Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5441d2e0a3cb17e64d8b456a/komentar-cerdas-nurson-wahid-anggota-fpi-tak-berkutik
maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham .... Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, :)
Lapor Hansip
18-10-2014 09:39

Komentar Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!

maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham ....
Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, emoticon-Smilie
Diubah oleh katniss17
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 15
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
19-10-2014 23:42
gw kgak tau apa yg ad di otak fpi ini... gw muslim... tapi agama dan org tua gw kgak pernah ngajarin gw buat bersikap kyk bgtu...
ini fpi buat jelek agama islam aje...
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
19-10-2014 23:50
gila...super banget nii komentarna..lebih super dari pak mario
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 00:02
FPI lg FPI lg cpek mikirin
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 07:40
Quote:Original Posted By setanpb
gak yakin deh TS muslim... emoticon-Ngakak


ente gk yakin gan,,,? emoticon-Smilie
soal keimanan hanya saya dan allah yang tahu,, orang mau bilang saya apa2 juga silahkan itu trsah pmkiran masing2,,, yg jlas dsini sya bukan mmprmslhkn soal hukum kons,, lbih tinggi dri agma,,, sya hanya mlihat dari sisi saling menghargai, menghormati, ada toleransi. gitu aja,,, gk mmbhs yg bnyk di prmslhkn oleh para komentar,,,
saya juga tahu hkum allh lbih tinggi dri apapun yg ada di dunia ini...
coba deh brfikir lbih jrnih lagi,,,
skali lagi sya hanya melihat dari sisi toleransi, saling menghargai dan saling mnghormati ssama manusia...
hmmm,,,
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 07:45
Quote:Original Posted By janizariez


Nih salah satu pesan ustadz yang masyhur di indonesia gan,,,, buat si nusron gila,

Anggap Hukum Allah Itu Dibawah Konstitusi, Ini Nasehat Ustad Yusuf Masnyur Pada Nusron Wahid

Pernyataan tendensius, kontoversial dan anti islam dikeluarkan ketua GP Anshor Nusron Wahid di acara ILC yang ditayangkan TV One, Selasa (14/10/14). Pernyataan Nusron mendapat banyak kritikan dari sejumlah kyai, ustadz dan ulama. Salah satunya Ustadz Yusuf Mansyur dai kondang yang sangat fenomenal ini dengan jutaan jamaah dan followernya.



Melalui akun twitternya @Yusuf_Mansur, Ustadz Yusuf Mansyur menasehati Nusron Wahid agar tidak sombong, berlebihan dan melampaui batas.

Ustadz Yusuf Mansur memberikan nasehat. “Jangan sampe belagu lah, dengan mengatakan, ‘Hukum konstitusi lebih tinggi dari Hukum Agama…’ Cari bahasa lain yang gak menyinggung ummat dan Allah,” ujar Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Twitter @Yusuf_Mansur.

@Yusuf_Mansur juga menulis: ” Intinya sih, jangan sampe kelewatan ngomong. Sehingga kesannya lebih tahu dari Allah. Padahal bisa jadi kitanya yang belum nyampe. Jangan sampe kesombongan.”

Pada acara tersebut Nusron Wahid menyatakan bahwa “ayat konstitusi di atas Ayat Al Quran”. Pernyataan Nusron sangat melukai hati umat islam dan menodai kesucian Al Quran. Bagi seorang muslim Al Quran adalah kitab suci firman tuhan Allah SWT yang wajib dijadikan pedoman bagi setiap muslim. Al Quran pastilah benar karena hukum tuhan diatas segala-galanya.

Sumber : http://www.suaranews.com/2014/10/ang...#ixzz3GHlloLvx

Justru ini yang sara gannnnn,,, sangat menyinggung umat ISLAM

Klo sekarat si nusron mending jangan dibacain ayat al-quran,,, cukup UUD45 aj biar tau rasa

kalo TS Merasa muslim ane sarankan untuk TAUBAT, renungin ayat ini gan, kecuali jika ente merasa ayat konstitusi diatas ayat al-quran

Allah ta’ala berfirman:

إِنا أَنْزَلْنَا إِلَيْكَ الْكِتَابَ بِالْحَق لِتَحْكُمَ بَيْنَ الناسِ بِمَا أَرَاكَ اللهُ وَلا تَكُنْ لِلْخَائِنِينَ خَصِيمًا (١٠٥) وَاسْتَغْفِرِ اللهَ إِن اللهَ كَانَ غَفُورًا رَحِيمًا (١٠٦) وَلا تُجَادِلْ عَنِ الذِينَ يَخْتَانُونَ أَنْفُسَهُمْ إِن اللهَ لا يُحِب مَنْ كَانَ خَوانًا أَثِيمًا (١٠٧)

“Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab kepadamu dengan membawa kebenaran, supaya kamu mengadili antara manusia dengan apa yang telah Allah wahyukan kepadamu, dan janganlah kamu menjadi penantang (orang yang tidak bersalah), karena (membela) orang-orang yang khianat, dan mohonlah ampun kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan janganlah kamu berdebat (untuk membela) orang-orang yang mengkhianati dirinya. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang selalu berkhianat lagi bergelimang dosa” (An Nisa: 105-107)


iya agan bnr,, saya juga tahu ayat allh itu di atas sgalanya,, (soal keimanan hanya saya dan allah yg tahu) emoticon-Smilie ,, saya hanya skdar share gan, apa yg saya temukan dri berita di yutub,,, dan yg saya lihat bukan soal hkumnya gan,, tapi soal toleransi dan saling menghargai n mnghormati ssama manusia,,, itu aja gan emoticon-Smilie TOLERANSI, BUKAN SOAL HUMUM.. kalo soal hukum agama semua juga tahu.. emoticon-Smilie
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 07:55
Intinya kalau berlebihan itu gak baik Gan, kalau lita bisa saling toleransi dan menghormai, smeua bisa rukun kok
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:02
Quote:Original Posted By doelirsyad
gak usah memuji orang lain gan....
kalo agan CERDAS, pasti bisa ngasi ilustrasinya ama yg gak bisa (beli) wafer...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

komeng agan yang cerdas
emoticon-Kiss:
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:05
Quote:Original Posted By katniss17
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!


Selamat siang kawan-kawan ^,^... Selamat menjalankan aktivitas masing-masing ya... emoticon-Kiss
no respol

Berawal ketika saya membuka Gm*il, kemudian seperti biasa ada inbox yang masuk dan tidak lain adalah informasi-informasi yang bermacam-macam (ah sudahlah,,). Tapi ada satu hal yang menarik perhatian saya, yaitu video2 populer yang ada di y*utube, dan ketika saya melihatnya,,, "wow".

Langsung aja ya gan disimak videonya,, dan silahkan ungkapkan perasaan agan/wati sekalian di kolom komentar setelah melihat video ini,,, emoticon-Malu (S)
cekidoott,,,

Bagaimana??? emoticon-I Love Indonesia (S) semoga bermanfaat,,,

anu gan,,,he



sumur


===================


ok,, jadi intinya gini:
...

kereennn kan,, hee
==================
komeng positif..

emangnya fpi itu apa yah?? ya elah,. kok g bisa d berantas sih. jelas2 mereka menentang pancasila emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:07
Quote:Original Posted By breo

muke-muke-nye orang fpi tengil-tengil



maklum gan jarang lhat yang bening, banyakan rusuh terus sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:08
Mencoba obyektif dalam menanggapi nih gan.....Kalo ane ngeliat nurson wahid malah gak cerdas tuh. Karena ane muslim dan harus memegang Alquran di depan segalanya, bukan di belakang konstitusi. JUST MY OPINION.
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:10
Msh untung dipecat dr go*kar
Cb klo dipecat dr dunia..?
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:13
Quote:Original Posted By kotak.surat
Intinya kalau berlebihan itu gak baik Gan, kalau lita bisa saling toleransi dan menghormai, smeua bisa rukun kok


iya gan,, yg saya inginkan itu,, 'rukun'. bukan soal yg lain,,
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:17
Quote:Original Posted By keylocker
Mencoba obyektif dalam menanggapi nih gan.....Kalo ane ngeliat nurson wahid malah gak cerdas tuh. Karena ane muslim dan harus memegang Alquran di depan segalanya, bukan di belakang konstitusi. JUST MY OPINION.


iya gan,, saya juga pasti pgang alquran sbgi pnopang hidup,,, emoticon-Smilie

ini kok jadi salah faham ya,, kirain sya gk bkal gini jadinya (para komentator),, emoticon-Sorry padahal yg inget dlm fkiran sya dri perkataan dia adalah kata 'toleransi' nya,,, bukan soal hkum...
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:32
penghianat Gus Dur tuh gan..

buat ngusir FPI nggak butuh baca ayat kursi dia, cukup ayat konstitusi..


emoticon-Ngakak


0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:35
kadang gak habis pikir sama FPI.
katanya muslim. tapi kelakuan kaya jaman purba.

bukannya di al-qur'an.
dibilang "agamamu agamamu agamaku agamaku.
jd jgn ngurusin agama etnis org dah. yg penting beliau bisa memimpin dngan baik.
Diubah oleh iniakunkaskusgw
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:44
kita agama dan tuhan butuh dibela, lalu siapa yg akan membela orang yg lemah, Tuhan atau agama...?
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

"ngarep cendol"
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:47
Cerdas banget dah! emoticon-2 Jempol
komentarnya hampir sama dengan uneg2 ane pas fpi ngedemo ahok,
ane muslim emoticon-Smilie

kasian fpi di skak mat emoticon-Wink laga lu sih kaya preman. Organisasi islam tapi ko bikin rusuh malu2in nama islam aja emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:51
Indonesia damai dengan berbagai agama di tanah kita
salah satu tindak kejahatan terbesar itu berawal dari niat yang baik
emoticon-Matabelo
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:56
Untuk meluruskan saja, fpi tdk senang, krn memang dlm islam pemimpin haruslah seorang muslim. tapi ane juga ga setuju dengan fpi (baca: oknum fpi) yg selalu dengan cara kekerasan, itu juga bukan Islam, itu bodoh.
Lagipula pemimpin yg Muslim masih blm bisa membangun jkt, justru terjerat korupsi dll. Buat jadi pelajaran, lebih baik perbsiki diri dulu, kalo memang dengan fpi melakukan kekerasan, lalu ahok turun, apa petinggi2 fpi bisa ngurus jakarta?
Ekstremis2 gini ni yg ngerusak bangsa.. udah bukan jaman perang.. sarungkan pedang, singsingkan lengan..
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
20-10-2014 08:57
iya semuanya harus saling menghargai
smoga indonesia lebih baik lagi
0 0
0
Halaman 11 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia