alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54470aff507410512f8b456f/kelakuan-petugas-spbu-bikin-ane-nyengir
semoga nikmat yang kuasa selalu menyertai agan dan aganwati pagi ini ane berangkat kerja didaerah cikini, dikarenakan isi perut kuda besi sudah mulai kosong maka ane pepetkan kuda besi di SPBU daerah batusari kemanggisan (deket binus) pas lagi antri 2liter lebih premium gak sengaja ane denger pembicaraan antara petugas SPBU yang bergender wanita kepada seseorang didepan ane, kebetulan kuda besi ny
Lapor Hansip
22-10-2014 08:40

kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir

semoga nikmat yang kuasa selalu menyertai agan dan aganwati

pagi ini ane berangkat kerja didaerah cikini, dikarenakan isi perut kuda besi sudah mulai kosong maka ane pepetkan kuda besi di SPBU daerah batusari kemanggisan (deket binus)

pas lagi antri 2liter lebih premium gak sengaja ane denger pembicaraan antara petugas SPBU yang bergender wanita kepada seseorang didepan ane, kebetulan kuda besi nya bermerk suzuki saktria.
berikut adalah cuplikan percakapannya

PS : petugas spbu
PK : pengendara ksatria

PS : wah, tumben baru isi lagi pak?
PK : hmm.. iya nih
PS : udah lama gak isi disini kemana ajah
PK : iya baru sempet isi disini
PS : iya soalnya yang saya inget cuma motor ini doang #faaakkk secara motor ksatria bejibun dijakartaemoticon-Nohopeemoticon-Nohope
PK : hmmmm..

setelah selesai isi bensin di PK dengan cueknya idupin kuda besi dan jalan.
pas giliran ane yang cuma pake kuda besi mini cantik nan kusam tanpa gigi (sebut saja honda scoopy fi sport edition warna item kucel) dicuekin gak ditanya apa2..
dijalan ane cuma ecem-ecem gak jelasemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

maaf tidak ada penampakan atau bukti, karena ada larangan menggunakan hangpone di areal SPBU.
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:26
nasib jones itu gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:27
untung petugasnya gak nanyain BBM atau WA nya si PK gan emoticon-Ngakak

bisa tambah mupeng agan yah emoticon-Ngakak
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:28
Tampar bokongnya, pasti gak ditanya, langsung teriak-teriak minta tolong...
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:30
Quote:Original Posted By sexynojutsu
sini gan,ane tanya2 emoticon-Betty


ouhh noooooooemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:32
motor ente bukan seleranya tu penjaga SPBU kali gan
dan muka ente ngarep jadi males doi

emoticon-Ngakak
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:33
makanya sering2 lah ngisi di situ trus minta struk emoticon-Ngakak
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:35
Quote:Original Posted By tjahuuilang
motor ente bukan seleranya tu penjaga SPBU kali gan
dan muka ente ngarep jadi males doi

emoticon-Ngakak


kayanya sih gan, ajarin dong caranya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:35
ke indokampret ato alpamerah aja gan pasti disapa. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:37
jiiaaaahh aalah
jones detected
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:38
Kamu sabaro ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:41
Quote:Original Posted By jpunkers


kayanya sih gan, ajarin dong caranya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


ente ngisi bensin pake motor belalang tempur gan
pasang muka paling cool gan, pasti ente ditanyain

emoticon-Cool
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 09:45
Quote:Original Posted By noshade
makanya sering2 lah ngisi di situ trus minta struk emoticon-Ngakak


trus besoknya bayarnya kurang pasti inget trus tu petugas sama ts emoticon-Big Grin
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 10:11
Quote:Original Posted By vigosine
jiiaaaahh aalah
jones detected
emoticon-Recommended Seller


abis gimana ya gan, bini doang ane punya nye, pacar gak ada, cuma ada TTM 2emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 10:15
Quote:Original Posted By yudhi31


Agan ini malah ngasih salut buat petugas pomnya...
Kaga ngerti banget ama perasaan TS...
emoticon-Ngakak



kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 10:34
Quote:Original Posted By kakeksegalatahu


kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir


emoticon-Ngakak
Yg bikin ane salut ama penghuni kaskus tuh salah satunya yg ky enihh nihh...
Dapet aja lagi gambar ky bgtuan,bikin gw ngakak guling2... emoticon-Ngakak
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 11:10
mwahahahahaha
ngarep ya sob...
klo gt skrg mulai dari nol ya pak..

hihihihi
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 11:17
hahah si agan pengen banget ape di perhatiin,,,

TS jones kayanya,,,

emoticon-Ngacir2
0 0
0
kelakuan petugas SPBU #bikin ane nyengir
22-10-2014 11:19
kagak penting gan
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia