Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5441d2e0a3cb17e64d8b456a/komentar-cerdas-nurson-wahid-anggota-fpi-tak-berkutik
maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham .... Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, :)
Lapor Hansip
18-10-2014 09:39

Komentar Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!

maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham ....
Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, emoticon-Smilie
Diubah oleh katniss17
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 15
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 13:31
ane cuma penasaran,, FPI kalo demo, selalunya di hari kerja.

apa mereka ngga kerja ya??? ato kalo kerja, kantor mereka membolehkan sering2 bolos utk alasan demo gitu??? kalo demonya masalah kerjaan (Serikat Buruh Seluruh Indonesia) oke lahhh... ini demo ga ada hubungannya dgn kantor.

ato memang mereka ngga kerja ya?? misalnya mereka tukang ojeg pun, mereka juga harus tetep mangkal utk kejar setoran kan... bukan malah demo...

atau jgn2 mereka inilah yg disebut kaum miskin kota, yg ga punya kerjaan, diajak kesana-sini mau aja asal ada makan dan uang rokok?

ane penasaran doank sih gan... mereka pekerjaannya apa? pekerjaan yg menghasilkan uang maksud saya...


mampir di web ane dimari gan...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 13:32
klo fpi ga taat konstitusi sini ya keluar aja dr indonesia
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 13:38
gini loh ya, kan ahok kepilih itu karna masyarakat yg milih
kl mau ngikut aturan agama islam yg ga bole ada pemimpin non Islam, yg di salahin tuh ya yg pada milih (muslim) ahok pada waktu itu bukan ahok nya yg di lengserin
bener apa betul?
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 13:44
Quote:Original Posted By cakcapt
ane cuma penasaran,, FPI kalo demo, selalunya di hari kerja.

apa mereka ngga kerja ya??? ato kalo kerja, kantor mereka membolehkan sering2 bolos utk alasan demo gitu??? kalo demonya masalah kerjaan (Serikat Buruh Seluruh Indonesia) oke lahhh... ini demo ga ada hubungannya dgn kantor.

ato memang mereka ngga kerja ya?? misalnya mereka tukang ojeg pun, mereka juga harus tetep mangkal utk kejar setoran kan... bukan malah demo...

atau jgn2 mereka inilah yg disebut kaum miskin kota, yg ga punya kerjaan, diajak kesana-sini mau aja asal ada makan dan uang rokok?

ane penasaran doank sih gan... mereka pekerjaannya apa? pekerjaan yg menghasilkan uang maksud saya...


mampir di web ane dimari gan...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

saya juga gak tau gan,,, hehe emoticon-Bingung (S)
Ok,,,
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:01
ane sih dukung ahok emoticon-Cool
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:04
Buffer dolo ijin lihat emoticon-Malu (S) entah siapa yang betul...
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:08
Quote:Original Posted By reisuke24
ane sih dukung ahok emoticon-Cool

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By .zeropoint
Buffer dolo ijin lihat emoticon-Malu (S) entah siapa yang betul...

silahkan gan,,, emoticon-Kiss
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:09
Mantep banget kata2 nya..

Jlebbbbb banget tuh.. emoticon-Ngakak

Hayooo mau jawab apa lagi tuh? Masih bilang ga mau dipimpin minoritas? MAKAN tuh pimpinan dari kaum mayoritas yg tertangkap kasus2 korupsi.. Hahaha.. Palingan keluar lagi jawaban khas FPI yg mengatasnamakan "OKNUM".. Bukan nya berkaca malah ngeles..
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:10
ane buper dulu gan
nais inpo ya
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:10
biasanya yg mayoritas yg memimpin gan ...... kalo mayoritas muslim mau dipimpin non muslim ya perlu dipertanyakan ke islamannya emoticon-No Sara Please
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:12
itu baru namanya komentar gan emoticon-Cool emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:16
Quote:Original Posted By daxdux.com
ane buper dulu gan
nais inpo ya

thnx gan,,,,
Quote:Original Posted By Trisfazta
biasanya yg mayoritas yg memimpin gan ...... kalo mayoritas muslim mau dipimpin non muslim ya perlu dipertanyakan ke islamannya emoticon-No Sara Please

berarti itu org yg tidak toleran emoticon-Smilie
yang penting keimanan pada tuhan kita (allah) smkin mningkat gan (tidak berpengaruh),, emoticon-Smilie
bijaklah dalam menyikapi segala sesuatu .. emoticon-Malu (S)
semua orang punya haknya masing2,,,
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:24
buffer dulu gan emoticon-Ngacir2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh wieani
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 14:26
emoticon-Ngakak

simak berita lebih lanjutnya gan, gimana pendapat para ulama indonesia tentang omongan tu orang gan emoticon-Cape d...

emang ulama seindonesia pada terima pemikiran dia ??
cari lagi info lanjutannya berapa banyak ulama yang nentang emoticon-Cape d...
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:05
Quote:Original Posted By slekz.reader
emoticon-Ngakak

simak berita lebih lanjutnya gan, gimana pendapat para ulama indonesia tentang omongan tu orang gan emoticon-Cape d...

emang ulama seindonesia pada terima pemikiran dia ??
cari lagi info lanjutannya berapa banyak ulama yang nentang emoticon-Cape d...


ngga ah gan,, saya tdk mau ada prdbatan lagi,, emoticon-Malu (S)
cukup skdr tau aja,,,
love peace .. emoticon-Kiss
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:12
Quote:Original Posted By katniss17


ngga ah gan,, saya tdk mau ada prdbatan lagi,, emoticon-Malu (S)
cukup skdr tau aja,,,
love peace .. emoticon-Kiss


i see, haha

kalo gitu cuma mengambil sesuai hawa nafsu doang emoticon-Cape d...
gak mau tau apa yang diucapkan orang itu benar atau gak, yang penting sesuai dengan keinginan nafsu agan..

emoticon-Hammer2

0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:24
Quote:Original Posted By slekz.reader


i see, haha

kalo gitu cuma mengambil sesuai hawa nafsu doang emoticon-Cape d...
gak mau tau apa yang diucapkan orang itu benar atau gak, yang penting sesuai dengan keinginan nafsu agan..

emoticon-Hammer2


napa gk agan aja yg nyari ... emoticon-Malu (S) ntr saya taro pejwan,,
kn sy udh bilang,, klo ngmongin soal kykinan gk bkal ada ujungnya,,, itu skdar info aja,, knp gk ambil sisi positifnya,, emoticon-Smilie
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:31
Quote:Original Posted By katniss17

napa gk agan aja yg nyari ... emoticon-Malu (S) ntr saya taro pejwan,,
kn sy udh bilang,, klo ngmongin soal kykinan gk bkal ada ujungnya,,, itu skdar info aja,, knp gk ambil sisi positifnya,, emoticon-Smilie


keinginan seseorang untuk mengetahui kebenaran dengan mencarinya sendiri itu uda menunjukan niat kalo dia mau mengetahui yang benar..

kalo disuguhin kaya gitu mah cuma kaya iklan doang nantinya, dimengerti kaga..
malah cuma sekilas lewat aja, karena emang gak ada niat..
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 15:35
keren wak nusron ini gan..emoticon-Travelleremoticon-Recommended Seller
0 0
0
Halaman 5 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia