Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5441d2e0a3cb17e64d8b456a/komentar-cerdas-nurson-wahid-anggota-fpi-tak-berkutik
maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham .... Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, :)
Lapor Hansip
18-10-2014 09:39

Komentar Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!

maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham ....
Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, emoticon-Smilie
Diubah oleh katniss17
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 15
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:36
Quote:Original Posted By slekz.reader


keinginan seseorang untuk mengetahui kebenaran dengan mencarinya sendiri itu uda menunjukan niat kalo dia mau mengetahui yang benar..

kalo disuguhin kaya gitu mah cuma kaya iklan doang nantinya, dimengerti kaga..
malah cuma sekilas lewat aja, karena emang gak ada niat..


emoticon-Smilie
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:40
Quote:Original Posted By Trisfazta
biasanya yg mayoritas yg memimpin gan ...... kalo mayoritas muslim mau dipimpin non muslim ya perlu dipertanyakan ke islamannya emoticon-No Sara Please


Berarti agan mempertanyakan keislaman ane?

Oke, ini ajaran yg ane terima dari alm. Kakek ane. Islam itu mengajarkan kebaikan, berpikir yg baik2, berkata yg baik2, berlaku yg baik2, rajin shalat, puasa, sedekah, Insya Allah masuk surga. Karena dosa dan amal ibadah kita sendiri yg menanggungnya. Sesungguhnya Allah maha mengetahui dan mengampuni.

Renungkan!
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:41
buat FPI jangan macem macem sama bapak ini
Kalo sampe bapak ini di banjur rasain aja akibatnya
Kita warga kaskus sangat mendukung komentar bapak ini
Ane banjur juga tuh FPI
Mana teh manis yg panas emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:45
si nusron tetangga ane gan emoticon-Cool
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:45
Pemikiran ane sih agak ke politik neh.. Ane juga ga paham visi misi FPI ini.. Klo memang dy ingin buat negara islam.. Ya berarti ga boleh ada pemimpin selain muslim di daerah2 kota besar yg laen.. Dulu ahok pas di bangka jadi pemimpin ga ada demo fpi di sana ? Ap emank fpi adanya di jakarta aja ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:47
wow bener itu! Tp ttp aj fpi ngeyel. mrk mo melakukan demo sejuta umat nanti 10 Nov kan tujuan melengserkan ahok. knp 10 Nov? krn itu hr pahlawan, mrk menghormatinya dan ingin dianggap sbg pahlawan yg ud berhasil melengserkan ahok. hoekkkk! ane eneg baca pernyataan dr fpi itu
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:49
Coba dah suruh pemimpin fpitot mimpin jakarta. Paling juga korupsi. Lah selama ini juga fpitot dapat setoran dari meras sana sini
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:49
Quote:Original Posted By breo

muke-muke-nye orang fpi tengil-tengil



ane ya setubuh gan kl nyang ini..

itu Pak Nurson Wahid, emang paling nomor wahid dah !! TOP
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:51
Quote:Original Posted By alveen


Berarti agan mempertanyakan keislaman ane?

Oke, ini ajaran yg ane terima dari alm. Kakek ane. Islam itu mengajarkan kebaikan, berpikir yg baik2, berkata yg baik2, berlaku yg baik2, rajin shalat, puasa, sedekah, Insya Allah masuk surga. Karena dosa dan amal ibadah kita sendiri yg menanggungnya. Sesungguhnya Allah maha mengetahui dan mengampuni.

Renungkan!

cakepp tuh gan,,, emoticon-Kiss
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:54
tau bingung ane ama fpi.. jadinya yang semua yg non muslim itu dibilang kafir, trus kalo semua yg non muslim kafir harus di usir gitu?, dibunuh?, trus kalo gitu apa bedanya sama zionis? trus jadi apa bedanya sama yahudi, apa bedanya sama nazi. yg merasa ras atau agama mereka yg paling sempurna. memangnya keanekaragaman yg ada di dunia itu kehendak manusia/ golongan manusia tertentu..? semua keanekaragaman yg ada di dunia ini sudah kehendak sang pencipta gan.. dan di balik semua keanekaragaman ini sang pencipta punya rencana gan. jika manusia tidak mau menerima keanekaragaman yg ada di dunia sama aja menentang sang penciptanya gan.. hadu..? memang wajib di bubarkan fpi ini.. sudah memecah persatuan dan kesatuan juga tidak menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama.
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:05
Quote:Original Posted By gienodam
tau bingung ane ama fpi.. jadinya yang semua yg non muslim itu dibilang kafir, trus kalo semua yg non muslim kafir harus di usir gitu?, dibunuh?, trus kalo gitu apa bedanya sama zionis? trus jadi apa bedanya sama yahudi, apa bedanya sama nazi. yg merasa ras atau agama mereka yg paling sempurna. memangnya keanekaragaman yg ada di dunia itu kehendak manusia/ golongan manusia tertentu..? semua keanekaragaman yg ada di dunia ini sudah kehendak sang pencipta gan.. dan di balik semua keanekaragaman ini sang pencipta punya rencana gan. jika manusia tidak mau menerima keanekaragaman yg ada di dunia sama aja menentang sang penciptanya gan.. hadu..? memang wajib di bubarkan fpi ini.. sudah memecah persatuan dan kesatuan juga tidak menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama.

bnr gan,, emoticon-Kiss
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:14
Cerdas apaan?? Itu si nusron makhluk paling tolol sedunia..bilang hukum konstitusi lebih tinggi dari hukum agama. Nalarnya udah gak jalan tu orang. Logikanya ya mana duluan yg hadir dimuka bumi ini, agama atau negara? Selain itu hukum agama itu dari Sang Maha Pencipta, penguasa alam semesta. Hukum negara siapa yg buat? Ayo dipakai akalnya gan
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:16
gak bisa buffer napa gak dijelasin aja apa intinya
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:21
Quote:Original Posted By alveen


Berarti agan mempertanyakan keislaman ane?

Oke, ini ajaran yg ane terima dari alm. Kakek ane. Islam itu mengajarkan kebaikan, berpikir yg baik2, berkata yg baik2, berlaku yg baik2, rajin shalat, puasa, sedekah, Insya Allah masuk surga. Karena dosa dan amal ibadah kita sendiri yg menanggungnya. Sesungguhnya Allah maha mengetahui dan mengampuni.

Renungkan!


Agan juga harus merenung, yg merintahin untuk tidak memilih pemimpin non islam siapa? ingat dunia ini milik siapa? Kalau mati nanti mau kmn? Udah pasti masuk surga?brani2 nya melawan perintah Allah SWT

Nb: ane gak sepakat dgn kekerasan yg dipakai fpi, tp ane pasti membela islam kalau dihina bila perlu sampai mati
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:21
Quote:Original Posted By gardu
Cerdas apaan?? Itu si nusron makhluk paling tolol sedunia..bilang hukum konstitusi lebih tinggi dari hukum agama. Nalarnya udah gak jalan tu orang. Logikanya ya mana duluan yg hadir dimuka bumi ini, agama atau negara? Selain itu hukum agama itu dari Sang Maha Pencipta, penguasa alam semesta. Hukum negara siapa yg buat? Ayo dipakai akalnya gan


emang komentar die kayak gimana gan, kalo emang gitu berarti salah die, masak hukum dunia bisa ditempatkan diatas hukum agama, hukum dunia penuh dengan celah yang dapat dimanipulasi, bhkan perlu revisi berkali kali,

tapi ane tetep Gak Dukung FPI, mereka terlalu mentah menalar hukum agama,,
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:32
dibantuin sm si botak..
lucunya kalo ente liat pas FPI komentar, masa berita masih isu dibawa2..
ada juga yg cewe tuh artis, secara personal ga suka malah marah2 disana..
paling ahok nonton sambil ketawa2 trus dia dah tau dalang dibalik semua ini..
yakin demo ga ada uangnya ? uangnya dari hambalang, kalo ga percaya dari hambalang yaa liat aja ada si botak ompong bersama kubu FPI
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:35
Quote:Original Posted By simaut
bangke itu ada sudjiwo tejonya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak gurunya sumanto itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:48
orang jaman sekarang (fp*) udh lupa dengan pelajaran Di masa SD .. Atau mereka gk pernah belajar yg namanya PMP atau PPKN..
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:51
jawaban yg sangat bermutu emoticon-thumbsup
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 16:52
Quote:Original Posted By cakcapt
ane cuma penasaran,, FPI kalo demo, selalunya di hari kerja.

apa mereka ngga kerja ya??? ato kalo kerja, kantor mereka membolehkan sering2 bolos utk alasan demo gitu??? kalo demonya masalah kerjaan (Serikat Buruh Seluruh Indonesia) oke lahhh... ini demo ga ada hubungannya dgn kantor.

ato memang mereka ngga kerja ya?? misalnya mereka tukang ojeg pun, mereka juga harus tetep mangkal utk kejar setoran kan... bukan malah demo...

atau jgn2 mereka inilah yg disebut kaum miskin kota, yg ga punya kerjaan, diajak kesana-sini mau aja asal ada makan dan uang rokok?

ane penasaran doank sih gan... mereka pekerjaannya apa? pekerjaan yg menghasilkan uang maksud saya...


mampir di web ane dimari gan...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


atau mereka sebenarnya para pejuang Allah yang rela menyisihkan sebagian waktu dan hartanya demi menolong agama Allah?
0 0
0
Halaman 6 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia