Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f590f14088d215d8b4570/strategi-sepakbola-yang-paling-dibenci-fans
Suka atau tidak, sepak bola adalah olah raga paling populer di dunia ini. Banyak hal yang membuat orang tertarik pada olah raga yang satu ini. Keindahan permainan dan beragam emosi yang tertuang
Lapor Hansip
16-10-2014 12:35

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Past Hot Thread
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


Quote:
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Suka atau tidak, sepak bola adalah olah raga paling populer di dunia ini. Banyak hal yang membuat orang tertarik pada olah raga yang satu ini. Keindahan permainan dan beragam emosi yang tertuang di dalamnya adalah dua dari sekian banyak faktor yang membuat sepak bola menyenangkan untuk diikuti. Banyaknya strategi yang bisa diterapkan di dalam permainan ini juga membuatnya tidak membosankan untuk ditonton.

Kedati demikian ada beberapa strategi di dalam sepak bola yang saat diterapkan kerap kali membuat para fans naik pitam. Strategi apa sajakah yang dimaksud?


Quote:1. Parkir Bus
pict

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
2. Umpan Jauh
pict

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
3. Diving
pict

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
4. Permainan Keras
pict

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
5. Sengaja Membuang-buang Waktu
pict

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


[CENTER]Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans[/CENTER]
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci FansStrategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

cek repost

Quote:
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
HT #7 ane gan
makasih untuk momod, Warga TMS dan para kaskuser
16-10-2014 jam 20.00 WIB

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


Quote:
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
makasih yang dah kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) ...jangan di bata ane donk gan.. emoticon-Blue Guy Bata (L) .

Quote:
emoticon-thumbsupPROMO: Silahkan kalau mau mampir, komen dan bantu rate Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
Kakak Beradik Tersukses di Jagad Sepakbola


Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
Diubah oleh curut77
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 58
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:42
sepakbola keras gan. sampe musuhnya pada tumbang. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:42
Quote:Original Posted By fransgento


tapi saat tim andalan yg unggul...
strategi buang2 waktu sangat efektif gan (utk membunuh waktu) emoticon-Big Grin


kalu itu mah ane setuju bingitsemoticon-Big Grin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:44
Seharusnya ada juga strategi sepakbola yg plg dibenci pemain
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:47
Parkir bus sama buang2 waktu gan ngeselin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:47
gk selalu sih, kadang yg nomer 3 sampe 5 malah bikin ngakak,, hhaha,,
emoticon-Cool
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:48
pake strategi maju mundur cantik aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:49

football is drama

semua stategi yg agan suguhkan diatas termasuk pelengkap dr drama sepakbola, memang tidak indah dilihat tp mau gimana lagi kalo gak gitu fans gak bakal greget emoticon-Cool
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:49
semua ny ane sebel..kl udh begitu pemain ny biasa ny ane lgsg matiin tv emoticon-Cool
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:50
diving gan
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:50
Quote:Original Posted By kartosoewiryo
mungkin strategi walk out bisa diterapkan ga ya gan? emoticon-Bingung (S)


yuk gan tak anterin ke gedung parlemen, coba kita tanyakan kesana emoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:50
nyindir chelsea banget semuanya emoticon-Smilie)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:51
Quote:Original Posted By fransgento


iya sih, dijaman dalglish liverpool gaya mainnya kental banget britanianya
cuma yaitu, penampilannya kagak konsisten gan


klo ga konsisten sih udh trademarknya liverpool sekarang gan. emoticon-Big Grin
klo yg tahun 70an sih jos banget.
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:51
nah kalo membuang buang waktu tuh gan. yg bikin jengkel setengah mati
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:52
Nice inpoh gan, ditunggu strategi yg lainnya.
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:53
Quote:Original Posted By vilci


kalu itu mah ane setuju bingitsemoticon-Big Grin


strategi2 tsb ibarat memiliki dua sisi mata uang gan
berguna utk tim andalan, juga bisa jd bencana bwt tim andalan kita
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:58
itu strategi tergantung lawannya sih,
tapi paling cuman diving yang curang emoticon-Big Grin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 00:58
Quote:Original Posted By dolgandos


klo ga konsisten sih udh trademarknya liverpool sekarang gan. emoticon-Big Grin
klo yg tahun 70an sih jos banget.


wahh th 70-80an emang eranya liverpool gan
mereka sangat mendominasi divisi I inggris, cuma sejak namanya ganti premier league jd melempem prestasinya emoticon-Ngacir
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 01:00
Parkir bus masih mending dr pada kebobolan banyak. Yg ane gak suka yg main kasar sm lama2 in waktu
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 01:00
Quote:Original Posted By curut77
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans





Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans


[CENTER]Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans[/CENTER]
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci FansStrategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans

cek repost

Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
:emoticon-Gila
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Strategi Sepakbola yang Paling Dibenci Fans
17-10-2014 01:04
strategi parkir bus atau parkir gerobak tuh yang paling males diliat
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Halaman 20 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia