edotaraAvatar border
TS
edotara
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia




Spoiler for tiada repost diantara kita /:D/:


Spoiler for warning:



Di berbagai negara di Asia memang dikenal karena memiliki budaya yang beragam dan mengakar. Penduduk Benua Kuning ini juga dianggap memiliki ciri khas yang tidak dimiliki benua lain.

Lihatlah beberapa foto unik namun konyol telah kami kumpulkan. Simak baik-baik halaman ini, dan selanjutnya nikmati beberapa foto yang bakal membuat kamu menggeleng-gelengkan kepala atau bahkan terpingkal.

1. Helm Tidur


Salah satu yang paling menguntungkan untuk dilakukan saat berada di kereta api adalah tidur. Selain mampu memulihkan tubuh, tidur juga bisa membunuh rasa bosan dalam perjalanan.

Untuk mempermudah proses menuju tidur nyenyak, wanita ini menyewa helm yang bisa menahan kepalanya. Caranya? Persis seperti foto di atas.


2. Senyum Polisi



Petugas negara termasuk polisi memang diwajibkan ramah terhadap masyarakat.

Senyum ramah jelas dibutuhkan agar imej tetap terjaga. Demi mendapatkan simpati masyarakat, seorang polisi rela menggunakan masker dengan gambar mulut tersenyum. Dengan demikian ia bakal tampak ceria walau sebenarnya sedang bersedih.

3. Panda atau Gajah



Binatang berbelalai adalah gajah. Namun dengan warna hitam dan putih, gajah-gajah pada foto di atas lebih terlihat seperti panda.

Ternyata gajah-gajah ala panda itu hendak dipertontonkan pada siswa-siswa. Entah apa maksud mereka.

4. Kerja Bakti Sekolah



Kerja bakti di sekolah memang sering dilakukan di manapun, termasuk di tanah air. Tapi apa yang diperlihatkan sebuah sekolah di salah satu negara Asia ini cukup mengherankan.

Para murid yang didominasi wanita tampak santai membersihkan jendela di lantai dua dan tiga tanpa pengaman. Jelas ini sangat membahayakan dan tak patut ditiru.

5. Rambu-Rambu Aneh



Di sudut lampu merah jalan raya biasanya terdapat rambu-rambu dilarang belok kanan, kiri atau lurus.

Akan tetapi kali ini beda! Para pengemudi dilarang untuk lurus, belok kiri maupun kanan. Lalu harus ke mana?

6. Apel bermerk Apple


Logo merk besar memang berpengaruh pada penjualan sebuah produk. Sebuah produsen apel tampaknya sadar betul akan hal itu.

Mungkin bermaksud meraih penghasilan lebih, ia rela menggambar logo Apple di produk apelnya. ya, sama persis seperti foto di atas.

7. Toilet umum



Toilet umum di tempat keramaian memang dibutuhkan. Selain praktis, toilet yang bersifat tidak permanen ini jelas dibutuhkan oleh manusia. Nah, toilet pada foto di atas jelas berbeda dengan biasanya.

Toilet ini hanya mengandalkan pintu selebar sekitar 50 centimeter. Jadi pastikan celanamu tidak melorot saat menggunakannya.

8. Batman Bin Suparman



Siapa namamu? Batman Bin Suparman!

Mendengar nama ini jelas setiap orang bakal menggeleng-gelengkan kepala. Nama itu ternyata dimiliki oleh salah seorang warga negara Singapura keturunan Jawa ini. Sepertinya, lebih hero daripada superhero nih!

Spoiler for Sumur:
0
11.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.