Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
968
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544462b4a09a39e5748b4573/barang-barang-anak-kos-yg-bakalan-jadi-milik-bersama-kalo-naruh-sembarangan
:rate5 + :cendolbig kalau berkenan gan :ilovekaskus :ilovekaskus Hot Thread makasih mimin, momod, dan kaskuser semua agan2/sista2 yg ngekos pasti pernah kan barang-barang ente lupa naruh, a
Lapor Hansip
20-10-2014 08:17

Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan

Past Hot Thread
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan


Quote:
emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau berkenan gan


Quote:
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Hot Thread
makasih mimin, momod, dan kaskuser semua

selasa, 21 oktober 2014


Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan

agan2/sista2 yg ngekos pasti pernah kan barang-barang ente lupa naruh, atau ketinggal di luar kamar kalo habis make, atau naruhnya sembarangan emoticon-Ngakak (S) Bukannya pelit gan tapi kan ntar tu barang sewaktu waktu mau di pake lagi, mana duit anak kos terbatas pula emoticon-Nohope nah gimana kalo tu barang ente pas mau di perlukan gak ada ato habis emoticon-Nohope gondok juga kan mesti nunggu, nyari2 keliling, atau beli lagi. ente tau sendiri kan kalau tu barang gak ada atau habis pelakunya siapa, pastinya teman kos yg liat pas dia lagi perlu juga. siapa aja bisa make tu barang yg nganggur diluar an gan emoticon-Ngakak (S)

pokoknya barang2 ini jangan di taruh asal2an deh gan, kecuali kalu emang barang milik bersama emoticon-Ngakak (S)

ini gan :

Quote:- deterjen
biasanya suka dimasukin ke botol neh, kadang habis make ntah buat nyuci baju ato nyuci apa suka lupa bawa, ketinggalan. Nah kalo ketinggalan pasti ada aja yg make, apalagi pas jam padat nyuci baju emoticon-Ngakak (S)

- sikat
ini sama deterjen biasanya habis nyuci baju ato motor, sikat baju sm sikat motor beda gan emoticon-army
temen ane pernah sikatnya buat nyuci baju ketinggalan, ntah berapa lama, pas mau di ambil jadi hitam gan emoticon-Ngakak (S) kayanya ada yg nyikat rantai motor emoticon-Ngakak (S)

- ember/baskom/gayung
ini ketinggalan kalo lagi pas ente mau nyuci baju, bisa2 udah ada yg make gan, nunggu antre dah

- pasta gigi/sabun muka/shampo
ane pernah neh pas malam sabun muka ketinggalan, pas paginya udah gak ada gan kamvret emoticon-Mad (S) mentang2 masih banyak ada aja yg ngambil emoticon-Frown

- sabun cuci piring
mungkin tangan ente udah penuh ngangkat piring2, gak muat lagi buat sabunnya, pas sampai kamar lupa, meski gak mungkin hilang tapi bisa aja habis gan, apalagi teman asal2an, letakin nya kebalik tumpah semua emoticon-Ngakak (S)

- handuk
udah taukan handuk tidak baik dipake rame2, ane naruh dalam kamar, teman2 biasa di depan kamar, biasanya ada aja yg make buat mandi emoticon-Betty (S) plg sering buat ngelap tangan ato muka habis cuci muka emoticon-Bata (S)

- helm
ane pernah neh naruh helm di luar kamar, di dalam kamar aja sering teman ngambil diam2 gak bilang, apalagi di luar. pas ane mau jalan helm udah ga ada, nyari sana sini tanya teman ternyata ada yg make kan kamvret emoticon-Mad

- kunci motor
kalo motor ente didalam ribet ngeluarin, di luar ada motor temen + kuncinya udah kepasang, mending pake yg siap jalan aja emoticon-Ngakak (S) tapi bentar aja gan, kalo buat lama jangan deh emoticon-Malu

- jas hujan
hbis hujan ane taruh di depan kamar, padahal jas hujan ane bolong gara2 kena knalpot, ternyata juga bisa hilang tu jas hujan bolong ntah sapa yg make gak dibalikin emoticon-Hammer (S)

- jaket
pas ente mau jalan cuaca panas, ada jaket nganggur diluar pakai aja emoticon-Ngakak (S) males ngambil ke kamar

- sandal
paling sering sh sandal jepit buat ke jamban ato kamar mandi, pas pulang kuliah msh pake sepatu, mau ke jamban, males ganti sandal soalnya kamar di atas, ya udah pake sandal org di bawah aja emoticon-Betty (S)

- baju
kalo buat di pake sih gapapa, kan bisa minta cuciin emoticon-Metal nah kalo baju ente agak kumal naruh asal2an bisa2 di jadiin lap gan emoticon-Ngakak (S)

- jepitan baju
pas main kartu/domino/uno yg kalah di jepit, kalo jepitan kurang gmn donk gan ? habisin aja semua jepitan baju di jemuran emoticon-Ngakak (S)

- piring/cangkir/sendok
dari kampung ane banyak bawa, lama kelamaan ntah pergi kemana mereka, bahkan sampai minus gan emoticon-Hammer (S) terpaksa dah pinjem temen tapi gak dibalikin emoticon-Ngakak (S) kalo ada juga piring yg lama nganggur diluar masukin kamar aja gan emoticon-Betty (S)

- setrika
bisa ada dimana aja, di gilir. temen ane dulu pernah minjem setrika ane, lama bener, pas ane ambil ternyata rusak gan, sejak saat itu ane jarang bgt nyetrika baju lagi emoticon-Berduka (S)

- rokok/korek
yg ini gak usah dipertanyakan lagi gan, apalagi pas malam dingin, ente tinggal tidur aja pas bangun sisa sebatang, koreknya pun hilang mungkin di hisap teman ente emoticon-Hammer (S)

- charger hp/headset
udah kaya makanan aja ini, sampai ketuker lah sama temen tuh charger, dan bisa ada di kamar siapa aja emoticon-Hammer (S)


Quote:tambahan dari agan agan :
- gantungan baju/hanger

- parfum

- minyak/krim/gel rambut

- minyak goreng

- kecap/saos sambel

- makanan

- gitar

- kolor/daleman emoticon-Ngakak (S) ane gak paham ini


hayoo ngaku deh ente pasti pernah barang ente jadi milik bersama emoticon-Betty (S) dan ente pasti sering kan make barang milik bersama emoticon-Ngakak (S)

ane jadi rindu masa masa hidup di perantauan gan emoticon-Mewek

kalo ada yg lain silahkan ditambahkan gan emoticon-Cendol (S)

Quote:
emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau berkenan gan


sumber
Diubah oleh moderator.jahat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 50
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:21
pacar juga kalo ditaro sembarangan & kelupaan (biasanya karena terlalu asyik main game ato nonton pertandingan bola) bakal jadi milik bersama..


emoticon-Sorry
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:22
bukannya pelit atau gk mau minjemin gan, tapi kalo udah dikasih enak kadang gk tau diri gan emoticon-Ngakak

pasti semua dipinjemin/dikasih karena faktor gak enak ama temen emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:22
Ane barusan kehilangan sendal yg baru dibeli naruhnya di rak sepatu. padahal disekitaran rak ada helm sama sendal2 yg laen emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:23
wkwkwk true story,, emoticon-2 Jempol
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:24
semua nya juga kalo salah naruh mah udah otomatis jadi milik bersama emoticon-Ngakak
maksud cuma pengen irit,, eh di bilang pelit emoticon-Sorry
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:24
semuanya gannemoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S) benar adanya apalagi rokokemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:25
sandal gan.. suka ilang ternyata dipake temen
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:26
helm tuh gan, jadi helm sejuta umat emoticon-Matabelo
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:26
asal daleman juga jangan dipake sama2 ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:27
Tempat sampah gan emoticon-Big Grin
Dulu waktu ane masih ngekost tempat sampah ane sering disalahgunain jadi tempat pembuangan kondom bekas emoticon-Nohope
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:28
makanan dalam kulkas pun disikat ga peduli punya sapa emoticon-Cape d...
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:28
wkwkkwkw mantap gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:28
Stik PS buat main game pes sama fifa..
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:29
itulah kebersamaan anak kos gan...

suatu saat kita pasti kangen sama masa" itu...
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:30
bukannya pelit atau gk mau minjemin gan, tapi kalo udah dikasih enak kadang gk tau diri gan emoticon-Ngakak

pasti semua dipinjemin/dikasih karena faktor gak enak ama temen emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:30
semua yg ga gw pegang kayanya uda jadi milik bersama deh kalo dikosan emoticon-Ngakak
apalagi komputer gw, ditinggal bentar uda nyala
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:30

ss

klau samphoo ganti aja dengan sunliht atau sabun cair cuci piring,,atau pasta gigi ganti aja dengan coumpon,,pasti pada bersih semua,,klau helm olesin aja setempet sepeda motor,,terus pajang di luar,,mana yang cepat pasti dapat pakai helm
Diubah oleh Baron71
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:31
udah kodrat gan....
alat2 tulis, charger biasa dipake khalayak ramai
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:32
huahahaha..
itu kosan pertama ane kek begitu suasananya
abis itu kosan kamar mandi dalem jadi alat nyuci sama mandi aman..



paling sering ilang ASBAK sama Rokok Korek emoticon-Hammer2
0 0
0
Barang barang anak kos yg bakalan jadi milik bersama kalo naruh sembarangan
21-10-2014 22:32
charger tuh gan emoticon-Nohope
lagi butuh nyari kemana tuh charger eeh ternyata lagi di pake si otong emoticon-Nohope
0 0
0
Halaman 14 dari 50
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia