xmanzzzzzzzzzzAvatar border
TS
xmanzzzzzzzzzz
pengendara motor B 6496 SUC
hallo agan dan aganwati semua.

ane mau cerita sedikit. tadi ane naek motor ke kantor ketemu 1 pengendara motor apa ane lupa motor nya. tapi plat nya B **** SUC. itu orang bener2 arogan loh. jelas2 dia salah ane di jalur nya dia bisa motong ke arah ane tanpa lampu sen terus kesenggol malah dia yang marah.

akhirnya ane sama dia kata2 dan dia mau mukul ane. ane mundur dikit siap2 nendang. ehhhhh dibelakang ada bapak2 bilang udah udah oiiiii.... malah tuh bapak2 di marahin dan diajak berantem sama dia, meskipun ane juga diajak berantem sih sama dia. terus ane bilang yah udah ane salah maaf2, biar gak berkepanjangan. gitu. ehhhh malah dia marah2in itu bapak2 lagi. saya bilang udah pak udah..... muka nya masih busuk bener itu pengendara motor B **** SUC.

ehhhh di tengah jalan dia malah maen hp sebentar di tengah jalan tanpa stop in motor.

ane cuman saran agan motor B **** SUC mohon lebih mawas diri, ane juga gak sempurna, tapi sesama manusia jangan lah sok sok jago gitu. saling menghormati. kalau tadi agan ketemu orang yang gak pikir panjang dan ngajak agan ribut kan belom tentu agan menang berantem, kalau kalah? digebukin warga disana? kan rejeki ilang, kalau ada anak bini kasian anak bini harus nanggung beban nya. saya kalau tadi lagi kalap sih bisa rame kita gan. cuman saya mikir agan pemilik motor B **** SUC pasti lagi pusing ada masalah dirumah jadi nya emosian, jadi saya ngalah saja lah.

tolong lah agan pemotor B **** SUCharap sedikit bersabar dijalanan. kan kalau ada apa apa keluarga juga yang susah. kita bukan sok jago atau gimana yah, kan indah dunia ini kalau kita saling sabar dan meminta maaf.

Demi menjaga privasi dan kedamaian bumi, Plat nomor motor = **** bisa dilihat dengan hitungan

324555 x 2 - 10 + 500 : 100 = nomor plat motor

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh xmanzzzzzzzzzz 14-10-2014 07:50
0
8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.