Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3856
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003160568/serem-gan---70-bayi-anaconda-berhasil-dibedah-dari-perut-induknya-picture
Seekor induk Anaconda (Sejenis Ular Raksasa) ditemukan oleh warga, diketahui belakangan Anaconda tersebut ternyata tengah mengandung, hingga akhirnya perut sang induk dibelah dan ditemukan lebih dari 70 ekor bayi Anaconda dari dalam perut induknya tersebut. Namun akhirnya sang induk ular raksasa Anaconda mati dengan perut terbelah. Gimana Pendapat agan ??? JGN LUPA RATE jgn lupa klik sebelum cabut
Lapor Hansip
17-01-2010 13:18

Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)

Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
Seekor induk Anaconda (Sejenis Ular Raksasa) ditemukan oleh warga, diketahui belakangan Anaconda tersebut ternyata tengah mengandung, hingga akhirnya perut sang induk dibelah dan ditemukan lebih dari 70 ekor bayi Anaconda dari dalam perut induknya tersebut. Namun akhirnya sang induk ular raksasa Anaconda mati dengan perut terbelah.
pic



Gimana Pendapat agan ???


JGN LUPA RATE Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)




buka gan



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 193 dari 195
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:17
Ah sh*t man pas gua lg makan mie ayam lg
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:19
serem gan emoticon-Takut
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:19
Gila nih ular... gede amat.....
Bisa masuk orang 8 emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:20
kasian gan
tidak berprikeularan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:25
wew kenapa dibedah???
emangnya tu anaconda makan orang?
waduh ini sih tindakan diskriminasi terhadap binatang... mana lagi mengandung tuh anacondanya.
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:39
kasian gan anaknya juga ikut2an mati gan , mau gmn pun anaconda termasuk rantai makanan juga gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 11:43
Anaknya mati ?
ko ga dibiarin idup aja yah anaknya ?
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:33
itu dibunuh atau mati ?
kasian
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:42
emoticon-Matabelo

kembarnya ampe 70

tapi bukanya uler bertelor dulu ya
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:42
anjiiiiirrrrrr gede amat ulernya emoticon-Takut
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:45
buset dah serem amat itu uler, nyaplok manusia bisa tuh emoticon-Takut
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:49
ngeriiiiemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:50
wahh ntu si Bambang peliharaan ane yang kabur gan,kok bisa sampe ke brajil yee?
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:55
wew emoticon-Matabelo itu panjang nya brp meter ya induknya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 13:59
Lebarnya hampir seanak kecil yang meluk emoticon-Takut (S)
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
12-09-2014 14:25
Keterlaluan dibedahin..kasihan ular dan anak2 emoticon-Mad (S)
Diubah oleh tonanda
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
13-10-2014 23:53
tapi anehnya udah tau hamil kok malah dibelah ya perutnya ? mending didiemin aja.. kecuali tu ular habis meresahkan warga emoticon-Mewek
0 0
0
Serem gan . . .70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)
14-10-2014 00:00
emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 193 dari 195
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia