasan) manusia sering khilaf dan menyia nyiakan nya..dgn selingkuh lah, main kasar lah..dll.
emoticon-Sorry

Kalau agan udah mantap dgn pilihan agan, disaat problem datang, agan jgn pantang menyerah.
emoticon-Jempol
Trus berusaha..sampai titik akhir.
perjuangkan cintamu
Kandas/Berhasilnya hubungan agan, itu nanti.
Ingat Juga Berdoa
Setidaknya agan udah berusaha keras memperjuangkan cinta..kalau hasil akhirnya memang harus berpisah.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:00
Gan.. maaf2 nih yaa.. terserah mao ngetawain ato mo ngata2in... Tapi klo ane Jatuh Cinta ama Salah Satu Member JKT 48 Gan...

Gimana Dong...?? Terlarang kah..?? emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:00
Beda agama udah pernah beberapa kali Gan, baik yang sama-sama Kristen (soalnya ane Katolik) tapi beda aliran, atau sampe yang bener-bener udah beda cara nyebut Tuhannya. Buat ane ga masalah kalo cowo ane beda agama gan, asal jangan ganggu keyakinan ane ajaemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:01
that's right bro..setuju..
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:02
gapapa gan..jadiin pengalaman berharga, oe yakin agan dapet yg lebih baik nanti.
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:04
mka ny sblum jlni hub di oprek dlu gan pasngan qt emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:05
Wtf emoticon-Nohope
Sebelum komen nyanyi dulu emoticon-Blue Guy Peace:
Quote:
Love is a funny thing

Whenever I give it, it comes back to me
And it's wonderful to be
Giving with my whole heart
As my heart receives
Your love
Oh, ain't it nice tonight we've got each other
And I am right beside you
More than just a partner or a lover
I'm your friend
When you love someone
Your heartbeat beats so loud
When you love someone
Your feet can't feel the ground
Shining stars all seem
To congregate around your face
When you love someone

It comes back to you
And love is a funny thing
It's making my blood flow with energy
And it's like an awakened dream
As what I've been wishing for, is happening
And it's right on time
Oh ain't it nice this life, we've got each other
And I am right beside you
More than just a partner or a lover
I'm your friend
When you love someone
Your heartbeat beats so loud
When you love someone
Your feet can't feel the ground
Shining stars all seem

To congregate around your face
When you love someone
When you love someone
We're gonna give ourselves to love tonight
Lifting up to touch the starlight
And we will savor every second
We suspend together
You and I will
You and I will
You and I will
When you love someone
Your heartbeat beats so loud
When you love someone
Your feet can't feel the ground
Shining stars all seem
To congregate around your face

When you love someone
It comes back to you


Cinta terlarang itu tak ada , karena tuhan tak pernah melarang siapapun untuk mencintai siapapun atau apapun emoticon-Angkat Beer

Yang menjadi masalah adalah ketika cinta itu di bumbui keegoisan untuk tetap memiliki dengan semua keadaan yang tak memungkinkan.

Apakah kita salah mencintai adik kita ? Salah mencintai istri / suami orang ? Salah mencintai karakter anime ? Tidak , menurut ku tidak ada yang salah dengan itu , yang salah adalah ketika kita tidak realistis terhadap cinta kita. Itu saja emoticon-Smilie

Karena cinta sejati tak harus dimiliki tak harus dibagi, kebahagiaan sejati adalah melihat orang yang kita cintai bahagia dan tak terluka, entah bersama siapa emoticon-Big Grin

Mengutip kata kata sebuah anime
"mungkin kita tak lagi bersama, tapi ketika ku sadari kita menatap langit yang sama, menghirup udara yang sama, aku sudah bahagia, walau kita melakukannya di tempat yang berbeda"

emoticon-army
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:05
ngakak bener gan bacanyaaaemoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:06
ane pernah jadian sama yang beda agama gan, udah putus sih
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:07
Quote:Original Posted By suteragordyn
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari

4. Cinta Berbeda Keyakinan

Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari





buat yg satu ini maaf gan saya rasa anda salah besar,saya budha istri saya katolik.. pernah saya bertanya sm biksu,Apakah saya boleh mengikuti kegiatan di gereja biksu? boleh dgn begitu malah kamu menghormati agama nya,ajaran nya,yg di sebut dgn tuhan nya,warga nya dan penganut nya.. Karna dgn bertoleransi seperti itu barulah kita tidak membeda bedakan semua mahkluk hidup,tidak mengkotak kotak an kehidupan kita di dunia,tidak menimbulkan benci,dengki,dan iri hati,bahkan lebih baik org yg tidak beragama tetapi setiap hari berbuat baik daripada org yg SOK beragama yg selalu menghina agama org lain dan menganggap agama nya paling BENAR dan selalu bilang (nyumpahin) klo tidak masuk agama nya bakal masuk NERAKA dan tidak akan ke SURGA, jd menurut saya di negara pancasila ini biarkanlah mereka yg memilih utk bersatu walau beda agama dgn begitu pancasila sakti selalu SAKTI..

Catatan: ingat ini negara PANCASILA ini negara BHINEKA TUNGGAL IKA ini bukanlah NEGARA AGAMA.. barang siapa berani mengganti dan kenurunkan engkau wahai PANCASILA saya siap menumpah darah demi melindungi ANDA..


Ente salah, ini indonistan. di sini yang berlaku hukum arab
#fentung

0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:08
Cinta beda keyakinan ??
Pastiin dulu sama ga keyakinannya , jangan jangan cuma kita aja yang yakin kalo cinta, tapi dianya enggak emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:08
cinta terlarang... kalo cinta tiada orangnya gmn gan?
ane cinta sih, tapi sama siapa ya?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:09
Ane lg di posisi cinta berbeda keyakinanemoticon-Sorry
sudah mau hampir 2 tahun..
entah gimana ntar ujung nya..

Judul trit ny jenis cinta yg harus agan hindari...
Cinta itu anugerah sang pencipta..
apakah ane dan pacar ane harus menghindar dari anugerahnya?

Sungguh sedih memang
kalau di posisi sperti iniemoticon-Sorry
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:12
jangan cinta sama cinta uya kuya, masih kecil bang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:15
waduh kyk lagunya the *irgin dong cinta terlarang. cinta itu adalah kasih. yang dilarang itu habis melakukan tidak mau bertanggungjawab.
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:24
agan dah
emoticon-Big Grin
0 0
0
Jenis Cinta Terlarang yang Harus Agan Hindari
26-10-2014 02:34
yang poin terakhir itu ane ga abis pikir, seberapa desperate nya mereka ampe cinta sama tokoh fiksi, kebanyakan kartun anime..

otaku2 otaknya dari otak2 ikan tenggiri kayanya.. pada goblok.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 49 dari 72
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia