Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1026
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541295cc14088d144a8b4576/perjuangan-cewek-cewek-yang-nggak-doyan-dandan
Banyak cewek yang pengen tampil cantik dan menarik di depan orang lain. Tapi, ada juga tipe cewek yang cuek sama penampilannya dan nggak tahu harus gimana saat berhadapan dengan alat-alat make
Lapor Hansip
12-09-2014 13:42

Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Past Hot Thread

Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan


Quote:

Quote:

Banyak cewek yang pengen tampil cantik dan menarik di depan orang lain. Tapi, ada juga tipe cewek yang cuek sama penampilannya dan nggak tahu harus gimana saat berhadapan dengan alat-alat make up. Ketika cewek-cewek lain selalu berhasil tampil dengan dandanan ciamik, cewek-cewek cuek cuma bakal bisa pakai bedak, lip balm tipis, serta baju seadanya.

Kalau kamu termasuk cewek-cewek yang nggak doyan dandan dan tiba-tiba harus dandan karena suatu acara tertentu, kamu wajib baca yang ini. Kalau perlu, tunjukin deh ke orang-orang yang suka maksa kamu dandan! Biar semua orang tahu gimana rasanya tantangan yang harus kamu hadapi tiap hari…





Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

1. Sebagai cewek yang hampir selalu tampil polos, pertanyaan ini tidak asing buatmu: “Jadi cewek kok nggak bisa dandan, sih!”

“Cewek kok nggak bisa dandan sih!”

“Duh, ribet kalo mau dandan. Lama!”

“Hmmm…” *lalu mengecek apa kamu benar-benar wanita*

Buat cewek-cewek yang nggak suka dandan, selentingan di atas pasti sering masuk telingamu. Banyak yang meraguan kewanitaanmu karena kamu nggak tahu lipstik apa yang cocok buat warna bajumu atau model rambut apa yang bagus buat bentuk wajahmu. Bagimu, dandan itu ribet, bikin pusing, harus pake ini-itu, dan nggak bebas.

“Emang kalau jadi cewek, harus pinter dandan, ya?”






Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

2. Yang begini juga tidak asing buatmu: “Gimana mau dapat pacar kalau nggak dandan?”


Duh…pas denger yang kayak gini tuh rasanya gimana gitu…Kamu cuma bisa senyum miris tapi dalam hati, makjleb banget!

“Apa hubungannya dandan sama pacar?”

“Orang yang dandan belum tentu punya pacar loh!”


Bagimu, dengan tampil natural kamu bisa lebih menunjukkan siapa dirimu. Sayangnya ga semua orang bisa lihat itu.





Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

3. Di antara pilihan makan atau beli alat make-up, kamu lebih pilih makan

Antara penampilan dan makanan, kamu pasti lebih memilih makanan. Bagimu, menghabiskan uang demi membeli make-up hanya pemborosan. Yang terpenting bagimu adalah perutmu kenyang dan hatimu senang.




Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

4. Ketika ada kondangan, kamu pusing harus pake baju apa

“Cil, besok si Aul kondangan.”

“Duh, pake baju apa?”

“Pake dress lah!”

“MAK!”

Nah lo, yang beginian nih yang agak ribet! Kamu nggak punya dress yang pas dan harus ribet cari pinjeman baju buat kondangan temenmu. Kalau nggak ada dress, ya ujung-ujungnya pakai apa yang ada di lemarimu aja. Nggak pakai kaos pun buat kamu udah prestasi, kok.




Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

5. Saat temen cewekmu yang lain pake eyeliner dan mascara, kamu cuma bisa dandan polos

Penampilan maksimal buat cewek yang nggak doyan dandan, bedak dan lipstik tipis. Kadang cuma pakai lip balm juga. Udah begitu tok, cukup kok buatmu.

Yang penting rapi, itu prinsipmu…




Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

6. Saat temanmu sibuk dandan, kamu cuma bisa diam dan duduk geje

Yang cewek-cewek biasanya nih suka dandan bareng kalau mau kondangan. Nah, kamu satu-satunya orang yang nggak tahu harus gimana. Kamu cuma bakal duduk, diam, main HP, dan liatin temen-temnmu ribet sendiri dengan wajah dan peralatan make-up mereka.





Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

7. Dan pas lagi jalan, semua mata tertuju padamu

“Eh Lala, cantik loh! Coba dari kemarin dandan begini, banyak yang mau loh!”

“Gini kan cantik!”

Pujian pun datang saat orang banyak melihat kamu tampil berbeda dari biasanya.

“Ini demi kondangan nih!”






Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

8. Terima banyak pujian, kamu pun mulai tanya temanmu cara dandan

Karena terima banyak pujian karena dandan, hatimu pasti sedikit senang.

Kamu mulai penasaran untuk mencoba dandan sendiri. Siapa tahu ada yang ngelirik kamu…

“Eh coba dandan dikit aja. Kemarin ada yang ngeliatin terus loh!”

EEEEAAAAAAAAAAAAA

Kamu pasti tersipu-sipu malu deh…..








Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

9. Tapi saat kamu mau beli alat rias, kamu nggak tahu harus beli apa…


“Ini yang buat di muka, apa sih namanya?”

“Bedak?”

“Bukan! Yang coklat itu loh.”

“Foundation!!! Gitu aja nggak tahu sih!”

“Maap, anak baru…”

Pelan-pelan kamu mulai membeli perlengkapan make-up.Tapi karena kamu newbie, kamu nggak tahu harus beli produk yang mana. Kamu pun meminta bantuan temenmu untuk memilih produk yang cocok untuk wajahmu. Kalau salah pilih, kulitmu bisa iritasi.






Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

10. Dan ketika alat make-up sudah terbeli…“Ini cara pakenya gimana????”


Saat harus dihadapkan dengan berbagai macam eyeliner, kamu pasti bingung gimana cara makainya. Kamu pun sering salah menggunakan produk make-up yang kamu beli. Alhasil, jadi bahan tertawaan deh…

Mulai sekarang, jangan sampe salah pake eyeshadow dan blush-on ya, girls…





Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

11. Sekalinya kamu dandan (lagi), pasti dikira jatuh cinta

Karena jarang dandan, sekalinya kamu dandan, pasti banyak yang kepo deh…

“Tumben dandan, lagi suka siapa?”

“Cieeee.. Dandan! Mau ketemu siapa?”


WOY! LAGI PENGEN DANDAN KOK BANYAK NANYA SIH!

NGGAK DANDAN SALAH, SEKARANG UDAH DANDAN CANTIK MASIH JUGA DITANYAIN! AKU LELAH!





Quote:
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan

Quote:

12. Pada akhirnya, kamu harus tahu cara merias diri



Nggak ada salahnya kamu belajar dandan walaupun kamu adalah pribadi tomboy. Dengan merias diri, kecantikanmu bisa semakin terpancar. Kamu pun bisa lebih menampilkan yang terbaik dari dirimu pada orang-orang.

Akan ada waktunya kamu merasa perlu untuk berdandan dan mempercantik diri. Jangan ragu untuk mencoba merias diri dan mempelajari tutorial dandan. Kamu pun bisa jadi lebih hemat uang ke salon.

Dandan sederhana saja cukup. Bedak, eyeliner, sedikit maskara dan lip butter cukup untuk meriasi wajahmu. Kamu bisa lihat Adinia Wirasti, Prisia Nasution atau Sigi Wimala yang dulunya tomboy dan malas dandan. Dengan sedikit usaha, mereka bisa jadi cantik kok! Tiru aja dandanan mereka yang natural dan nggak menor. Yang penting kamu terlihat rapi dan menawan. Dengan begitu, kecantikanmu akan semakin terpancar!



SUMUR SEGAR






Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 40 dari 53
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 08:58
cantik alami
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 08:58
Quote:Original Posted By tjahkoplak
uang bedak di tabung buat beli nasi gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 08:58
kalo cantik sih ga masalah..tp kalo ....
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 08:58
ane suka cewe yg ga dandan tapi tetep kelihatan seger, bening, cakep emoticon-Matabelo

bisa diajak jalan langsung gas pol ga perlu nunggu 1-2 jam buat dandan
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:00
Kalo emg pada dasarnya cantik mah gak pake dandan juga udah enak aja di liatnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:00
huahahaaa. pas banget nih gan sama ane.
baru tadi malem ane berantem sama sahabat ane gara gara dia bilang "makanya dandan yg cantik, biar gak jomblo lagi"
tapi emang dandan itu ribet banget sih gan. yang penting bersih rapi.. gitu aja cukup menurut ane
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:01
ngadem di sini ah...banyak cew di sini...gak doyan dandan lagi..tipe ane bener emoticon-Malu (S)
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:01
cewek tanpa make up kliatan lebih cantik gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:02
ane ga seneng dandan...
dan komplain datang dari berbagai kalangan..

ane sampe pernah mw di sp 3 gara2 lupa make up padahal kerja back office emoticon-sad
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:03
jujur, ane sebagai pria lebih suka yg natural2 aja sih emoticon-Big Grin
tapi yg dandan juga demen kok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:03
Quote:Original Posted By wahyucs1
tapi aku malah seneng cewek yang natural lebih adem kalau di pandang soalnya
emoticon-Kissemoticon-Matabelo


sip emoticon-Kiss

0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:06
ane banget nih emoticon-Ngakak
cuma pake bedak sama lipbalm. lipstick aja ga punya -_-
iya sih buat ane dandan itu ribet terus jenis2nya aja sering salah apalagi cara pakenya ga bisa sama sekali emoticon-Ngakak
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:06
Biar bagemana tuh pasti bakalan dandan juga akhirnya emoticon-Wink
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:06
Menurut ane kalo cewek malah nggak dandan mempunyai nilai plus, asalkan rapi teratur emoticon-Malu (S)
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:07
iya,, yang penting PD, natural dan original lebih bagus daripada pakai make up tebelemoticon-Kiss
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:07
Quote:Original Posted By precious.esme
ane banget nih emoticon-Ngakak
cuma pake bedak sama lipbalm. lipstick aja ga punya -_-
iya sih buat ane dandan itu ribet terus jenis2nya aja sering salah apalagi cara pakenya ga bisa sama sekali emoticon-Ngakak

Yang penting dandan ga terlalu menor aja sih sis emoticon-Wink
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:08
tergantung cewek nya jg sih gan...tapi harus tau alat dan nm2 benda yg bkin cwe kinclong tuh cwe wajib mngethui nya...jdi kan trlalu blank sma urusan cweemoticon-Cool
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:08
cewek dandan berarti cantiknya polesan. ane malah lebih suka liat cewek kucel abis olahraga/kerja daripada yg dandan pas di pesta2 gitu. malah serem jadinya kebanyakan make-up.
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:09
Ha3.
Jd inget tmn saia di organisasi.
Anaknya tomboy. Ogah kl disuruh dandan. Kata tmn2 kuliahnya sih dia cantik kl dandan. Sayangnya saia blm liat kl dia dah dandan kyk gmn.
Cm liat dia dandan di fotonya wktu merid lwt fb.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Perjuangan Cewek-Cewek yang Nggak Doyan Dandan
04-10-2014 09:09
Ane suka cewek yang tampil apa adanya gan, yang penting rapi, bersih, dan nyaman diliat emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 40 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia