alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531d109dc3cb1708238b456d/7-kenakalan-google-yang-menggemparkan-dunia-maya-1000-ane-djamin-ngakak
Lapor Hansip
10-03-2014 08:08
7 KENAKALAN Google yang Menggemparkan Dunia Maya (1000% ane djamin NGAKAK)
7 KENAKALAN Google yang Menggemparkan Dunia Maya (1000% ane djamin NGAKAK)

SELAMAT DATANG DI TRIT KEEMPAT ANE. MAAP KALO BRANTAKAN, MASIH NUBIemoticon-Malu
ANE JAMIN DAH NGAKAK SEMUA BACA TRIT ANE



Hampir semua orang kalo internetan pada buka Gugel smua, pokoknya Gugel itu membantu banget buat secing-secing.
Tapi tau gak gan, ternyata Gugel bisa NAKAL lo??
Dari sekian banyak KENAKALANNYA Gugel, ane udah ngumpulan 7 KENAKALANNYA yg paling bikin ane ngakak gan, yg bakal ane tunjukin ke agan/sista semua!
Pengen tau gimana KENAKALANNYA Gugel ???



Langsung Aja Gan


Kenakalan 1


Kenakalan 2


Kenakalan 3


Kenakalan 4


Kenakalan 5


Kenakalan 6


Kenakalan 7




Sekian dulu ngakak dari ane, monggo sekalian ngakak bareng2....emoticon-Big Grin



Yang perlu dibudayain adalah :
KOMENG
7 KENAKALAN Google yang Menggemparkan Dunia Maya (1000% ane djamin NGAKAK)

ANE MINTA INI GAN
7 KENAKALAN Google yang Menggemparkan Dunia Maya (1000% ane djamin NGAKAK)

KALO MALES KOMENG, ITUNG2 BANTU RATE YA
7 KENAKALAN Google yang Menggemparkan Dunia Maya (1000% ane djamin NGAKAK)

KALO GAK NGAKAK
7 KENAKALAN Google yang Menggemparkan Dunia Maya (1000% ane djamin NGAKAK)

"TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN"
Quote:Original Posted By bubachanana
kurang banyak nih gan.
ane tambahin yah emoticon-Ngakak
ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fatraXp
Emang mbah guggle, ada" saja tuch gan . . emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane Tambahin dikit gan
1



Quote:MAMPIR DI TRIT ANE GAN
5 Poster Film Terburuk 2013
10 Desain Patung Oscar Menarik Karya Olly Moss
5 Perubahan Judul Pilem di TV Indonesia
7 Kenakalan Google Yang Menggemparkan Dunia Maya
Tolong! Ane Dimarahin Seleb2 Holiwut garagara ini gan (Ngakak 7 Turunan)
15 Gambar YG Dapat Melatih Fokus Pikiran (Awas! Berakibat NGAKAK Fatal)
Diubah oleh pengendaramanuk
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
20-05-2014 17:08
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gugelnya koplak emoticon-Ngakak
gambar ilustrasi dari agan juga bikin emoticon-Ngakak
0
20-05-2014 17:10
Wkwk kok aneh-aneh yang keluar ya emoticon-Ngakak
0
20-05-2014 17:14
wkwkwk ada ada saja niih google emoticon-Ngakak

Uda gitu aja!
0
20-05-2014 17:36
kalo yg ane tau sih biasanya prediksi google itu dari kebanyakan yg orang cari di google gan.
kalo misalnya bnyk orang cari "TS maho" emoticon-Big Grin (buat contoh aja gan emoticon-Big Grin)
pas ente br nulis "TS" doang prediksinya ada yg "TS maho" td gan emoticon-Big Grin
CMIIW ye gan emoticon-Malu
0
20-05-2014 17:50
hhhahaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu compie agan sendiri yaa?? ehm emoticon-Malu (S)
0
20-05-2014 17:55
biasa aja gan ane ga ngakak emoticon-Cape d...
0
20-05-2014 18:05
wah mbah gogle nya lagi iseng tuh gan emoticon-Ngakak

bisa dimarahin mario teguh tuh emoticon-Ngakak
0
20-05-2014 18:12
emoticon-Ngakak
ente ada2 aja gan
0
20-05-2014 18:15
emoticon-Ngakak
0
20-05-2014 19:34
suggestionnya nakal juga
emoticon-Ngakak
0
20-05-2014 19:38
ada ada aja kenakalan mbah google yak emoticon-Cape d... (S)
0
20-05-2014 19:43
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dafuk
0
12-06-2014 10:02
emoticon-Ngakak (S)
0
23-06-2014 14:42
wkwwkwkwwk ada2 aja dah tuh gugel emoticon-Ngakak
0
24-06-2014 12:48
bisa bandel juga ya gugel emoticon-Ngakak
0
24-06-2014 13:13
Ada-ada aja ente gan emoticon-Ngakak
Tp ada yang bener juga emoticon-Ngakak
0
22-10-2014 14:09
klo nakal jewer aja gan.emoticon-Big Grin
0
22-10-2014 14:14
emoticon-Ngakak maklum gan mbah gugel da tua
0
22-10-2014 14:20
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
22-10-2014 14:31
emang nakal tuh google gan.
hajar ja kalo ketemu lagi
0
Halaman 15 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.