Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
954
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5424dba4902cfe954f8b4572/penulisan-profesi-di-lamaran-kerja-agar-terlihat-lebih-berkelas--penting
INTRO Selamat pagi agan2 sekalian yang budiman, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Penelitian Rekapitulasi Masyarakat Asia Tenggara (Disingkat: LEMPER MATANG). Ternyata penulisan pr
Lapor Hansip
26-09-2014 10:21

Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING

Past Hot Thread
INTRO

Selamat pagi agan2 sekalian yang budiman, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Penelitian Rekapitulasi Masyarakat Asia Tenggara (Disingkat: LEMPER MATANG). Ternyata penulisan profesi di lamaran kerja atau profil agan2 akan meningkatkan nilai dan kasta di mata masyarakat. Terutamanya di mata mantan, teman SD, teman SMP, teman SMP, dan teman Kuliah.
Penjabaran profesi ke tingkat yang lebih berkelas juga menimbulkan efek profil agan di lamaran kerja menjadi lebih meyakinkan dan proporsionil sehingga akan membuat perusahaan tertarik mengangkat agan sebagai karyawan tetapnya dengan gaji di atas UMR.

Apakah agan tertarik?


Nah berikut beberapa contoh yang bisa diaplikasikan secara merata sesuai kaidah profesi dan kegiatan agan2 sekalian. Hal ini dapat dilakukan untuk agan yang berprofesi direktur hingga gembel sekalipun. Sehingga peningkatan taraf hidup agan2 akan meningkat di mata mantan yang mampir ke facebook agan2, maupun di mata perusahaan yang agan kirim lamarannyah.


"Profesi"


1. PENGANGGURAN DAN MASIH TINGGAL DENGAN ORANG TUA
"Profesi"


2. FRESH GRADUATE
"Profesi"


3. SATPAM
"Profesi"


4. KASIR
"Profesi"


5. TUKANG JAGA WARNET
"Profesi"


6. TUKANG BUBUR
"Profesi"


7. HANSIP
"Profesi"


8. TUKANG PARKIR

"Profesi"


9. TUKANG CET DAN BANGUNAN
"Profesi"


10. TUKANG TAMBAL BAN
"Profesi"



Ternyata ada juga yang minta nasehat ane, cekidot dibawah gan



"update"



Ternyata ada juga yang minta job descritption

Quote:Original Posted By blezzernet


"update2"



Tret Ane Yang Laen Gan,,,,,,,, Mampir ya klo sempet


KISAH NYATA HIDUP ANE GAN, MENDOBRAK WARNA
Diubah oleh ipratama48
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 49
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:08
Pusing ane liatnya panjang bener sebutannya
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:11
jadi berkelas gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:12
Quote:Original Posted By ipratama48
INTRO

Selamat pagi agan2 sekalian yang budiman, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Penelitian Rekapitulasi Masyarakat Asia Tenggara (Disingkat: LEMPER MATANG). Ternyata penulisan profesi di lamaran kerja atau profil agan2 akan meningkatkan nilai dan kasta di mata masyarakat. Terutamanya di mata mantan, teman SD, teman SMP, teman SMP, dan teman Kuliah.
Penjabaran profesi ke tingkat yang lebih berkelas juga menimbulkan efek profil agan di lamaran kerja menjadi lebih meyakinkan dan proporsionil sehingga akan membuat perusahaan tertarik mengangkat agan sebagai karyawan tetapnya dengan gaji di atas UMR.

Apakah agan tertarik?


Nah berikut beberapa contoh yang bisa diaplikasikan secara merata sesuai kaidah profesi dan kegiatan agan2 sekalian. Hal ini dapat dilakukan untuk agan yang berprofesi direktur hingga gembel sekalipun. Sehingga peningkatan taraf hidup agan2 akan meningkat di mata mantan yang mampir ke facebook agan2, maupun di mata perusahaan yang agan kirim lamarannyah.


"Profesi"


1. PENGANGGURAN DAN MASIH TINGGAL DENGAN ORANG TUA
"Profesi"


2. FRESH GRADUATE
"Profesi"


3. SATPAM
"Profesi"


4. KASIR
"Profesi"


5. TUKANG JAGA WARNET
"Profesi"


6. TUKANG BUBUR
"Profesi"


7. HANSIP
"Profesi"


8. TUKANG PARKIR

"Profesi"


9. TUKANG CET DAN BANGUNAN
"Profesi"


10. TUKANG TAMBAL BAN
"Profesi"



Ternyata ada juga yang minta nasehat ane, cekidot dibawah gan



"update"



Ternyata ada juga yang minta job descritption




1. DESIGNING AND BUILDING HIGH QUALITY LAND ROCK SIRTU FOUNDATION WITH HIGH PROFILE ROCK LAKE OR MANUAL BATU KALI

2. ENSURE ROCK WALL BUILDING IS MATCHING WITH CONDENSITY AND TRANSFORMATION OF PEOPLE EXPECTATION

3. ENSURE ROOF TOP HAS FINAL PLAN TO MAKE SURE PEOPLE IS COOL INSIDE AND COOL OUTSIDE

4. FINALIZING MOMENT OF HAPPINESS OF WALL COLOR TO BRING BACK THE MEMORY OF NATURE

5. BRING MORE EDUCATION AND POLITICAL INSTRUMENT OF SAND INTO WALL TO HAVE STRONG WALL AND STRONG ROOF BEFORE TSUNAMI OR EARTH QUAKE UP TO 15 SCALE LICHTER IN JAPAN AND EUROPIAN OF COUNTRY

[/SPOILER]

sumber


Gokill ente gan,,haha
Harusnya ente dapet pemberi gelar di segala bidang,,haha
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:12
kirain ini trid serius emoticon-fuck emoticon-Tai
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:15
Kwkwkwkwk Tukang Bubur EXECUTIVE SALES MANAGER OF SOFT FOOD LEGALIZE DIVISION SPECIALIZED FOR FAST AND MORNING MEALS

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin kalo diterjemahkan di US sana bener emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:16
wah mantep gan, boleh jugaa
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:17
Gan.. Kalo tim sukses capres baju kotak kotak apa gan panjangannyaa?
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:17
Gan klo ane tukang tagih bahasa berkelasnya apa
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:19
keren bgt dah tukang parkir namanya jadi panjang gitu..

"FIELD DIRECT TRANSPORTATION POSITION REGULATORY MANAGER, IN CHARGE FOR SHARING THE SPACE TO ENSURE HIGH QUALITY SPACE FOR TRANSPORT ARRANGEMENT" emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:19
Lanjutkan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:20
emoticon-Ngakak
bagus gan,,, ane ngikut di tehnisi.
suwun...
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:21
buju buneng, panjang banget tuh nama tukang jaga warnet disana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:22
keren karena pake bahasa inggris gan, coba klo pake bahasa daerah
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:22
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak namanya keren" gan
klo "monitoring ATM" apa gan?
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:24
jadi panjang2 tulisannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:24
ade2 aje lu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:26
wakakakaka,,, boljug nih,,mengocok perut dipagi hari emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:27
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli keren abis gan ... udh ada yg nyoba buat di tulis di surat lamaran bener gk tuh?
0 0
0
Penulisan PROFESI di lamaran kerja agar terlihat lebih berkelas === PENTING
01-10-2014 07:27
anjirr agan anak sastra inggris ya? kok jago bener nyusun kata2nyaemoticon-Ngakak KEREENNNNNNNNN emoticon-Kiss
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Halaman 26 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia