Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
707
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542793a3582b2e2b0d8b456a/wow-cara-kerja-mesin-pembuat-tato-permanen-modern-pernah-lihat-ga
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah, terimakasih kepada kaskuser. Ini HT ke-empat ane, semoga informasi yang ane share ini bisa menambah wawasan kita semua Aamiin... :ce
Lapor Hansip
28-09-2014 11:50

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Quote:
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

Alhamdulillah, terimakasih kepada kaskuser. Ini HT ke-empat ane, semoga informasi yang ane share ini bisa menambah wawasan kita semua Aamiin...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2

Makasih buat agan yang udah ngasih cendol/abu emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S)
cendol




Banyak dari kita pasti sering melihat orang yang bertato, ada yg di tangan, di badan, di kaki, di kepala, bahkan ada juga orang yang rela seluruh bagian tubuhnya ditato emoticon-Takut

Tapi pernah kah anda membayangkan bagaimana proses pembuatan dan cara kerja alat pembuat tato tersebut ? Penasaran? Langsung aja yuk disimak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Cekidot emoticon-Ngacir

Quote:
1


2


3


4


5


6


7


8


9


10



Mau tau lebih jelasnya bisa tonton video berikut emoticon-Ngacir



Sumber: Youtube



Quote:
Kunjungi trit ane lainnya


[HT #1]Aktivitas Sehari-hari yang Terlewatkan oleh Pikiran Sadar Kita

[HT #2]Alarm Bawah Sadar, Bangun Tidur On Time Tanpa Alarm dari Sekarang

[HT #3]Manfaat Positif Hipnotis yang Selalu Dipandang Negatif

10 Tips Bekerja Extra Mile - Efisiensi Waktu dalam Berkarir



WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ? WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ? WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ? WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?

WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
Diubah oleh au714nzg
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.7K Anggota • 87.2K Threads
Halaman 4 dari 37
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:19
mantap gan..

nubie punya tato juga di badan, dan proses buatnya menggunakan alat-alat yang agan sebutkan di atas, dan yang paling penting tuh jarumnya gan, harus baru & steril emoticon-thumbsup

0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:19
Quote:Original Posted By rheinphilip
ngeri asli gan . ane ngebayanginnya . ane mending yg kontemporer aja . yg bisa ilang . klo permanen emoticon-Takut


emoticon-Ngakak sama gan emoticon-Shakehand2 suka kontemporer juga
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:19
Pengen buat tato cacing gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar tambah GARAAAAAAAANG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:19
buseng..... jarumnya banyak amat ? WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
tapi keren hasilnya gan WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:20
serem liat pembuatan gan.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:20
Saran saya mending dijaga dengan baik pemberian sang pencipta apapun ciptaannya.
Mau tampil keren kenapa harus menyiksa diri.
Prosesnya itu lhoemoticon-Takut
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:20
Quote:Original Posted By signin234


Gak usah dilihatin Gan, rasakan dan nikmati. Kalo ada yang nanya sakitnya kayak apa....mmmm...kalo yg gw rasain cuman pas bikin outliningnya aja, berasa panas gak berkesudahan. Begitu dah main blocking/shading, dah gak berasa sakitnya. Nyaman..ngangenin gimana gitu emoticon-Smilie


di tato mah nggak sakit...
gatalnya itu yang bikin nggak kuat emoticon-Wink

ni tato pertama ane:
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:21
disuntik bu dokter aja gue takut, apa lagi suruh bikin tato, ngebayanginnya aja bikin merinding emoticon-Berduka (S)
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:22
widih gitu yah gan
keren daah
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:22
itu kalau salah gambar yaudah, terima nasib aja emoticon-Ngakak
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:23
ngeri-ngeri sedap ya mas gan emoticon-Ngakak
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:24
keren sih, tapi emoticon-Takut serem lah gan,
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:24
kayaknya jarumnya jg ada ukuran 7 gan....yg paling sakit waktu kena tulang gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:25
wah semakin canggih aja .... buat tato aja udah pake mesin modern ...
di dayak kalau pake mesin tato modern gmna ya hasilnya ,,,,
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:26
gila , keren banget hasilnya emoticon-Matabelo
mahal dah pasti
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:27
Quote:Original Posted By moderator234
kayaknya jarumnya jg ada ukuran 7 gan....yg paling sakit waktu kena tulang gan emoticon-Malu (S)


Bunyinya krukk krukkk gitu gan emoticon-Ngakak rasanya pedih ngilu sedap gan
Diubah oleh excalipso
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:28
kalau ga ahli tato hasilnya bahaya ganWOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:28
canggih canggih canggih,, sakit gak ya...
0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:28
Weissss Alat nya..emoticon-Matabelo
Jd Semangat Buah Nambah Koleksi emoticon-Matabelo

0 0
0
WOW, Cara Kerja Mesin Pembuat Tato Permanen Modern, Pernah Lihat Ga ?
30-09-2014 11:29
bayangkan yg dtusuk itu bag yg sensitif emoticon-Malu (S) ah...
0 0
0
Halaman 4 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia