Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1643
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5431a09c138b46aa678b4571/begini-caranya-meminta-maaf-ke-wanita
HT pertama ane gan:matabelo :mewek :mewek Makasih buat momod mimin yang udah bantu jadi HT Makasih juga buat kaskuser semua nya. Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Nah, di bawah ini ada trik yang harus agan ketahu
Lapor Hansip
06-10-2014 02:48

Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita

Past Hot Thread
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita


Hot Tritt


HT pertama ane ganemoticon-Matabeloemoticon-Mewek emoticon-Mewek Makasih buat momod mimin yang udah bantu jadi HT Makasih juga buat kaskuser semua nya.


Cek repost


Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Nah, di bawah ini ada trik yang harus agan ketahui sebelum meminta maaf ke pasanganmu.

Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita

Meminta Maaf Bukan karena Pasangan Marah


Tak Perlu Memaksa


Dua hal itu saja yang harus agan lakukan terlebih dahulu. Yang paling penting adalah jangan mengulang kesalahan yang sama hampir di setiap kesempatan. ente pun rasanya sulit, kan jika harus memaafkan orang yang melakukan kesalahan berulang-ulang? Jangan sampai si wanita hapal tabiat buruk agan dan enggan memaafkan agan. Ingat, saling menghargai adalah hal penting dalam sebuah hubungan.

Tambahan Agan2 Kaskuser


Sumber:




Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita


Diubah oleh iifhudzaifah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 61 dari 84
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:11
Nice Info Gan
Thanx
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:13
Quote:Original Posted By zhaids
masalahnya itu ane ga punya pasangan gan emoticon-Malu


smangat gan cari lagi gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:15

Gunakan kata maaf pada waktunya

Terlalu sering meminta maaf akan membuat arti kata maaf itu pudar dan akhirnya terlalu sering didengar oleh pasangan, sehingga saat kita benar-benar melakukan kesalahan, kata maaf sudah tidak menjadi sebuah rutinitas. Pada akhirnya pasangan malah akan bilang, "sudah biasa", "kamu dari dulu selalu begitu", bla bla bla.

Kita tidak perlu meminta maaf apabila memang kita gak salah (bukan hanya pendapat pribadi atau perasaan bahwa kita tidak bersalah, tapi benar adanya bahwa kesalahan tersebut bukan dari diri kita, kata ini dicermati dengan baik karena sangat perseptif).

Kita juga perlu membawa pasangan kita ke tingkat kedewasaan yang lebih tinggi, apalagi kalau serius akan menikah atau sudah dalam pernikahan. Sebagai pria kita perlu memberikan kesempatan pada pasangan untuk introspeksi diri, apa jadinya kalau kita selalu menempatkan kesalahan pada diri kita? Pasangan tidak introspeksi diri dan berakhir dia menjadi merasa selalu benar. Tentu saja ini akan membuat hubungan tidak sehat, seharusnya kedua belah pihak harus saling introspeksi.

Namun sebagai pria, jangan pernah malu atau gengsi untuk meminta maaf apabila memang kita salah, harus berani bertanggung jawab.
So, gunakan kata maaf se-efektif mungkin. emoticon-Big Grin

Kalo berkenan taroh pejwan gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:16
cara yang terbaik adalah meminta maaf dengan tulus,pake pemberian makanan;dilakukan setelah si doi gak marah lg,

jadi kita tidak banyak argumen,kepala sudah dingin,bisa introspeksi agar tidak terulang lagi,gak perlu mohon maaf saat masih marah,percuma dan nurunin kelas kita sbg laki laki emoticon-Shakehand2
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:16
Nice info gan
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:19
Mmh iya juga sih betul gan. Jd biar luluh aja.
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:20
Hmm... Nice share gan. Kalo dipikir-pikir ane kayaknya emang terlalu mudah meminta maaf ke calon bini ane meskipun ane ngerasa gak punya salah...
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:21
bagus2 bisa dicoba..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:23
mantabpp
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:24
Paling susah nih gan emoticon-Mad (S)
Tapi biar tetep adem ayem hubungan kita, sama-sama melatih kesabaran
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:28
wah ane belum punya pasangan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:28
kadang cewe marah cuma karena pengen di manja kok gan...
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:29
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:30
untung ane gak punya cewe gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:31
bilang aja,maafin abang ya,selesai dah
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:32
Masalah terbesar ya pas bawel gan, ga salah apa2 dimarahin emoticon-Hammer2
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:32
ada hal2 yang perlu dimaafkan..
selama itu ga' bertentangan dengan prinsip
ga ada salahnya kita minta maaf dan memaafkan
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:33
ngalahin suara orang demo gak emoticon-Big Grin
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:36
mntap cuy.

ane dpt bnyak cara ne
0 0
0
Begini Caranya Meminta Maaf ke Wanita
13-10-2014 10:46
nice share gan..
0 0
0
Halaman 61 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia