exkribowAvatar border
TS
exkribow
(TERNYATA) Dibalk Pelantikan Presiden Baru





Mumpung masih belom scroll ke bawah gan, monggo dibantu untuk





Gerobak-gerobak jualan berjejer di sepanjang jalan Sudirman hingga Monas. Stiker putih merah bertuliskan “Makan Gratis Sampai Habis” terpampang di bagian kaca-kaca gerobak –gerobak makanan yang hamper semuanya sudah kosong.

Anak-anak sekolah, Ibu-ibu dan Bapak-bapak turun ke jalan. Beberapa anggota polisi berompi hijau terang memnuhi halte dan beberapa ruas jalan tersebut.
Twitter dipenuhi berita tentang kedatangan tamu-tamu undangan di gedung DPR/MPR. Bundaran HI pun terlihat ramai. Seketika kereta kencana yang direncanakan akan dipakai oleh Presiden Baru, Joko Widodo di kerubungi oleh masyarakat, bahkan beberapa anak2 terlihat berlarian ingin berfoto-foto dan hanya sekedar melihat kereta kencana itu.



Beberapa isu penutupan jalan yang di khawatirkan (dan diinginkan) para pekerja swasta pun terbukti tidak bermaslah. BUktinya saya sampai kok ke kantor (kantor saya di The Plaza Thamrin).
Hari ini adalah hari bersejarah unutk bangsa Indonesia. Pemilu kali ini betul-betul istimewa. Menyita banyak perhatian media, bahkan beberapa media Internasional.
Hari ini, 20 Oktober 2014, pelantikan presiden ke-tujuh Indonesia, Joko Widodo. Saya tersenyum melihat keramaian yang terjadi sepanjang jalan dari Monas hingga Bundaran HI. “Ini mah bukan pelantiukan Presiden rakyat saja, tapi juga PEsta rakyat” piker saya. Betapa tidak semua raut muka di jalanan yang saya temui, sumringah, entah senang karena semangkok bakso gratis atau senang karena Joko Widodo, Presiden yang mereka pilih akhirnya dilantik dan dinyatakan sah sebagai orang nomor 1 Republik Indonesia.



Selain maknaan gratis, event besar seperti ini juga dijadikan ajang bermarketing gratisnuntuk beberapa Brand. Mereka mendirikan tenda dengan memajang poster-poster brand mereka, dan membagikan makanan-makanan mereka dengan gratis.

Tapi tau ga? Yang bakalan capek saat pelantikan? Jawabannya adalah


Spoiler for Jawabannya gan:



Sekian gan dari newbie ini. Hehehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Diubah oleh exkribow 20-10-2014 07:24
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.