others
Batal
link has been copied
537
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544a065ac0cb17ff318b4574/rest-in-peace-selamat-jalan-anitachrist
selamat sore dapet kabar duka tadi pagi jam 09.02 WIB bahwa teman, sahabat, kawan, saudara kita Anitachrist a.k.a ERNITA telah berpulang dengan damai pada hari kamis tanggal 23 oktober 2014 pada jam 17.50WIB kronologis kejadian beberapa hari kmrn tubuh anita mati sebelah dan kmrn dia drop sampai akhirnya dia pergi meninggalkan kita,, untuk kalian tahu anita mengidap beberapa penyakit hasil diagnos
Lapor Hansip
24-10-2014 14:57

[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist

selamat sore

dapet kabar duka tadi pagi jam 09.02 WIB bahwa teman, sahabat, kawan, saudara kita Anitachrist a.k.a ERNITA telah berpulang dengan damai pada hari kamis tanggal 23 oktober 2014 pada jam 17.50WIB

Quote:[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist

[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist


kronologis kejadian beberapa hari kmrn tubuh anita mati sebelah dan kmrn dia drop sampai akhirnya dia pergi meninggalkan kita,, untuk kalian tahu anita mengidap beberapa penyakit hasil diagnosa dokter ada infeksi paru", lambung, belakang rahim dan beberapa lainnya

saya mewakili almarhumah memohon kepada kalian semua untuk berdoa untuk anita, semoga dia tenang disana serta memaafkan segala kesalahan yg anita perbuat

akhir kata

terima kasih emoticon-Angkat Beer
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 28
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:30
turut berduka cita,,,
kaget baca postingannya teman di FB,,,sis nita berpulang ke san,,,
kawan yg asik dan baik ,,,bnyk cerita dan canda dng almarhum ,,biar pun hanya lewat BBM...

selamat jalan kawan,,,

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:31
turut berdukacita... emoticon-Berduka (S)
padahal ane baru bbrp bulan ini nginvite tp kok cepet banget sdh g ad... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:32
Innalilahiwainalilaihirajiun emoticon-Berduka (S)


Ane turut berduka cita, sungguh gak ngira, masih belum percaya, emang umur gak ada yang tau

emoticon-Berduka (S)
masih inget dulu suka nongkrong di blognya sampe pernah dimintain tolong bikin beberapa ava karena dulu ane avamaker
bahan avanya sampe sekarang masih nyimpen, baik banget cendol yang dikasih buanyak

semoga tenang di sana dan di ampuni dosanya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:33
meskipun blum pernah bertemu langsung emoticon-noroseemoticon-Nohope
cman sekedar d blognya ngejunk tp ane merasa kehilangan emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)

bye sis, semoga engkau d terima d sisi-Nya emoticon-rose emoticon-Kiss (S) emoticon-flower
Diubah oleh freakk
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:38
turut berduka cita
Rest in Peace anita
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:50
turut berbela sungkawa atas kepergian alm.
semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:51
Turut berduka cita sedalam-dalamnya ...

Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya emoticon-noroseemoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:56
jujur gw shock kabar mbak nita meninggal emoticon-Frown
dear mbak nita ...
makasih yah mbak udah baik sama ane emoticon-Smilie
semoga mbak nita tenang di sisi-Nya emoticon-Smilie

RIP Anitachrist emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 19:59
selamat jalan nita emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:00
Dikasih tau temen pas chat tadi..ternyata Sis Nita "pulang" duluan... emoticon-Turut Berduka

Bahagia disana Sist... Rest In Peace... emoticon-Turut Berduka

Biarpun eike jarang interaksi sama dia emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:01
begitu singkat ikatan jodoh kita..
tak sempat mengadu kata dan cerita.. emoticon-Berduka (S)

semoga tenang meninggalkan fana,
bersuka pulang ke rumah Pencipta..

emoticon-rose 愿你在天之灵能安息 emoticon-rose
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:03
Turut berduka cita...
Umur ga ada yg tau ya emoticon-Frown
Semoga km tenang disana nit emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:03
aku kenal km nit...
walau tidak sedalam itu..

kita pernah tertawa bersama nit..
ingatkah engkau tentang hal hal dulu?

wellll.. i see u soon...
cpat atw lambat...
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:10
inalilahi wainalilahi rojiun...

Kaget, sedih & gemetaran. ntah apa yg harus gue lakukan sekarang selain mengirim sebuah doa.
Sedihnya nusuk banget karena dari awal, gue dan almarhumah selalu bersama dari suka maupun duka.
almarhumah udah gue anggap sebagai kakak sendiri. Apa yang almarhumah katakan selalu gue dengar dan gue laksanakan.
dan sekarang.... ntah siapa yang bisa ngasih nasehat lagi sekarang ke gue.
sedih.... tapi mau gimana lagi... semoga tenang di alam sana. al-Fātiḥah send emoticon-shakehand emoticon-norose
RIP Ernita. God loves you, we love you. may god give you the best place in heaven.


Love you ernita,

Khols emoticon-Frown
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:10
dikasih tau temen dari wa
ternyata sis nita dah gak ada kaget padahal pernah nolong ane nih walau di maya doang sih
RIP emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:11
kaget banget tau berita ini
selama beliau hidup, ane udah tiga kali ketemu

nongkrong bareng, semobil bareng, ketawa bareng
banyak juga kenangan sama Nita.

dan luar biasa ini orang baik dan sabarnya
baik di real maupun di dunia maya (kaskus)
ketika banyak klonengan perusuh disini
beliau selalu menyelesaikan masalahnya dengan sabar

maaf ane gak bisa datang untuk melihat Nita terakhir kalinya
selamat jalan temanku Nita..
enthusiast paling antusias emoticon-rose
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:21

Ane terakhir lihat di blognya dia sakit.
Turut berduka de emoticon-rose
Diubah oleh krnwn_indigo
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:25
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Ya Allah, baru tahu kabarnya tadi di PM adhree. langsung gemetaran dengar kabar nita meninggalkan kita semua, meninggalkan kebaikkannya pada kita semua, meninggalkan ingatan kita tentang dia semua emoticon-Mewek

emoticon-Berduka (S)

masih nggak nyangka nita emoticon-Berduka (S)

selamat jalan Sahabat Terbaik, Selamat Jalan Nita. emoticon-Frown

walau aku belum pernah ketemu kamu nit, kamu bisa bikin orang seperti udah lama bertemu,terasa dekat, terasa hangat berkawan.

Selamat Jalan nit emoticon-Frown

Semoga di terima di sisiNYA emoticon-Frown

----

0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:28
" Ada senyumanmu di balik warna tawa kita semua "
0 0
0
[Rest In Peace] Selamat jalan Anitachrist
24-10-2014 20:31
emoticon-norose
0 0
0
Halaman 9 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
maria-vania-ketat-banget
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia