Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543fb807925233f9098b4575/iklan-ini-buat-ane-mual--pardontx-vs-indvisn
Gan....ane ga sreg banget sama 2 iklan ini, pasalnya kalo ane lagi makan sama nonton tv iklan ini tiba2 muncul... rasanya pengin mual aja :nohope: yang satu ada darahnya...harusnya disensor...:( yang satu jorok aja....masa kumur-kumur terus disemburin menurut ane iklan tersebut kurang bagus bagi anak kecil,karena kurang sopan aja...:mads menurut kalian gimana? ini video iklannya :
Lapor Hansip
16-10-2014 19:20

Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)

Gan....ane ga sreg banget sama 2 iklan ini, pasalnya kalo ane lagi makan sama nonton tv iklan ini tiba2 muncul...

rasanya pengin mual aja emoticon-Nohope

yang satu ada darahnya...harusnya disensor...emoticon-Frown
yang satu jorok aja....masa kumur-kumur terus disemburin
menurut ane iklan tersebut kurang bagus bagi anak kecil,karena kurang sopan aja...emoticon-Mad (S)
menurut kalian gimana?

ini video iklannya :


Diubah oleh InfoNetwork
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.2K Anggota • 909.4K Threads
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:21
ga keluar anu nya gan..emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:21
ye elah gan gitu doang dipermasalahin
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:22
lebay emoticon-fuck

paradontax itu wajar ada darahnya karena itu produk pasta gigi untuk mencegah gusi berdarah, lagian itu hal yang super-biasa-banget untuk sebuah iklan produk kesehatan. Lagian emang di indonesia ada ntu iklan ditayangin? Bahasa spanyol gitu. TS bohong banget kalau ngaku pernah liat ntu iklan di tv.

Indovision itu mah humor, kalau ente gak ngerti artinya ente berarti udah fail banget lah.

TS lebay, yang bikin video juga lebay. Gak sekalian protes iklan colgate yang cowoknya kumur pakai air aquarium itu?
Diubah oleh Yumemiru.Okaza
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:24
Quote:Original Posted By InfoNetwork
Gan....ane ga sreg banget sama 2 iklan ini, pasalnya kalo ane lagi makan sama nonton tv iklan ini tiba2 muncul...

rasanya pengin mual aja emoticon-Nohope

yang satu ada darahnya...harusnya disensor...emoticon-Frown
yang satu jorok aja....masa kumur-kumur terus disemburin
menurut ane iklan tersebut kurang bagus bagi anak kecil,karena kurang sopan aja...emoticon-Mad (S)
menurut kalian gimana?

ini video iklannya :


eqneed was

oohh..emoticon-Malu (S)
maklum lah gan,mungkin hanya utk vampire odolnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:25
Kenapa kenapa emoticon-Bingung
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:29
males buper.....numpang post aja


anjir, giliran ngepost asal2an capcaynya susah
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:29
Biasa aja gan. TSnya sirik emoticon-Cape d...
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:30
Quote:Original Posted By kartosoewiryo
ga keluar anu nya gan..emoticon-Bingung (S)

anu apanya ya?

Quote:Original Posted By lawlietkira
ye elah gan gitu doang dipermasalahin

kurang sreg :v
Quote:Original Posted By Yumemiru.Okaza
lebay emoticon-fuck

paradontax itu wajar ada darahnya karena itu produk pasta gigi untuk mencegah gusi berdarah, lagian itu hal yang super-biasa-banget untuk sebuah iklan produk kesehatan. Lagian emang di indonesia ada ntu iklan ditayangin? Bahasa spanyol gitu. TS bohong banget kalau ngaku pernah liat ntu iklan di tv.

Indovision itu mah humor, kalau ente gak ngerti artinya ente berarti udah fail banget lah.

TS lebay, yang bikin video juga lebay. Gak sekalian protes iklan colgate yang cowoknya kumur pakai air aquarium itu?

bikin enek :v
Quote:Original Posted By kartosoewiryo
eqneed was

oohh..emoticon-Malu (S)
maklum lah gan,mungkin hanya utk vampire odolnya gan emoticon-Ngakak

mungkin pemain GGG(GANTENG2 GAY)..haha
Quote:Original Posted By kampoeng.kalep
Kenapa kenapa emoticon-Bingung

bingung jongkok aja gan emoticon-Smilie

0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:32
Quote:Original Posted By Yumemiru.Okaza
lebay emoticon-fuck

paradontax itu wajar ada darahnya karena itu produk pasta gigi untuk mencegah gusi berdarah, lagian itu hal yang super-biasa-banget untuk sebuah iklan produk kesehatan. Lagian emang di indonesia ada ntu iklan ditayangin? Bahasa spanyol gitu. TS bohong banget kalau ngaku pernah liat ntu iklan di tv.

Indovision itu mah humor, kalau ente gak ngerti artinya ente berarti udah fail banget lah.

TS lebay, yang bikin video juga lebay. Gak sekalian protes iklan colgate yang cowoknya kumur pakai air aquarium itu?


udah pernah ditayangi di TV gan :v.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:33
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane juga jijik ngeliatnya gan, kalo orangnya cewe cewe cantik mah ane mau disemprot gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:36
biasa aj gan, malahan iklan pembalut juga ada darahnya tp kgk bochor emoticon-Hammer2
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:36
Quote:Original Posted By tukang.kibul16
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane juga jijik ngeliatnya gan, kalo orangnya cewe cewe cantik mah ane mau disemprot gan emoticon-Embarrassment


jijik aja ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:38
Quote:Original Posted By bejokage
biasa aj gan, malahan iklan pembalut juga ada darahnya tp kgk bochor emoticon-Hammer2


tp kalo pembalut biasanya darahnya di ganti dengan cairan warna biru emoticon-Big Grin

0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:42
ane malah suka,lucu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:42
Quote:Original Posted By InfoNetwork


tp kalo pembalut biasanya darahnya di ganti dengan cairan warna biru emoticon-Big Grin



oh ternyata cuman cairan biasa, ane kira darah wanita bangsawan emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 20:18
Santai Gan,Iklan Itu Pasti Sudah Lulus Standar Sensor Indonesia,Jadi Masih Terbilang Aman-Aman Saja Di Tayangkan...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia