Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1322
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54358d71a3cb1720718b456a/8-10-2014foto-foto-gerhana-bulan-merah-di-berbagai-negara
Pertama kali sejak 3 tahun terakhir (10 Desember 2011) gerhana bulan total terjadi lagi Rabu (8/10) petang di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, fenomena alam langka ini hanya bisa dilihat d
Lapor Hansip
09-10-2014 02:16

[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
HOT THREAD

Pertama kali sejak 3 tahun terakhir (10 Desember 2011) gerhana bulan total terjadi lagi Rabu (8/10) petang di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, fenomena alam langka ini hanya bisa dilihat di sebagian wilayah, itu pun hanya bagian akhir saja.

Berikut ini foto-foto gerhana bulan total yang menakjubkan di berbagai negara:

Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Proses gerhana bulan dilihat dari Manila, Filipina/EPA


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Awal terjadinya gerhana bulan total dilihat dari lapangan tenis Qizhong di Shanghai, Cina, Rabu 8 Oktober 2014/REUTERS/Aly Song


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Bulan merah di langit Los Angeles/Getty Images


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Gerhana bulan di langit Los Angeles/Getty Images


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Gerhana bulan terlihat di bawah Sunsphere di Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat, Rabu 8 Oktober 2014. AP/Knoxville News Sentinel/Adam Lau


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Bulan berwarna kemerahan terlihat di Sidney, Australia, Rabu 8 Oktober 2014/AP Photo


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Bulan merah muncul di antara tower dan gedung bertingkat di kota Toronto, Amerika Serikat/Reuters


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Gerhana bulan di Tokyo, Jepang/APhoto/Koji Sasahara


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Bulan kemerahan di langit Las Vegas/Zuma/Rex Features


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Sebuah keluarga di Amerika Serikat berfoto di bawah gerhana bulan/Getty Imges


Quote:
Quote:
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Bulan berwarna kemerahan terlihat di langit Kathmandu, Nepal, saat terjadi gerhana bulan, Rabu 8 Oktober 2014/EPA


source

[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

Reserved kaskuser emoticon-Cool
kaskuser

Diubah oleh tulusuchiha
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 26 dari 70
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:05
Sayang banget di depok mendung. Padahal udah nungguin dari siang emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:06
kemarin berawan di tempatq gerhana nya, tp gpp sii walaupun keliatan dkit emoticon-Ngakak
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:06
keren gan, semalem ane gak liat lagi emoticon-Sorry
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:08
Gerhana kagak terjadi di tempat ane emoticon-Mewek
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:09
aih keren keren gan, ane kira cuma di indonesia aja hehe
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:09
Quote:Original Posted By knucklehead29
wah kayaknya ane kurang beruntung pas ane liat ke langit bulannya udah ditutup awan huhu emoticon-Sorry


sma gan emoticon-Salaman
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:09
wow amazing bgt gan, sayang ga bisa ngeliat secara lgsug emoticon-Frown
Diubah oleh leacynta
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:10
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara

wah keren bener neh gan yg di las vegas emoticon-Matabelo
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:10
Mendung sih kemaren sore.
Nyimak aja.
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:10
Mungkin gara-gara abu gunung Sinabung mampir ke Medan jadi ga ketemu tadi malam emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:11
Quote:Original Posted By akitto
wah padahal ane td malem mau ngeliat
tp mendung
kesel


emoticon-Ngakak
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:11
yang di Nepal pasti keren bgt tuh kelihatannya....
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:11
mantab gan emoticon-I Love Kaskus (S)
subhanallah..
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:11
emoticon-Belomatabelo
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:11
sayang ane semalem pas gak liat emoticon-Frown
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:12
ke liatan gan saat malem malem
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:12
ane gak bisa liat emoticon-Sorry
mendung coooy emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:12
tempat ane ga nyampe gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[8/10/2014]Foto-foto gerhana bulan merah di berbagai negara
09-10-2014 14:13
emoticon-Matabelo waw indah banget gan di tempat ane kagak bisa ngeliat berawan ketutp smua emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 26 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia