irma14
TS
irma14
Visasia Entrepreneur Community
Mengupayakan terbentuknya 10.000 UKM yang memiliki modal usaha sekurang2nya 3 Milyard dari masing2 unit usaha tsb.
Segera Join dan Bergabung bersama komunitas Entrepreneur kami, dengan hanya membayar biaya keanggotaan 100 ribu rupiah.
Don't Be Late, Come and Join Us.... VISEC

“ Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) merupakan lembaga yang didalamnya terhimpun orang-orang yang memfokuskan kegiatannya pada pengembangan Komunitas Bisnis berbasis teknologi internet. Sistem Pengembangan VISEC dilakukan dengan mengkombinasikan 3 Hal utama yakni :
  • PENDIDIKAN ( Edukasi & Training )
  • INTERNET ( Tool / Alat Bantu )
  • TEAM WORK ( Community Development )


“ Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) berdiri pada tanggal 09 September 2014, dan saat ini strategi awal yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang disebut Affiliasi ( perekrutan ) Calon anggota/partisipan melalui beberapa kegiatan rutin yang menjadi program kerja VISEC.

“ Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) berusaha membangun kerjasama strategis dengan pihak-pihak penyedia layanan jasa informasi dan layanan pengembangan SDM sebagai bentuk upaya perluasan (diversifikasi) dan pengembangan bidang keahlian untuk para partisipan maupun anggota resminya. Konsep VISEC merupakan terobosan baru dalam model pengembangan suatu organisasi dan wahana komunitas .

“ Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) bukan sebuah perusahaan / koperasi / Bank / Lembaga Keuangan, tapi merupakan sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi siapapun yang siap berpartisipasi untuk saling membantu melalui program donasi komunitas sebagai prasyarat utama sebelum menjadi anggota resmi komunitas.

Komunitas Entrepreneur ini bertujuan mengangkat kesejahteraan setiap orang yang punya Cita-cita untuk menjadi Orang yang Sukses secara Financial melalui Wahana Komunitas.
Diubah oleh irma14 15-10-2014 10:01
0
2.2K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.