Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5441a3710e8b46376800000b/kismis--penyusup-di-kost--gtyg-penakut-dilarang-masuk-with-pic-true-story
halo agan agan pecinta cerita Misteri.. langsung aja niy gan ane mau share crita mistis yang dialami sendiri oleh temen cewek ane.. sebut saja Jeni (bunga nama samarannya).. Yogyakarta 16 Oktober 2014, 20:05 Wib cuaca cerah, bintang nampak gemerlap di angkasa... pic*dari google pada suatu malam yang cerah di Jogjakarta dengan cuaca cerah dan cocok buat jalan jalan sore serta hilir mudik kendaraan
Lapor Hansip
18-10-2014 06:17

KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)

KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)

halo agan agan pecinta cerita Misteri..


Quote:langsung aja niy gan
ane mau share crita mistis yang dialami sendiri oleh temen cewek ane..
sebut saja Jeni (bunga nama samarannya).
.

Quote:
Yogyakarta 16 Oktober 2014, 20:05 Wib
cuaca cerah, bintang nampak gemerlap di angkasa...


Quote:
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
pic*dari google


pada suatu malam yang cerah di Jogjakarta dengan cuaca cerah dan cocok buat jalan jalan sore serta hilir mudik kendaraan yang tidak terlalu ramai
Jeni Temen ane pergi bersama2x temen-temen cewek kantornya pergi untuk mencari makan malam sekaligus mencari suasana baru, karena siang harinya dipenuhi oleh kepenatan di tempat kerja. ahkirnya mereka pergi ke wijilan daerah yg terkenal dengan Gudeg dan masih di daerah lingkup wilayah Kraton Yogyakarta, dan ditujulah suatu tempat untuk nongkrong dan menikmati makanan (angkringan).

Quote:KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
pic ; angkringan wijilan*google


skip---> semua menikmati dengan suasana asyik dan tidak ada yang terjadi apa-apa..


sampai ahkirnya jeni pulang ke tempat kost an..

Quote:------->pukul 23.00 Wib
jeni sampai di KOST di daerah Gejayan/ Jembatan Merah tepatnya ke Timur diantar oleh teman-temannya. berlalunya teman2xnya pergi meninggalkan kost ke arah jalan raya. Jeni memasukan motornya ke garasinya dan menuju kamarnya..


Quote:------->pukul 23.25 wib
jeni telah berganti baju dan bersiap untuk tidur.. jeni merapikan jaket dan ditaruh di gantungan baju yg ada di belakang pintu..


Quote:penampakan kamar si jeni..
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
penampakan kamarnya yg sedikit berantakan dari depan/ pintu kamar..


Jeni mencoba meraih kait gantungan bajunya dan merapikan jaketnya kemudian dia mengembalikan ke tempat semula di gantungan jaket yg ada di belakang pintu itu.. sambil merapikan di gantungan jaketnya, jeni bernyanyi kecil mengikuti alunan nada di radio.. sambil menutup pintu dan menguncinya..


siap untuk tidur.. ---> jeni merapikan rambutnya sambil membelakangi pintu tadi..

tiba - tiba..
Quote:
tiba-tiba


Quote:penyebabnya jeni merasakan kedua Kakinya dipegang oleh dua tangan..
Quote:
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)


namun bukan oleh kedua tangannya, karena kedua tangannya sedang ia gunakan untuk mengucir rambutnya.. sedangkan pintu tertutup dan terkunci.. lantas siapa yang baru saja memegang kakinya?

sekejab dia merasakan tangan itu menyentuh kakinya.. lantas jeni berdoa dalam hati.. dan seketika itu hilang..

jeni kebingungan dan sedikit ketakutan, beranjaklah dia mulai berdoa meminta perlindungan dan keselamatan.. sampai ahkirnya dia tertidur..



----> keesokan harinya 17 Oktober 2014

Quote:jeni terbangun karena alarm membangunkannya.. masih melihat sekeliling kamarnya dan menguap..
masih menjadi pertanyaan siapa yang memegang kakinya semalam..
lalu jeni beranjak dari tempat tidur untuk melakukan aktifitas selanjutnya..

berangkat kerja..


----> skip

Quote:..lelah dan capek setelah seharian kerja di kantornya..
jeni, pulang menuju ke kostnya..

motorpun telah berada di garasi lalu Jeni menuju kamarnya..
mengambil kunci dan membuka kamarnya..

pintu terbuka..

jeni bergegas masuk..
dan menaruh peralatannya..
namun alangkah terkejutnya Jeni.. ketika menaruh tasnya..
di pojokan kamarnya ada..

hewan penyusup

----->skip

seharian bekerja lelah dan capek Jeni bergegas untuk mandi dan istirahat
karena esok hari subuh harus berangkat kerja..
sambil menunggu kantuk Jeni mainan laptop sekaligus mengatur jadwalnya..


---->Pencarian Jawaban Jeni

-------> pukul 22.00 Wib ---ane mulai terlibat disini..
Quote:(sedikit ane luruskan : ane BBM Jeni pukul 22.00 Wib dan dia menceritakan kejadian aneh yang baru saja dialaminya dari kemaren hingga nemuin kodok, ane juga merasa ganjil dengan kejadian itu.. langsung aja ane suruh jeni untuk memotret kamar dimana tempat kejadian perkaranya pas kakinya di pegang )


Quote:---->kiriman PIC Pertama dari Jeni
pic1


---->kiriman PIC kedua dari jeni dari sudut lain/dalam kamar
pic2


ane sedikit merasa ada yang aneh di PIC ini.. ane amati dan ane teliti dari berbagai sudut, namun mata saya berhenti pada suatu objek..

foto nya ane rubah pengaturan pencahayaan... lalu lihat?
edit dikit pake android


ok klo ga nemu.. ini ane spotlight.. silahkan save dan zoom.. di pc/hp agan
teliti sendiri gan


maka setelah melihat foto dan penjelasan yang ane berikan, Jeni ketakutan luar biasa, karena posisi diluar dah sepi dan tidak ada orang, di luar tersebut adalah jalan dan halaman.. lalu ane tenangin jeni jangan takut kepada hal begituan, takutlah akan Tuhan dan berdoalah.


sampai saat ini masih menjadi misteri.. sosok apakah itu?

Quote:tunggu kabar dari ane..
karena ane dan temen mau maen ke KOSTnya, dan mencari tahu..


Quote:----> EDITED--END
ini sudah dinetralisir.. bantu Doa agan2x ya.. karena KUASA DOA melebihi 1000 tentara.. amin..

assalamualaikum
Om Swastiastu
salam sejahtera bagi kita semuanya..

GBU all.


terimakasih telah mampir di trit ane..


[/B]
cerita ini berdasar kisah ane sm temen ane dan tidak dibuat-buat, sekian dan terimakasih..

Quote:Nb :
rate **** = ok
cendol = ok
bata = buat nimpukin ke sesosok itu aja..

yang silent rider = awas nanti diawasi dari luar kamar lho ya..
yang komen = sehat sentosa sejahtera..

yang KOPAS trid ane ane sumpahin lemu koyo sapiku...


--maaf klo trid ane berantakan--

maturnuwun
Diubah oleh poelcity
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 25
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:39
ane ga percaya.
foto yg di kaca itu adl bayangan orang yg ambil foto.
kalo orang ambil foto mengarah ke kaca,pasti ada pantulan di kacanya.

terlihat sekali bahwa orang yg ambil foto itu,motret dr luar kamar,dkt pintu. jd seolah2 ada sosok yg mengamati dr luar kamar. padahal sosok itu ya yg ambil foto itu sendiri.

foto nampak gelap & samar2, menjadi seolah olah seperti penampakan. padahal itu krn pencahayaan kamar itu ga bagus
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:40
serem banget gan.. -_-
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:40
Quote:Original Posted By can.you.help.me


ak wong kota gede ..

kw wong endi gan..


xtsquare mas bro.. emoticon-Kiss
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:43
Quote:Original Posted By sik.asik.
ane ga percaya.
foto yg di kaca itu adl bayangan orang yg ambil foto.
kalo orang ambil foto mengarah ke kaca,pasti ada pantulan di kacanya.

terlihat sekali bahwa orang yg ambil foto itu,motret dr luar kamar,dkt pintu. jd seolah2 ada sosok yg mengamati dr luar kamar. padahal sosok itu ya yg ambil foto itu sendiri.

foto nampak gelap & samar2, menjadi seolah olah seperti penampakan. padahal itu krn pencahayaan kamar itu ga bagus


nah lo..

dah ane jelasin gan.. yg tirai itu ga ada kacanya.. sebelahnya itu jalan dan halaman
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:44
Ga berani bukaemoticon-Takut
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:44
Itu apaan ya kecil bgt ga keliatan? emoticon-Bingung
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:45
Quote:Original Posted By beatryder
Itu apaan ya kecil bgt ga keliatan? emoticon-Bingung


save as.. zooom gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:48
Quote:Original Posted By poelcity


save as.. zooom gan emoticon-Malu (S)


Kaya gambar sesosok laki2, ngga gendut ngga kurus, ngga tua ngga muda, ngga cakep ngga jelek emoticon-Bingung
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:50
oiya 1 lg,sosok di kamera ada yg seolah olah melihat itu laki2 telanjang dada,ada yg bilang jubah putih,ga liat apa2, dll...
itu selain pencahayaannya kurang,setelah ane liat lg, pada saat di zoom maka pixelnya akan makin pecah.

agan ts menampilkan foto yg di zoom,yg pixelnya pecah. Pada saat motret cermin,di cermin pasti ada pantulan cahaya walaupun sedikit. pantulan cahayanya di tengah,warna putih. sehingga ketika di zoom,pantulan cahayanya nampak lebih cerah drpd sekelilingnya yg lebih gelap. Jd pada saat orang melihat foto yg sdh di zoom itu,orang akan fokus di objek pantulan cahaya itu..

Ada yg bilang seperti orang telanjang dada,seperti jubah putih,ga liat apa2,dll. ya karena itu cm tipuan mata aja.. yg sebenarnya ya itu adalah gambar pantulan cahaya dgn pixel yg pecah,sehingga tidak jelas.
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:52
Quote:Original Posted By sik.asik.
oiya 1 lg,sosok di kamera ada yg seolah olah melihat itu laki2 telanjang dada,ada yg bilang jubah putih,ga liat apa2, dll...
itu selain pencahayaannya kurang,setelah ane liat lg, pada saat di zoom maka pixelnya akan makin pecah.

agan ts menampilkan foto yg di zoom,yg pixelnya pecah. Pada saat motret cermin,di cermin pasti ada pantulan cahaya walaupun sedikit. pantulan cahayanya di tengah,warna putih. sehingga ketika di zoom,pantulan cahayanya nampak lebih cerah drpd sekelilingnya yg lebih gelap. Jd pada saat orang melihat foto yg sdh di zoom itu,orang akan fokus di objek pantulan cahaya itu..

Ada yg bilang seperti orang telanjang dada,seperti jubah putih,ga liat apa2,dll. ya karena itu cm tipuan mata aja.. yg sebenarnya ya itu adalah gambar pantulan cahaya dgn pixel yg pecah,sehingga tidak jelas.


coba ini pantulan bukan ya?

KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 01:57
fenomena si kolor ijo muncul lagi nih kyknya
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:02
Quote:Original Posted By poelcity


nah lo..

dah ane jelasin gan.. yg tirai itu ga ada kacanya.. sebelahnya itu jalan dan halaman


okee mungkin ane sedikit salah fokus..
tapi ane sekarang malah makin jelas.
ini tetep tentang pixel yg pecah..
lihat foto asli yg belum agan TS lingkari..
ada kaca atau lubang udara yg memasukan cahaya dr luar ke dlm di atasnya kan? yg kotak itu

itu ada cahaya,kemungkinan pengambilan fotonya siang hari sehingga ada cahaya masuk yg mantul ke tembok. kalaupun malam,itu berarti cahaya lampu.
cahaya itu memantul ke tembok...
trus agan foto..fotonya agan zoom...pixelnya pecah
jd seolah2 itu penampakan,pdhl cm pantulan cahaya dengan pixel yg pecah.

knp ada yg bilang orang telanjang dada,jubah putih,bahkan ada yg ga ngeliat? ya krn itu cm pixel yg pecah,bentuknya bisa diinterpretasikan mcm2 oleh orang yg liat.

ini seperti awan berbentuk wajah misalnya..ada yg bilang wajah laki2,wajah perempuan,pdhl itu cm krn angin yg ga sengaja membentuk awan itu jd begitu..
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:05
1 lagi,pada saat belum di zoom ga ada apa2 kan? sedangkan saat di zoom br keliatan
Ya karena pada saat di zoom,semakin di zoom pixelnya makin pecah
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:06
itu kang maman. tukang ojek gang mawaremoticon-Cape d... (S)
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:09
lagi2 horor di lonje emoticon-Takut

itu pict nya ente bikin jam brape gan?
tetangga kostnya ada yang ngerasa aneh juga ga tuh? emoticon-Bingung
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:18
emoticon-Takut
Serem gan, tapi kurang banyak yah fotonya, cari lagi emoticon-Ngacir
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:18
kagak keliatan apa2 gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:25
kurang jelas gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:25
Jangan kelamaan gan ngapdetnya ntr ente yang di awasi dari pojokan kamar
0 0
0
KISMIS : Penyusup di kost ->Yg penakut dilarang masuk! with Pic (true story)
19-10-2014 02:29
bantu sundul ya gan emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 12 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia