alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ce1e391cbfaa043a8b4606/teknologi-racing-suit-moto-gp
Lapor Hansip
22-07-2014 15:18
teknologi racing suit Moto GP
Assalamualaikum agan sista sekalian... emoticon-Cool
pernahkah rekan2 sekalian ndlosor naik motor?? apa yang terjadi jikalau agan gak pake celana panjang atau jacket?? bisa di pastikan beberapa bagian tubuh agan akan luka2, mulai dari luka kecil sampai luka parah emoticon-Takut
langsung aja deh
preambule


bahan


Retsleting


benang


punuk


elektronik airbag


oke deh emoticon-Jempol
sekian dari TS yg tampan, semoga bermanfaat buat rekan2 kaskuser sekalian wassalam


ane gak nolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber
=========
Diubah oleh salamYALA
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
22-07-2014 15:35
lumayan nih beli buat pengganti jas ujan
0
22-07-2014 15:35
benang penyambungnya aja dari benang bahan kevlar. apa gk kuat banget tuhemoticon-Matabelo
0
22-07-2014 16:03
jaketnya cocok buat mudik nih emoticon-Ngakak
0
21-10-2014 18:17
Marquez juara dunia
0
22-10-2014 14:04
buat pake ke sekolah keren ya gan
0
22-10-2014 14:08
Mantep Nih Buat Maen Sepeda-Sepedaan Merk Family... emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
22-10-2014 14:13
keren nih, tapi ane ga suka kebut2an gan. emoticon-Ngakak
0
22-10-2014 23:39
ternyata bajunya ada airbagnya gan
mantep bener perlengkapan balapnya
emoticon-Matabelo
0
22-10-2014 23:41
canggih gan.. yg pake beginian aja masih suka cidera. alay dijalan udah ga pake helm ngebut kaya punya 2 nyawa
0
28-12-2014 23:03
Wahh keren amaat
0
28-12-2014 23:03
Wahh keren amaat
0
28-12-2014 23:15
benang penyambungnya aja dari benang bahan kevlar. apa gk kuat banget tuh
0
28-12-2014 23:19
mesti merhatiin safety first emoticon-Jempol
0
28-12-2014 23:20
keren yaaa gan, kira2 1 suit harganya berapa yaaa emoticon-Matabelo
0
29-12-2014 00:18
Nyari di fjb ah
0
29-12-2014 01:13
Alpinestar tech air bag emoticon-Cool
0
29-12-2014 01:14
bisa dipake buat berenang ga ya emoticon-Bingung
0
29-12-2014 01:24
Keren itu gan buat latihan karate.. emoticon-Ngakak
0
29-12-2014 01:26
Sayangnya nggak dijual dipasaranemoticon-Frown
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.