ayasaysAvatar border
TS
ayasays
Tipe Pria Berdasarkan Gadget Yg pakai nya gan
Pastinya semua orang sekarang ngk lepas dari perhenpunan gan.. ini ane mau sharing karakter orang berdasar gadget nya.. mohon maaf klo ada yg salah cmn sekedar perkiraan semata emoticon-Stick Out Tongue

Iphone

Teknologi mutakhir buatan Apple ini memang patut diacungi jempol. Steve Jobs memang seseorang yang bisa dikatakan sebagai seorang jenius, dimana dirinya bisa membuat karya cipta seperti iPhone. Desain eksklusif dengan harga yang cukup menguras kantong pastinya membuat iPhone menjadi daya tarik tersendiri dalam dunia telepon genggam.

Bukan hanya itu, iPhone yang menggunakan sistem operasi eksklusif bernama iOS juga terkesan sangat mahal. Hal ini juga berimbas kepada para pemakainya, di mana rata-rata pria pemakai iPhone adalah pria yang cukup classy dan elegan, disertai dengan kemampuan finansial yang cukup matang didasari pribadi yang menarik.

Pria yang menggunakan iPhone bisa dibagi dalam dua kategori. Antara pria yang memang membutuhkan teknologi, atau pria yang mengejar teknologi. Dengan kemampuan iPhone yang cukup berbeda dengan handphone lainnya, saya rasa para pria pemilik iPhone juga memiliki pola pikir yang sama, yaitu ingin tampil berbeda dengan pola pikir dan jiwa yang kreatif.



Blackberry


Blackberry memang sangat happening di Indonesia sejak menjelang tahun 2009, dimana Anda terkesan tidak gaul atau ‘cupu’ jika Anda belum menggunakan Blackberry. Tidak munafik pasti banyak diantara Anda yang merasakan atau mengalami hal diatas, di mana Anda terdorong oleh sebuah tuntutan zaman yang mengharuskan Anda untuk memakai sesuatu.

Blackberry memang di desain cukup unik dari segi bentuk fisik. Tetapi satu-satunya fitur dalam Blackberry yang saya rasa berfungsi sempurna adalah Blackberry Messenger alias BBM. Walaupun Blackberry tengah mempersiapkan BBM untuk hadir di iPhone dan Android, saya rasa Blackberry memang masih memiliki satu tempat tersendiri dalam pasar gadget dunia, terutama Indonesia.

Pria yang suka menggunakan Blackberry, bisa dikategorikan sebagai pria yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, dimana dirinya sangat menyukai untuk berhubungan dengan banyak orang di waktu sosialnya, bahkan waktu pribadinya. BBM pastinya sangat mempermudah Anda dalam berhubungan dengan keluarga dan teman-teman. Blackberry juga banyak digunakan oleh kalangan businessman yang pastinya akan mempermudah mereka dalam keperluan pekerjaan seperti menghubungi kerabat Anda di kantor maupun rekan bisnis dan klien.

Android


Sistem operasi milik Google ini memang tergolong menarik. Sistem operasi ini memang menggunakan sistem open share, dimana Android bisa diakses dengan mudah oleh para pengembang aplikasi untuk membuat karya mereka. Tidak kaget jika saat Anda membuka Google Play, Anda akan melihat ribuan aplikasi yang bisa diunduh secara cuma-cuma.

Android sendiri dimanfaatkan oleh beberapa merek besar seperti Samsung dan HTC untuk dijadikan sistem operasi dalam perangkat genggam milik mereka. Sistem open share diyakini akan mempermudah pengguna dalam mengoperasikan dan memanfaatkan handphone mereka sebaik mungkin.

Tidak heran jika pria pemakai Android adalah pria unik yang menyukai hal-hal aneh. Sebagian pria geek memanfaatkan Android untuk belajar. Tidak hanya mempelajari hardware dari Android saja, tetapi juga mempelajari software dari Android ini sendiri. Para pria yang suka mengulik sesuatu seperti komputer dipastikan akan jatuh cinta dengan sistem operasi yang satu ini. Jadi, jangan kaget jika Anda melihat teman Anda sedang sibuk sendiri dengan Android miliknya.


Windows phone


Sistem operasi ini menjadi nama paling buncit dari tiga nama besar sebelumnya. Maklum, nama ini belum terlalu menjadi favorit dalam dunia smartphone. Padahal, sistem operasi besutan Windows ini memberikan isi yang cukup sempurna dan complex.

Para pria pekerja keras disinyalir menjadi penggemar dari smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Mobile ini. Yang mana mereka tidak bisa jauh dari komputer ataupun laptop untuk menyelesaikan pekerjaannya. Smartphone ini dipastikan cocok bagi mereka, dimana Windows menyediakan interface yang serupa dengan sistem operasinya di komputer, dan Windows tidak lupa menyediakan beberapa software yang mempermudah para pria ini dalam bekerja. Sebut saja Microsoft Office yang terdiri dari Word, Excel, Powerpoint, dll.

Dengan teknologi secanggih ini, para pria yang tidak bisa jauh dari komputer diyakini akan segera hijrah ke Windows Phone cepat atau lambat. Mungkin mereka bisa jadi meninggalkan perangkat tablet mereka, karena smartphone mereka sudah lebih dari cukup untuk menuntaskan pekerjaan mereka.

Baytheway busway agan pake hengpong apaan nih.. emoticon-Ngakak
Ane sih masing tetep pakek iphone gan emoticon-Cool
0
6.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.