okbatikAvatar border
TS
okbatik
Aseng Kuasai Bandara Halim, Dinas Perhubungan Tak Bisa Berkutik
Kementerian Perhubungan menyatakan setuju dengan rencana Lion Air Group mengembangkan Bandara Halim Perdanakusuma. Pasalnya, perlu dukungan swasta mendorong industri penerbangan.

"Kami sangat setuju jika ada swasta berencana mengembangkan bandara manapun. Pemerintah punya keterbatasan dana membangun bandara. Jadi kami sangat apresiasi jika Lion Air Group mau menanam investasi di Bandara Halim," kata Pelaksana Tugas Menteri Perhubungan Bambang Susantono di Jakarta, Jumat (17/10).

Bambang mengatakan, syarat utama bagi swasta yang berencana mengelola bandara harus berbadan hukum khusus kebandarudaraan.

Setelah memiliki legalitas harus mengajukan proposal rencana rinci pengelolaan bandara. Jika kedua hal terpenuhi, tidak ada halangan bagi swasta merealisasikan rencana.

"Tidak ada lembaga yang bisa menghalangi rencana Lion Air Group jika mereka sudah memenuhi syarat. Harapan kami ada swasta yang berupaya mendorong pelayanan transportasi umum dalam hal ini penerbangan. Nanti dengan syarat tetap mengedepankan keselamatan dan efisiensi penerbangan," tuturnya.

sumber: http://goo.gl/TtMahb

dasar aseng pemilik Lion parah
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.