Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3665
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544100d314088dac428b4567/serukan-harapan-lo-untuk-indonesia-disini
:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia Hallloo Juragaanns se-KASKUS Raya! :shakehand2 Puji syukur kepada Tuhan YME, setelah melewati proses panjang pemilihan Capres, kini tiba saatnya kit
Lapor Hansip
17-10-2014 18:43

Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!

Past Hot Thread
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Hallloo Juragaanns se-KASKUS Raya!
emoticon-Shakehand2


Puji syukur kepada Tuhan YME, setelah melewati proses panjang pemilihan Capres, kini tiba saatnya kita menjadi saksi acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru. Pada tanggal 20 Oktober 2014 besok, kita akan bersama-sama menyaksikan sejarah baru yang akan ditorehkan oleh Indonesia. Are you guys excited?

emoticon-Matabelo

Dengan adanya pemerintahan yang baru, KASKUSer semua pasti punya harapan-harapan untuk Indonesia ke depannya. Mungkin Agan pengen USD balik ke angka Rp 5.000 dan sekolah gratis buat semua rakyat Indonesia. Atau mungkin hal yang paling Agan impikan adalah internet cepat untuk Indonesia.

emoticon-2 Jempol

Nah pada kesempatan kali ini, KASKUS ingin meng-encourage Agan Sista untuk menyerukan harapan lo semua buat pemerintah Indonesia yang baru. Sampaikan semua impian dan doa lo untuk Presiden, Wakil Presiden, beserta para Menteri dan juga jajaran Pemerintahan Daerah.


Caranya:
1. Tulis harapan untuk Indonesia dengan cara reply thread ini
2. Submit link single post harapan Agan disini


Quote:
10 harapan terpilih akan mendapatkan hadiah spesial dari KASKUS dengan rincian sebagai berikut:

3 Harapan Terpilih Utama berhak mendapatkan masing-masing 1 buah power bank

7 Harapan Terpilih Kedua berhak mendapatkan masing-masing tag donatur 3 bulan

Dan seluruh pengirim harapan untuk Indonesia akan mendapatkan badge khusus dari KASKUS!



Pengen Indonesia maju dan jadi lebih baik?
Segera serukan semua harapan lo disini!


emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Notes: Seluruh keputusan KASKUS tidak dapat diganggu gugat

Diubah oleh KASKUS.Update
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 123 dari 186
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:01
Ada beberapa harapan terbesar ane untuk tanggal 20 nanti :

- Moga aja internet makin kencang dan makin murah, ini demi lancarnya kurikulum yg kini bener bener butuk koneksi internet
- Moga aja fasilitas belajar di sekolah makin diperhitungkan
- Sekolah tidak terlalu banyak materi dan lebih cenderung ke praktek

- Para koruptor ga dipermudah. secara ya, setiap kali korupsi tu para tikus udah berhasil bunuh ribuan jiwa orang miskin, masa tu tikus malah cuman dikandangin, pake fasilitas yg lebih sempurna daripada sekolah
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:04
semoga ke depan iIndonesia makin memiliki pemimpin yang tidak hanya berorientasi untuk memiliki kekuasaan saja, tetapi juga benar-benar memikirkan bagaimana supaya negara ini selamat.emoticon-Matabelo
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:06
Saya berharap dibuka suatu komunitas lari di Indonesia.

Namun bukan komunitas larinya yang menjadi sorotan utama. Tapi dalam komunitas tersebut, kami memiliki visi untuk menjadikan Indonesia kembali pada suatu kondisi NORMAL:
1. Buang sampah pada tempatnya
2. Bangun pagi dan jaga kesehatan
3. Menjadikan lingkungan Indonesia asri
4. Mengurangi rokok dan pencemaran
5. Dan lain lain

Bagaimana hal ini tercapai?
Dengan komunitas lari ini, kami membuat event2 atau challenge2 untuk menantang setiap anggota untuk tampil beda dihadapan sosial (yang pasti dalam hal positif), sehingga Indonesia kembali pada kondisi NORMAL.

Paparan lengkap tidak akan dirincikan disini emoticon-Big Grin
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:07
harapan ane...

1. menjaga stabilitas keamanan negara..
2. menjaga netralitas media baik cetak maupun tv ( kalo perlu yg punya partai gk bole punya mediaemoticon-Ngakak (S))
3. pembenahan infrastruktur umum yg berbasis transportasi massal (kerja nyata nya yg lebih penting, bukan koar2nya mulu)
4. pembersihan seluruh aparat hukum dari korupsi (apa yg bisa di harapkan kalo ujung tombak hukum bisa di suapemoticon-Peace )
5. modernisasi alusista TNI tetap di lanjutkan kalau perlu di tingkatkan lagi (Program MEF harus tetep lanjutemoticon-Cool)
6. perbaiki sistem BPJS ( lebih baik perbaiki sistem yg sudah ada daripada muluk2 di ganti kartu indonesia sehat yg bertujuan sama)


itu dulu aja dehemoticon-Big Grin
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:09

evoria

launching album“anugerah cinta“
Evoria
kesamaan visi dalam bermusik serta kenyakinan bahwa musik mampu menjadi jembatan dari berbagai hal dalam kehidupan membuat Dikha Ochid Yuda Pandu serta Ari yang tergabung dalam grup band Evoria semakin memantapkan diri untuk bersaing di industri musik indonesia dengan album ke 1 “anugerah cinta ”dalam medio 2014 ini
Dalam perjalanan hingga saat ini tentu menjadi sebuah rentan waktu yg tidak semudah membalikan tangan kemudian mampu melahirkan album ke 1nya begitu saja,evoria terus bertranformasi berbenah baik dalam hal teknis maupun konsep bermusik mereka pergantian personil pun harus mereka lalui.. band ini awalnya bernama euphoria didirika tanggal 27 september tahun 2007 dan telah mengeluarkan hit single kiss dong(2009)
band yg lahir dan berkembang di solo ini pun kembali berproses. pergantian nama dan personil pun terjadi dalam medio 2012-2014 . nama evoria di pilih mengantikan nama euphoria yag berarti evolusi of euphoria dengan satu tujuan utama karya2 mereka mampu menjadi inspirator..di jalur musik pop yg mereka pilih.sekaligus mampu memberikan yg lebih baik dlm perkembangan industri musik tanah air proses transformasi tentunya membawa konsekuensi perubahan nuasa lagu dan arrangement sedikit merubah karater evoria menjadi terdengar lebih martang dalam bermusik
kini di bawah naungan label greenland indonesia yg di kenal sebagai label yg menaungi funkop, voodo, sawung jabo,sirkus barock dll Evoria akan merepresantikan karya album pertamanya berjudul anugerah cinta yg terdiri atas 9lagu yg terdiri dari
anugrah cinta
inilah cintaku
sayang cepat pulang
aku datang
Nenny
Aku menyerah
menangis sendiri di tambah lagu andalan kau dan aku
Yang menarik di album anugerah cinta ini,Evoria mampu mempertahankan karakter pop indonesia di tengan gempuran music manca
semoga kehadiran evoria di industri musik indonesia dapat di terima para penikmat music indonesia

contak person marketting greenland indonesia
082227558972
e mail sendy_andra@yahoo.com
pin bb 215B09E3
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:10
Internet Cepat,Sekolah Gratis,USD balik ke Rp5000,Yang Menebang Hutan di tahan,Koruptor langsung diKasih Hukum Mati biar gk merajalela lagi,Yang Melakukan PETI Diadili bahkan sampai di Di hukum mati,Penambang Pasir Laut Tanpa Izin lalu di jual ke Negara Lain di Tahan
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:11

Ini Harapanku Untuk Indonesia

Harapan ane untuk Indonesia adalah
1.Manfaatkan SDA Indonesia dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan bangsa Indonesia
2.Meratakan pembangunan di Indonesia tidak hanya berkonsentrasi di Pulau Jawa,Sumatra,dan Bali saja karena Indonesia bukan Jawa,Sumatra,dan Bali
3.Perbaiki keadaan ekonomi Indonesia dengan meyakinkan investor agar mau menanam modal di Indonesia
4.Sukseskan wajib belajar 12 tahun dengan biaya gratis
5.Memberantas korupsi dengan tuntas dan diusut sampai ke akar-akarnya
6.Menengakkan hukum tanpa pandang bulu
7.Menciptakan generasi emas Indonesia untuk menuju 100 tahun Indonesia merdeka tahun 2045
8.Mensukseskan Indonesia yang bebas narkoba
9.Menstop pengiriman TKI ke luar negeri dengan cara membuka lapangan kerja di Indonesia atau bisa dengan berwirausaha yang akan dibantu oleh kopwrasi sehingga bisa menyetop pngiriman TKI ke luar negeri
10.Stop impor buah,beras,garam,dan daging dari luar negeri gunakan produk dari petani lokal
11.Majukan Koperasi dan UMKM di Indonesia
12.Memajukan Indonesia agar bisa bersaing dan menjadi negara yang Maju,Adil,Sejahtera,dan Makmur
Itulah harapan saya sebagai rakyat Indonesia untuk Presiden,Wakil Presiden,dan Para Menteri yang terpilih untuk mengemban tugas semoga amanah dan tidak melupakan rakyat
Majulah Indonesiaku emoticon-I Love Indonesia

Menuju Generasi Emas Indonesia!! Tahun 2045

Dan Indonesia Yang Terbebas dari Narkoba
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:12
saya harap usaha kecil diberi pinjaman yang banyak gan, agar makin terserap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia emoticon-Matabelo kan lumayan tuh kalo ane bikin usaha bisa bantu orang2 sekitar buat ngasih makan keluarganya emoticon-Sorry masalah ane cuman dana yang sangat terbatas buat bikin usaha emoticon-Sorry , ijinya dipermudah dan syaratnya juga dipermudah tetapi pengawasanya diperketat lagi, dan batasi Import biar engga tergantung ama negara lain emoticon-I Love Indonesia

mudah2an didengar ama bapak Joko Widodo dan JK biar masalah pengangguran teratasi emoticon-2 Jempol
Diubah oleh aditmaw
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:14
Harapan saya, pendidikan di Indonesia di tingkatkan kualitasnya. Walaupun sudah di gratiskan namun kualitasnya jelek maka akan sulit untuk berkembang emoticon-Big Grin
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:14
Negara Indonesia dapat mengolah sumber daya alamnya sendiri. Jadi kita itu bukan membiarkan pihak asing mengeruk sepuasnya SDA kita.
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:22
Dear Indonesia-ku .
Aku memiliki Harapan yang lebih baik untuk Negeri ini,
emoticon-I Love Indonesia
Saya memiliki banyak harapan untuk negeri ini agar menjadi lebih baik, dan memulai dari hal kecil yang jarang sekali Terlihat, Didengar, mungkin karna Wilayah, Jarak, dan Mungkin Karna Medan Perjalanan yang Sulit di tempuh Suara mereka tidak didengar. Maka saya akan membantu menyuarakannya melalui dari hal yang kecil, yaitu


Quote:- Saya Ingin Indonesia mensejahterakan Rakyat dengan cara meratakan Pembangungan, dan membantu orang orang yang di bawah Garis kemiskinan.

- Saya Ingin Keadilan dalam Menegakan Hukum di Negeri ini, karena di Negeri ini banyak sekali Hukum yang dapat di setarakan dengan uang (atau lebih kasarnya Dapat di beli dengan Uang)

- Saya Ingin Pemerintahaan memperhatikan Rakyat Rakyat yang berada jauh dari Pemerintahan, seperti Di Pedalaman yang minim Transportasi dan Infrastruktur yang Buruk.

- Saya Tidak ingin ada kekerasan/pelecehan lagi yang mengatasnamakan Murid, Guru, Pelajar, Mahasiswa, dll yang akan berdampak buruk kepada Bangsa ini.

- Dan satu lagu, Pemerintah dan Rakyat harus bisa sama sama dan berkerja sama untuk menangani segala Problema yang terjadi, dan saling memberikan Solusi untuk Indonesia yang lebih baik


Itulah yang saya harapkan untuk negeri ini, saya menyuarakan suara saya untuk Rakyat kecil, agar mereka dapat Kehidupan yang Layak, dan tidak adaIntimidasi atau Pelecehan hanya Karna mereka adalah Rakyat Kecil.

emoticon-I Love Indonesia (S)Hidup Indonesia ku emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh IndoKaktus
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:23

Bidikmisi diperbaiki dan ditambah uang perbulannya

Quote:Hari ini, 20 Oktober 2014 adalah hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih kita Bapak Joko Widodo dan Bapak Yusuf Kalla. Beliau akan menggantikan Bapak SBY yang menjabat selama 10 tahun. Sebagai seorang presiden yang telah menjabat selama 10 tahun, tentu saja banyak kekurangan yang ada pada diri beliau, banyak suka dan ketidak sukaan dari beberapa rakyat Indonesia. Namun, hari ini sejenak saja kita lupakan kesalahan, kelemahan, kekurangan, dan ketidak sukaan kita itu. Mari kita sampaikan ungkapan rasa terimakasih kita atas pengabdian panjang beliau selama 10 tahun. Mari kita sampaikan terimakasih atas sebuah program pada masa pemerintahan beliau yang saat ini banyak dinikmati para sarjana dan para mahasiswa. Program yang kelak akan melahirkan ribuan sarjana yang berjuang bersama memutus mata rantai kemiskinan di Indonesia.


Quote:
Mari bersama-sama mengucapkan terimakasih kepada Bapak SBY sebagai salam perpisahan kita .

emoticon-Sorryemoticon-I Love Indonesia #TerimakasihBapakSBY emoticon-I Love Indonesia emoticon-Sorry


Quote:Oleh karena itu, Saya sampaikan juga harapan kita kepada Presiden terpilih kita Bapak Joko Widodo agar memperbaiki kekurangan-kekurangan dari program Bidikmisi yang sangat baik ini.


Quote:Banyak teman-teman bidikmisi yang mempunyai beban hidup dan beban hati yang mendalam. Itu dikarenakan mereka kuliah sebagai mahasiswa bidikmisi dengan harapan tidak merepotkan orang tua secara finansial. Tapi pada kenyataannya mereka masih memberatkan kedua orang tua secara finansial. Realitanya, pelaksanaan bidikmisi sendiri banyak kekurangan. Pada awal masuk, uang cair dengan tertunda beberapa bulan. Padahal selama beberapa bulan tersebut mereka harus menanggung biaya pembelian buku, biaya hidup, dan sewa kost per tahun yang dibayar dimuka. Dan hal itu dirasa memberatkan beberapa teman bidikmisi. Bahkan ada beberapa teman yang tidak jadi kuliah meskipun sebagai peserta bidikmisi. Karena ketidak sanggupannya untuk membayar biaya hidup selama bulan tertunda, sewa kost pertahun, dan membeli buku. Beberapa teman, seperti saya sendiri memilih hutang kepada tetangga untuk biaya awalnya.


Quote:Jadi besar harapan saya agar bidikmisi di perbaiki, dan lebih-lebih jika jumlah uang per-orangnya ditambah menjadi kurang lebih Rp. 800.000,-/Bulan.
Diubah oleh soekasuka
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:26
Menteri agama harus ada 5, soalnya ada 5 agama yg d akui di Indonesia, dah itu aja gan, sekian terimakasih. . !!
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:27
Tidak ada lagi rasisme terutama dalam kancah dunia kerja manapun itu, dari pegawai kantoran biasa, hingga badan pemerintahan sekalipun.
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:42
SAYA HARAPKAN....PEMERINTA INDONESIA PERHATIKAN DI PERBATASAN KALIMANTAN....SOAL NYA FASILITAS DI SANA SANGAT2 KETINGGAL....MASA 1 LITER BENSIN 25RB....1 KALUNG BERAS 25KG 600RB..
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:45
Harapan untuk Indonesia ya?

Yang pasti ingin Indonesia lebih baik dari sebelumnya dari semua aspek.
Namun menurut saya yang paling penting yaitu perbaikan birokrasi dan revolusi mental pemimpinnya sendiri. Karena banyak ditemui sekarang ini KKN dimana mana, dan belum mampu diberantas secara maksimal. Jadi semoga SDM Indonesia semakin berkualitas dengan adanya perbaikan mental para pemimpin di negeri ini.

Merdeka!!! emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:50
semoga di pemerintahan yang baru ini, indonesia semakin maju, sejahtera dan damai.
dan semoga pada pemerintahan jokowi nantinya bisa membawa indonesia ke keadaan yang lebih baik lagi
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:55
semoga pemerintahan jokowi bisa membawa indonesia lebih baik lagi dan dapat berkompetisi di tingkat asia ataupun lebih di berbagai bidangnya
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:56
MY HOPES


Quote:
  • Semoga rakyat rendah lebih diperhatikan, bukan didiamkan
  • Semoga para legislatif tidak lagi bekerja seenaknya atau memakan gaji buta
  • Semoga sistem pendidikan di Indonesia semakin bagus lagi dan LEBIH BERMUTU
  • Semoga internet di Indonesia lebih murah lagi dan lebih cepat dan tidak di kuasai oleh pihak swasta atau luar negeri
  • Semoga semua kekayaan alam yang ada di Indonesia kita kelola sendiri dan bukan dikelola pihak swasta atau luar negeri
Diubah oleh nicbda
0 0
0
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
19-10-2014 11:57
Quote:Original Posted By ton.tronton
Menteri agama harus ada 5, soalnya ada 5 agama yg d akui di Indonesia, dah itu aja gan, sekian terimakasih. . !!


Ane SETUBUH Gan...
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 123 dari 186
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia