Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513a09b9611243d53600000f/super-lucu-sampe-bengoong
gak usagh banyak cingcong langsung agan komentari aja degh.. liat spanduk berikut ane heran 2 hal 1 pemilik nama/ usaha bakmi nya..(apa bener nama nya pak Cumi..? nama nya serem bgt gan..):ngakak 2 desaigner grafis nya kok nurut juga ya gan ,di suruh mbikinin spanduk begituan.apa gak sadar arti Cumi?:ngakak
Lapor Hansip
08-03-2013 22:54

super lucu sampe bengoong

gak usagh banyak cingcong langsung agan komentari aja degh..
liat spanduk berikutsuper lucu sampe bengoong

ane heran 2 hal

1 pemilik nama/ usaha bakmi nya..(apa bener nama nya pak Cumi..? nama nya serem bgt gan..)emoticon-Ngakak
2 desaigner grafis nya kok nurut juga ya gan ,di suruh mbikinin spanduk begituan.apa gak sadar arti Cumi?emoticon-Ngakak
Diubah oleh nurdinharo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
super lucu sampe bengoong
18-04-2014 00:13
emoticon-Ngakak pak Cumi

kocak bener kalo namnya sama kek gitu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
10-05-2014 22:16
gak ada nama lain yang bagusa apa emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
super lucu sampe bengoong
10-10-2014 17:58
uuppp ah ..biar pada nyengir ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
10-10-2014 18:21
vulgar bgt itu namanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
10-10-2014 20:14
hem....ada2 aje ni bikin geliemoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
12-10-2014 13:15
bpk yg sungguh kotor emoticon-Najis
0 0
0
Post ini telah dihapus
super lucu sampe bengoong
14-10-2014 23:56
pasti nama istri nya Bu K****ol emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 01:27
jangan jangan jualan bakmi pake Cumi lagi? emoticon-Hammer2
eeeh... emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 02:51
Hahahaha kok ya ga pake nama lain kek wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 13:12

tekew..

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.... PEKOK
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 13:58
penasaran kaya apa tampangnya yg punya warung emoticon-Hammer (S)
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 15:37
Bener gan, namany aserem bangett.. hahahah emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 16:39
ngakak puol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
15-10-2014 16:43
geblegg emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
16-10-2014 11:46
nama penjualnya anti mainstrum banget tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
16-10-2014 12:29
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
16-10-2014 12:46
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak namanya suram
0 0
0
super lucu sampe bengoong
16-10-2014 15:59
ya mungkin aja emang sengaja dibuat begitu gan emoticon-Ngakak
lagian itu barang kan mudah diinget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
super lucu sampe bengoong
16-10-2014 16:50
nama nya keren gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia