Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1732
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542fbdd7a09a3922248b456d/atasi-panas-berlebih-pada-smartphone-dan-gadget-agan-dengan-cara-praktis-ini
insya Allah ga repost coz murni pengalaman sendiri, kalo ada yang sama dengan artikel lain. maafkan lah ane yang hanya manusia biasa ini gan :cool Langsung wae gans, Bete kan kalo pegang gadget (HP/L
Lapor Hansip
04-10-2014 16:28

Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini

Past Hot Thread
insya Allah ga repost coz murni pengalaman sendiri, kalo ada yang sama dengan artikel lain. maafkan lah ane yang hanya manusia biasa ini gan emoticon-Cool

Langsung wae gans,
Bete kan kalo pegang gadget (HP/LAPTOP/PSP/MODEM/HDD) pas digunain rada lama atau didiemin di saku/dashboard mobil/tas tb2 panasssss nya ga ketulungan... ampe melepuh nh tangan.emoticon-Marah
bisa jadi gan akibat RAM yg dpaksa kerja ngos2an atau situasi/lingkungan di sekitar gadget kita emoticon-Mewek

caranya cukup simpel kok gan, ane ga rekomen pake software2an atau hal teknis lain terkait HP lho yah....emoticon-Malu

Ini cara awam bin tradisionalemoticon-Kaskus Radio

Quote:
1. Pake Plastik Isi Air
Isi aer pada kantong plastik secukupnya, lalu taruh di atas permukaan gadget yg puannaasss bgt (cek gambar), dijamin langsung adem tuh gadget beberapa saat kemudian.Selain Hp dan laptop, hal ini berlaku jg buat modem yang kelamaan dpake (pasti tau sendiri dagh panasssss bgt) emoticon-Marah
Caranya gan (no.1)



Quote:
2. Kalo cara di atas ribet, ambil aja gan Air Mineral Gelas kemasan yg suhu normal (jgn yg dingin apalagi panasemoticon-Matabelo), lalu taruh di atas gadget yg kepanasan
Cara yang ke-2 gan


Quote:
3. Cara di atas sebenarnya sudah ckup ampuh gan, tapi kalo emang buru2 bgt bs pake cara ini. Pegang Gadget dan angin-anginkan dekat freezer (Bagian pada kulkas yg bikin es gan)
Cara yang ke-3 cyn


Quote:
4. UPDATE (KHUSUS HP WATERPROOF (TAHAN AIR) )
Sekali lagi ya gan, KHUSUS HP TAHAN AIR



nahh gimana gan tips di atas? ampuh gak nh? semoga cepet adem yahh gadget agan dan siap diajak kerja keras lagi....
(eniwei cara 1 dan 2 sering bgt ane praktekin gan)

(bonus)
- matikan gadget dan diamkan minimal beberapa menit
- matikan semua koneksi pada gadget (airplane mode pada HP, sleep pada laptop dsb)

Monggo gan di RATE, Komen dan di cendolin biar kaskus makin idup.. No silent reader yah emoticon-Matabelo

Terima Kasih


TIPS DARI KASKUSERS


Alhamdulillah HT PERTAMA


Quote:
Kunjungi trit ane yang lain yah gan emoticon-Cendol (S)

Mendadak Zeny, Fenomena Asus Zenfone 4 5 6 (Tetap Waspada)
[Share] Pengalaman Belajaran Mengemudi Mobil [ati-ati ya gan]
Bikin Kuda KETAWA dan NANGIS [ga lucu?? ane rela deh di sosor Raisa]
Kartu ATM Hilang? Jangan panik ini solusinya
Cara Mudah Mengatasi "SELILITAN" daging/duri/serat pada GIGI
Kesurupan, LOGIS atau MISTIS?

Monggo silakan gans emoticon-Malu (S)
Diubah oleh adiwtalks
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 89
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:45
Di ruangan ber ac lah
atau jangan dipegangin terus
taroh diatas meja
jangan di kasur
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:45
wkwkwkwkwkw,,,,,, masa sih bisaa,,,

emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:46
kalo laptop di lantai aja udah dingin, ato pake cooling pad
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:47
kalo ane , pas di samping laptop , ane kasih kipas angin gan emoticon-Ngakak bukan cuma laptop yang adem tapi juga tangan ane juga emoticon-Ngakak
Diubah oleh Rahaardjo
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:47
kalo ane ambil salju yg ada di freezer trus tempelin dibagian belakang hape dah.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:47
wkwk, mantab gan tips nya, coba ah... emoticon-Ngakak
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:48
anr kira tips serius wkwkwk
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:48
jadi kayak kompres gitu yak.
kalo masih panas kasih paracetamol aja gan. emoticon-Ngakak
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:48
Disini lagi musim gugur gan, lumayan dingin, kaki aja hampir setiap saat kedinginan sendiri. Jadi klo misalnya gadget ane panas, tinggal tempel ke kaki ane doang emoticon-Malu
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:49
kalo plastiknya bocor bisa berabe urusannya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:49
Quote:Original Posted By 3180708
wah kalo hape ane panas biasanya sih ane kasih termorex aja gan
tapi tekor juga sih gan lama lama
apalagi belinya di indomaret
uang kembalian nya mau disumbangin gak mas
gitu gan kata kasirnya
untung kasirnya cakep gan
kalo jelek mah udah ane tampol tu doi gan ampe goblok di tempat gan
asli gan ampe goblok


emoticon-Ngakak
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:50
thanks gan

emoticon-Takut kena azab
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:50
klo hp ane,ane buka cover batre trus ane dketin kipas angin gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:50
gak aman nih tips TSemoticon-Hammer2
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:51
kalo ane sih, main laptop itu diruangan ber-AC, ato nggak kalo ada kipas, ya ane taruh kipasnya di pinggir fan laptop emoticon-Big Grin
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:51
Ini ane komeng gan, takut azab emoticon-Takut

Btw, kapan2 ane coba gan emoticon-Wink
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:53
Kirain disiram aer gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:53
kalau ane biasanya ane matikan sementara dan ditaruh di lantai, lebih cepat dinginnya..
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:53
kalo ane biasanya ane matiin bentar gan... trus baterainya ane taroh di lantai...
0 0
0
Atasi PANAS berlebih pada Smartphone dan gadget agan dengan CARA PRAKTIS ini
08-10-2014 22:54
bawa berenang aja gan ademmm sama orangnya
0 0
0
Halaman 26 dari 89
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia