alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543a579c118b46414a8b4570/anak-saya-jadi-genit-gara-gara-nonton-ganteng-ganteng-serigila
Merdeka.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi penghentian sementara pada program sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. KPI menilai banyak adegan tidak pantas ditampilkan dalam sinetron untuk kaum ABG tersebut. Sejumlah orang tua mendukung langkah KPI. Mereka khawatir anak-anak mereka terpengaruh apa yang ditampilkan dalam GGS. Yudi (39) pegawai swasta, be
Lapor Hansip
12-10-2014 17:27

Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila

Merdeka.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi penghentian sementara pada program sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. KPI menilai banyak adegan tidak pantas ditampilkan dalam sinetron untuk kaum ABG tersebut.

Sejumlah orang tua mendukung langkah KPI. Mereka khawatir anak-anak mereka terpengaruh apa yang ditampilkan dalam GGS.

Yudi (39) pegawai swasta, begitu khawatir ketika melihat anak gadisnya yang baru menginjak remaja selalu menonton sinetron Ganteng-ganteng serigala. Dia mengaku jengkel ketika anaknya mulai genit akibat nonton sinetron tersebut.

"Suka SMSan melulu sama temen cowoknya saya jadi jengkel," kata Yudi di Bundaran HI Jakarta, Minggu (12/10).

Dirinya tidak suka ketika anak yang baru duduk di bangku SMP banyak disuguhkan dengan sinetron-sinetron percintaan. Dia kerap menyaksikan pertengkaran kecil antara istri dan anaknya ketika memilih tayangan sinetron.

"Suka rebutan sama ibunya, anak saya pengennya GGS istri saya yang lain," katanya.

Yudi pun memberikan dukungannya kepada KPI jika sinetron ganteng-ganteng serigala dan sejenisnya tidak lagi ditayangkan. Menurutnya banyak hal yang tidak mendidik yang ditayangkan oleh sinetron-sinetron yang ada saat ini.

[ian]
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:42
shitnetron babiq emoticon-fuck
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:43
Buruan deh ditutup acaranya, acara gak guna. emoticon-Najis
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:43
Emg tuh ganteng2 sering galer bikin anak kecil maunya pacaran trus..
Sinetron anak2 udh gk laku kli yah.... nasib bangsa emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:44
Quote:Original Posted By PerjakaDuda

smsan sama anee yukk cyiiin emoticon-Betty


ada yang mau ngajak kencanemoticon-Ngakak
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:46
nanti abis di blokir jg di reborn , di remake jd "ganteng ganteng bukan serigala" . tau sendirilah "OTAK" produser2 yg cuma kejar untung emoticon-Hammer2
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:48
Salah ndiri gan napa ente biarin nonton amburadul kek gitu
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:49
sama sekali ngga mendidik,
anak" kecil pada nonton pula

harusnya perbanyak tayangan tentang pengetahuan
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:49
bikin alur aja fail....plus karakter manusia srigala dan vampire nya gak masuk alias maksa...
GGS = Goblok Goblok Sotoy
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:49
Salah ndiri gan ngapa dibiarin tuh orang nonton film sampah kek gitu
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:51
makanya ortunya juga jangan nyetel sinetron. buah jatuh tidak jauh dari pohonnya
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:55
makanya jangan nonton sinetron gak jelas gitu emoticon-Nohope
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:55
lock aja tv nya biar anak ga bisa nntn
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:55
iyah tuh...
gara2 itu film ggs, di kompleks ane, anak2 kecil tiap habis magrib pada melolong kayak serigala...
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:58
waduh pak di control dong apa aja yg baik buat tontonan anaknya jangan ngeluh aja
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:59
emoticon-Cape d... (S)

ati2 gan,acara itu memang bahaya,sebaiknya meningan disembuhin ceped gan sebelum terlambat.

kasian masa depannya
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 17:59
jual aja tipi nya
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 18:00
moga moga aja pas nanti ane punya anak acara yang kaya beginian udah gak ada lagi emoticon-Matabelo
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 18:02
TV ane isinya berita semua gan emoticon-Jempol
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 18:03
kalo nonton bastian steel efeknya apa ya ??
emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Anak saya jadi genit gara-gara nonton ganteng-ganteng serigila
12-10-2014 18:04
Paling tar ganti judul jadi keren keren assuu
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.