• Beranda
  • ...
  • Android
  • [Official Lounge] Samsung Galaxy Note 4 ~ Ready to be 'Noted'?

bartsimpson
TS
bartsimpson
[Official Lounge] Samsung Galaxy Note 4 ~ Ready to be 'Noted'?
Agans2 skalian, akhirnya yang ditunggu2 tiba juga (termasuk ane sih), akhirnya Samsung Galaxy Note 4 officially released, tapi sbenernya perusahaan asal Korea Selatan itu ngerelease 2 tipe, Galaxy Note 4 dan Edge. Disini ane khusus ngebahas Galaxy Note 4 dan apa aja sih perbedaannya ama Predecessornya...

Ane udah cek, dan blum ada yang bkin trid ttg ini, jadi ane mulai duluan deh. Jadi mudah-mudahan ga emoticon-Repost

Yuk kita mulai bahas satu persatu


DESIGN






Semua design Samsung Galaxy Note sebelumnya memakai plastic untuk casing exteriornya, beberapa produk rival dari Note, sudah memakai bahan2 metal, nah gimana dengan Galaxy Note 4?
Secara penampilan, hampir ga ada bedanya antara Note 3 dan Note 4, hanya saja casing sudah diganti dengan semi kulit rather than just plastic, jadi saat kita pegang pun rasanya berbeda. Ini sudah menunjukkan bahwa Note 4 bner2 dibuat berbeda.



Cukup mengejutkan karena ternyata Galaxy Note 4 itu lebih tebal dari pada Note 3. SIsi depan sudah dilengkapi dengan 2.5D Glass Profile, jadi layar nampak floating jika dilihat dari atas. Dan Note 4 tersedia 4 varian warna, Frosted White, Charcoal Black, Bronze Gold dan Blossom Pink. Di masa mendatang, Samsung juga ngerencanain untuk ngerelease warna biru.

Chassis nya tidak anti air. Fans dari Note 4 mungkin mengharapkan Note 4 anti debu dan anti air, sayangnya Samsung berfikir sebaliknya, mreka berfikir ini device yang dirancang demi productivity dan bukan durability, jadi untuk kalian yang ingin feature tersebut, mungkin ada baiknya ngelirik Galaxy S5 rather than Note 4.

[/QUOTE]

Quote:


Quote:


Buat yang punya waktu luang, minta tolong isi kuesioner untuk agan Pom93nk yang lagi bkin thesis, good luck gan, jgn lupa makan2 klo sukses emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Quote:
Diubah oleh bartsimpson 12-11-2014 14:34
anang165
anang165 memberi reputasi
1
534.1K
7.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.