teenytinytotsAvatar border
TS
teenytinytots
Ternyata Suara Anak Indonesia Bisa Bikin Merinding Juri Internasional Juga!!
Halo Gan Sis!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pernah ngga sih gansis ngalamin nonton choir (bahasa kerennya paduan suara) nyanyi sampe bikin gansis merinding? Itu loh kayak yang sering diomongin juri-juri ajang pencarian bakat kalau denger peserta ajang pencarian bakat nyanyi dengan buaguuuussss banget.

Ane emang bukan pecinta berat choir, apalagi tergabung dalam kelompok paduan suara. Walaupun kalau ane nyanyi bakal bikin merinding juga sih (merinding karena jijik maksudnya… hehe).

emoticon-Ngakak

Anyway, dari sekian banyak kelompok choir, ane paling demen denger kelompok choir anak-anak kalau lagi nyanyi. Suaranya bener-bener kayak suara malaikat (kayak pernah denger suara malaikat aje ya?).
Tapi emang bener gan, suara choir anak-anak biasanya lebih bikin merinding. Salah satu kelompok choir anak-anak yang terkenal namanya Libera.

Spoiler for Monggo cekidot videonya::


Lumayan merinding ya gan, apalagi ngebayangin yang nyanyi anak-anak masih usia SD-SMP.

Nah kabar gembiranya nih gan, ternyata Indonesia juga punya children choir, alias kelompok paduan suara anak-anak yang kualitasnya juga bikin merinding gan.
Kelompok ini udah memenangkan berbagai penghargaan dari kompetisi paduan suara di tingkat internasional yang cukup bergengsi.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Quote:


Untuk meraih prestasi sehebat itu ternyata nggak mudah juga gan, karena anak-anak ini selain harus berlatih olah suara, mereka juga harus disiplin dan kompak. Kebayang dong gan gimana susahnya bikin anak-anak seusia mereka untuk disiplin (kita aja yang udah gede-gede masih susah disiplin). Jadi emang bener-bener patut diacungi jempol gan.

Spoiler for Cuplikan Video Pas Diwawancara Net TV:


Ternyata sekarang ini mereka lagi mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi paduan suara di tingkat yang lebih bergengsi lagi di San Fransisco, Amerika Serikat yang akan diadakan tahun depan!!
Saatnya anak-anak Indonesia mengharumkan nama Indonesia di tingkat global gan, dan untuk itu, doa kita semua pastinya amat sangat membantu. Ayo gan kita dukung anak-anak kita untuk menunjukkan kepada dunia betapa hebatnya kita. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Cekidot Penampilan Mereka!:


Ayo Gan kita dukung terus mereka untuk mengharumkan nama Indonesia di bidang tarik suara. Salah satunya bisa dengan meluncur langsung ke TKP.

Kalau yang anak-anak kecil aja bisa segini membanggakannya, kita juga nggak boleh kalah Gan!

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
126.9K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Playground
KASKUS Playground
icon
1.6KThread166Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.