Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
790
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542d1eae138b46d3768b456f/ratusan-pendaki-gunung-menyerbu-gunung-es-dan-menciptakan-foto-foto-spektakuler
Alhamdulillah HT Pertama Ane gan !!! Terima Kasih Buat Momod dan Juragan2 Sekalian :matabelo :matabelo :matabelo Gunung dingin nan bersalju disertai angin kencang yang membekukan bukanlah tempat y
Lapor Hansip
02-10-2014 16:45

Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler

Past Hot Thread
Quote:
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler

Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler

Quote:
Alhamdulillah HT Pertama Ane gan !!!
Terima Kasih Buat Momod dan Juragan2 Sekalian

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler

Gunung dingin nan bersalju disertai angin kencang yang membekukan bukanlah tempat yang tepat untuk berfoto ria, apalagi membuat satu karya seni fotografi raksasa skala besar. Namun bagi fotografer Swiss Robert Bösch itu semua bukanlah halangan.

Untuk merayakan ulang tahun ke-150 pendakian pertama bubungan Matterhorn di Alpen oleh Edward Whymper dan timnya, Mammut, sebuah perusahaan peralatan mountaineering Swiss, meminta Bosch untuk mengambil foto khusus untuk menandai kesempatan kampanye iklan merek mereka tahun 2015.

Ratusan pendaki gunung berpakaian serba merah ‘menyerbu’ gunung yang putih itu dan menciptakan sejumlah foto yang spektakuler. Seperti apa foto-foto tersebut? Berikut ini kami cuplikkan untuk Anda dari boredpanda.com.


Bandwith Killer

Quote:
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler



Quote:Original Posted By Videonya Nih Gan

Quote:
Quote:


Quote:

Keren gan, di gunung tebing gitu bisa kompak banget bikin gerakannya emoticon-Matabelo


[CENTER]Sumber[/CENTER]

Thread Ane Lainnya :



Quote:
Kami Para Fakir Cendol
Meminta anda yang membaca thread
dalam jerih payah kami
Ku Mohon.....
Sekali Lagi


Diubah oleh palma.store
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 41
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:46
setuju ama ts, mereka ditebing aja kompak banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:47
wuuiiihhhhhh mantttaaaaapppppp...


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:47
keren dan menakjubkan hasil fotonya emoticon-thumbsup:

itu yg pic berdiri miring ditebing dan sperti kempompong keren abizz emoticon-Big Grin
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:47
Asli keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Satu gan yg bikin emoticon-Takut (S)
Ane phobia ketinggian emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
Diubah oleh syukronpro
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:48
subhannallah pemandangannya
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:52
keren abis gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:53
Keren coy..dpt drmana gituan bro?
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:54
sip.... kapan para pendaki negara kita bisa kayak gitu. Indonesia kan buanyak banget gunungnya.
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:55
keren gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 22:57
EMEJING PISANemoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:01
wuihhhh kerennn
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:01
Aje gile keren benerrr

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:02
greget bgt aksinya....
gak flu tuh gan anggotanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:03
aje gilee..
ayo buat gan di jayawijaya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:08
GILAAAAAAAAK KEREEEEN GILAAAAAAAAK
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:10
anjrit,mupeng gila emoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:13
mantep ntuh gambar fotonya
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:13
ane ngebayangin lagi preparenya gan..emoticon-Matabeloemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:14
Jadinya kelihatan begitu bagus banget yah emoticon-Wink
0 0
0
Ratusan Pendaki Gunung Menyerbu Gunung Es dan Menciptakan Foto-Foto Spektakuler
08-10-2014 23:15
Spektakuler gan!

Pasti ratusan pendaki tsb org2 yg sdh terlatih,,...emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Halaman 12 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia